“SOSHI Royal Family” part’1

Nemu pict silsilah royal family’nya snsd jadi pengen bikin kaya ginian😄

Mian kalo ancur :3

“Yoona sayang… Anak appa yang paling cool,. Sebentar lagi kan kau mau menikah dengan seohyun tuh, nanti mau bulan madu kemana ?” tanya yuri.
“Ahihi… Rahasia donk appa, itu kan urusan’ku sama hyunnie.. Jadi kau tidak perlu tahu :p”
“Yaaahhh.. Koq gtu ?”
“Kwon seobang… Kenapa kau mau tau saja urusan anak’mu huh ?” timpal jessica yang baru saja dari dapur
“Gpp donk, dia kan anak kita satu2nya.. Jadi aku mau tau segala sesuatu’nya…”
“Jangan bilang kau mau tau juga bagaimana malam pertama mereka” terka jessica

“Ya !! Awas saja kalo appa mau mengintip malam pertama’ku dengan hyunnie..”
“Hek.. Sica baby.. Kenapa kau menyebutkan semua yang ada di pikiran’ku si -.,-”

“Appa……”

“Kwon Seobang….”
Teriak Yoona & Jessica

“Aisshh… Tidak perlu berteriak seperti itu ==a”

PLETAKK~

“Sakit baby…”
“Dasar Byunyul.. Acara anak’mu saja kau mau tahu”
“Hehehe.. Kalo begitu…”
“Apa ?”
Yuri mengedip2kan mata’nya mencoba merayu jessica.
“Tidak untuk malam ini” jawab jessica dan berlalu ke kamar
“Yah.. Sayang.. Jangan gitu donk.. Aku pengen… Huweee… DX” rengek yuri mengetuk2 pintu kamar.

HAHAHAHA…
Tawa yoona pecah melihat kelakuan appa’nya.

“Hei.. Kau mentertawakan appa’mu huh ?”
“Anhi appa.. Haha…”
“Lalu…”
Hahahaha…
“Err~ Yoona.. Diam kau !” kesal yuri.
“Wow.. Appa ngamuk.. Ngacirr hahaha :p”

“Dasar anak kurang ajar, awas kau !” gumam yuri dan tangan’nya masih mengetuk pintu kamar berharap di beri jatah oleh jessica
“Sica baby.. Ayo donk sayang.. Buka pintu’nya”
“……………….”
“beuh.. Pasti dia sudah tidur, nasib2 -.-”

@Kediaman TaeNy family

“Hyunnie sayang.. Sekarang kau sudah besar ya.. Umma.. Tidak menyangka sebentar lagi kau akan menikah” ucap tiffany mengelus rambut seohyun.
Seohyun hanya tersenyum manis dengan perkataan tiffany.

“Appa juga,. Tidak menyangka akan berbesan dengan keluarga Kwon yang notabene’nya sahabat appa waktu SMA >.<"
"Hehe.. Ne appa, Anak tunggal keluarga Kwon telah memikat hati hyunnie ^^v"
"Iya.. Yoona memang penuh pesona seperti appa'nya Kwon Yuri =3=" puji tiffany.
"Hei… Apa yang barusan kau bilang ? Berani2nya kau memuji orang lain di depan suami'mu" marah Taeyeon.
"Aduh sayang… Kau jangan marah dulu, walopun Yuri penuh pesona dan tubuh'mu tidak setinggi dirinya, aku tetep cinta sama kamu"
"Hehe… Tapi jangan bilang aku pendek donk sayang…"
"He !? Siapa yang bilang kamu pendek ? Aku hanya bilang kau tidak setinggi yuri"
"Sama aja -.,-"
"Iya deh sayang… Mangap ya.. Eh maaf ^^v" ucap tiffany & memamerkan eye smile'nya.
"Aku mau memaafkan'mu asal…"
"Asal apa ?"
Taeyeon memandang genit ke arah Tiffany..
"Yah kau ! Tidak malu di depan anak'mu meminta seperti ini ?"
"Hyunnie.. Anggap saja kau tidak mendengar ini ya, nanti juga kau akan merasakan'nya bersama yoona" celetuk taeyeon.
"Sayang…." Protes Tiffany

Seohyun terkekeh dan beranjak meninggalkan Taeyeon & Tiffany.

"Iya deh appa, Umma, aku tidak akan mengganggu kalian bye~
selamat bersenang-senang"

"Hohoho… Anak kita emang paling mengerti keinginan orang tua'nya ya sayang…" ucap taeyeon
"Siapa dulu umma'nya, paling kalem, pengertian dan….."
belum sempat tiffany meneruskan kalimat'nya, taeyeon sudah memotong'nya dengan sebuah ciuman…

-TBC-

Gak pendek kan (".)?
Komen ya reader =3=

69 thoughts on ““SOSHI Royal Family” part’1

  1. Ping balik: SNSD Hadir di MTV Video Music Awards Jepang | Masih Hangat

  2. hahahahahahahaha
    ngakak2 baca crta ini…
    Emang dasar yuri si otak mesum.. Masa pgn ngintip anak ny Malam pertama..
    Kekekekeke

