“AFFAIR/TaeNy TaeTeuk” part2

Cast : Kim Taeyeon
Tiffany Hwang
Lee Teuk
Other cast : siapa aja boleh
Genre : Yuri, Tragedi, Romance
Author : Arti_YuriSica

Semua orang memberikan ucapan selamat kepada Lee teuk, termasuk tiffany.
“Selamat ya, aku harap kau menjaga kepercayaan ku untuk mengurus perusahaan cabang di amerika” ucap tiffany t’senyum dan menjabat tangan lee teuk.
“Ne presdir, saya tidak akan menyia-nyia kan kesempatan ini” jawab lee teuk sambil membungkuk. Tiffany tersenyum dgn jawaban yg di berikan lee teuk. Sesaat dia melirik ke arah taeyeon,
“Oh presdir, kenalkan ini istri saya nama’ny Kim Taeyeon” ucap lee teuk bangga.
Tiffany mengulurkan tangan kearah taeyeon dan b’pura-pura baru mengenal’nya.
“Tiffany Hwang Imnida” ucap fany sambil tersenyum.
“Ne, Kim Taeyeon Imnida” balas taeyeon dan menjabat tangan tiffany.
“Kau beruntung punya istri secantik dia Lee Teuk”
“Tentu saja, dia adalah istri yang baik & tentu saja paling cantik” goda lee teuk.
“Oppa,” jawab taeyeon malu.
“Permisi, saya mau ke toilet dulu oppa”
“Mau aku antar” timpal lee teuk.
“Ah, aniyo aku bisa sndiri koq oppa lagian toilet’ny tdk jauh ^^”
“Baiklah”

+Taeyeon POV+
Fany, sebenarnya ada apa di balik semua ini ? Kenapa semua serba kebetulan.
“Tae tae” seru seseorang di belakangku.
“Ah eh Fany, sejak kapan kau berada dsni?”
“Baru saja, aku mau bicara denganmu”balas fany
“Mian, tapi aku harus menemui suamiku lagi”
aku berusaha menghindar darinya. Tapi sekarang usahaku sia-sia, dia memelukku dari belakang.
“Tunggu dulu, aku mohon dengar penjelasanku dulu aku masih mengharapkan mu dan masih mencintaimu aku mohon kembali padaku chagi”
“Gak fany, semua sudah terlambat aku sudah memiliki keluarga sekarang, semuanya sudah berbeda dengan yang dulu”
“Gak, aku yakin kau masih mencintaiku kan ?”
Aku terdiam sesaat, memang perasaan ini masih ada untuknya. Aku tidak bisa berbohong😥
“Tatap mataku tae tae” ucap fany smbil menatap mataku.
Aku hanya bisa menangis & secara tidak sadar aku memeluknya, dalam pelukannya dia menjelaskan kenapa dia tidak pernah memberi kabar selama ia di amerika.
“Kau percaya kan?” aku mengangguk pelan, lalu ia mencium ku lembut. Ciuman yg berbeda dengan ciuman suamiku. Ciuman yg sudah sangat lama aku rindukan.
——–
@Mobil TaeTeuk
“Chagi, kau senang kan aku di pindah tugaskan ke amerika?” tanya lee teuk.
“Tentu saja oppa, apapun yg kau lakukan aku pasti mendukungmu ^^”
“Jadi, kapan kau berangkat oppa ?”
“Mungkin 1minggu lagi,”
“Kenapa secepat itu”
“Iya chagi, pekerjaan dsna ktnya sangat padat jdi oppa harus segera kesana” jawab lee teuk sambil mengusap usap pipi taeyeon.
“Terus, kita jarang bersama donk aku pasti sangat merindukanmu oppa”
“Ne chagi, tapi oppa akan mengusahakan pulang ke korea tiap 2bln sekali”
“Mwo ? Apa itu tidak terlalu lama?”
“Entahlah, tapi itu adalah tugasku” ucap lee teuk sdkt mengangkat bahu. Taeyeon hanya cemberut mendengar penjelasan lee teuk.
#####

+Tiffany POV+
Perasaanku tidak pernah salah, taeyeon benar-benar masih menyimpan perasaan’ny untukku, Rencanaku berhasil dengan menjauhkan tae tae ku dgn suaminya. Aku bisa terus-terusan dekat dgn taeyeon😀
Aah, meskipun sangat melelahkan tapi aku bahagia bisa bertemu lagi dengan’nya.
——-
*Satu minggu kemudian @Bandara

“Kamu baik2 disini ya chagi” ucap lee teuk sambil mencium kening taeyeon.
“Ne oppa, kau juga. Ingat jangan lupa sarapan, tidur yang cukup, minum vitamin, dan satu lagi kau jangan coba2 melirik wanita lain.” Cerocos taeyeon
“Hmm, kalo yang terakhir si tergantung haha”
“Oppaa,” manja taeyeon memukul pelan dada lee teuk.
“Iya cerewet” ~chu~ Lee teuk memberikan sebuah ciuman kpda taeyeon.
“Udah ah oppa berangkat dulu, bye chagi :D”

+Lee Teuk POV+
Sebenarnya aku berat meninggalkan mu sndiri dsni, tapi mau gmna lagi toh ini demi kelangsungan hidup keluarga kita, untuk kebahagian dirimu kim taeyeon aku sangat mencintaimu. Ayolah Lee teuk kau pasti bisa menjalani semua ini. Lagi pula amerika dgn korea tdk terlalu jauh dan kau akan pulang setiap 2bln sekali. Semangat Lee teuk fighting !
——
+Taeyeon POV+
Aku melangkahkan kakiku meninggalkan bandara untuk pulang ke apartemen, tiba tiba sebuah mobil berhenti di hadapanku, Jendela mobil terbuka dan orang di dalam’ny mengisyaratkan ku untuk masuk ke dalam mobil dan ikut dengan’nya.

+Normal POV+
Tiffany, menghentikan mobilnya di depan taeyeon dia membuka kaca mobil.
“Ayo ikut”
“Fany?”
“Ya, ini aku ayo tae tae”
Taeyeon menurut dan masuk ke dalam mobil dan tiffany langsung m’stater mobilnya.

@Mobil
“Mau kemana kita?” tanya taeyeon.
“Kita pulang kan?” jawab tiffany singkat.
“Iya, tapi pulang kemana?”
“Ke apartemenmu”
“Mwo?”
“Ne tae tae, kita ke apartemenmu aku juga mau tau tempat tinggal kamu, skrg kau tunjukan arahnya ya chagi” ucap tiffany dgn eye smile’