  3. Ga pendek kya taeng ko…*bug…dlempar korsi ma taeng,kabur….*lucu bgd dweh kwon soebang,,tryta sica emang sangad amad galak….haha,,
    fany fany tifany..smpet2’y muji yul,haha…tuh liat taeng’y kant jd snewen,,mana pake ngatain taeng GA SETINGGI yul…haha…

    Daebak lakh thor,oia…pw yg ff yg taeteuk pa?bs krim ke fb aq,cacu cullen

    gomawo thor

  4. Ya ampuuunn….. Taeng nafsu amat dah maen nyosor az… Ngintip dulu aaahhh….. *ngintip dibelkang tembok*

  5. aneyeong reader bru d sini, ^^
    wah karin ternyata d sini blogmu, bru nemu*plak

    lucu..lucu..
    yul kalo gak d kasih sica jatah, dtng k rmhku aja d jamin PUASS wkwk*plakplokplakplok

    chingu minta PW taeny dong,,
    ya..ya..yak.. ^^

  6. aku juga mw pw nya..
    Kirim d pm fb ku ya karina..
    Linda yoonaddict sone…

    Yuk ikutan intip…
    Wkwkwkwkwk

  7. wkwkwk ngakak bacanya hahaha
    yuri kasian bener nasibmu hahahaha
    yuri: heh!!! jangan ketawain gue!!!
    me: sorry sesekali ga apa2 lah!!!
    yuri: -_-?!!

    yuri ga dapet jatah dari jess
    malah tae yang dapet jatah dr tiff

    wkwk

  8. ya!! Aku kira oneshot ternyata lagi2 tbc -,-

    dsni yuri sm taeng msh yeoja atau transgender ? #plak hahahaha kabur ah

    ga rela yoona sm seo, yoona cman buat yul atau engga aku deh wkwkw

  9. ternyata TBC.. aku kira oneshoot…
    wuuiiih… ada de yul tuh.. anak sendiri mau di tanyain soal itu..
    padahal dia seriing sama sica.. biarlah yoong praktek sendiri..
    dan hanya yoonhyun yang menikmati..
    lau yul mau ngintipp..
    gak papa asal ngajak saya…
    huohohohohohooo…. *benyut*

    lanjut… teman… ^^
    semangat!!

  10. hello ak new reader dsni..
    hhaa lucu”..
    Taeng sma yul ttep aj msumnya..
    Kta” fany scara tdak lngsung mnyinggung taeng..hhaa

    0ya bleh mnta pwnya..

  11. Byunyulx kmat,,
    ksihn bngt g dpt jtah dri sica..

    unnie ni mntang2 yulti shipper pkek msuk2in sgala..#glodak*dlmpar kayu ma unnie*

    Lnjt deh..

  12. RF gokilll, ngakak baca ni ff, itu para byun apa dah yul n taeng, dasar byun hahaha
    Sica ttp galak ya hahaha

  13. wahahaha.. rf gokil
    appa yul ama appa taeng sama2 byuntae
    utg ga nular k ank2nya parah deh,
    lanjut baca part 2 yah onnii🙂

  14. Wahh dah banyak ternyata yaahh…..
    #rajin banget…..
    Heuheu…
    *k’tinggalan nie*….
    Y’udaah lanjut k ff s’lanjut.nya…

    #bwt yg ini….
    gokil…!!
    Pa lg keluarga yulsic…
    Hahaiiii

  15. royal family ^^ !!!! yulsic !! taeny !!! yoonhyun !!!!
    hhahahaha, author sudah ga keserang virus yulti trnyata😀 *pdhl aku lg demen taesica -_-”

    yg slalu bikin aku pnasaran tuh soal taeny’s fam, itu si seobaby kok bisa tinggi menjulang gitu nurun sapa yaa -____-
    fany ga tinggi-tinggi amat, taeyeon jangan ditanya dehhh -_____-
    *masih untung anak taeny bkn sooyoung ya o.O hhhnnnngg

  16. Annyeong readers baru^^ salam kenal…hehe
    lgs comen aja>>>

    wkwkkwk #LOL yuri lucu sangat… Sica, Taeng ama fany gak kalah lucu…
    chukkhae deh buat YoonSeo^^

    #ngacir lgs baca part 2^^ >>>

  17. new reader
    yeay Royal Family!!!
    lanjut
    oh iya,taukah eon,ini siapa? (jiah,mang gw sapa?)
    langsung melayang ke part 2

  18. Lucu banget….
    aku juga pengen ikutan ma Yuri ngintip yoona ma seohyun bulan madu….hehehehe……^_^V…

    FF nya Lucu..
    aku lanjut yahh chingu…
    aku panggil chingu yah krn kita seumuran sama2 20 tahun…lam kenal yahh..

  19. jiahahahha yoona mau kawin ama seohyun mudah mudaahan cepet punya anak, dan anaknya mirip aku, eh salah mirip yoona ato seohyun aja deh, hehehehe

    oh iya annyeong haseo aku reader baru,

    salam kenal thor ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s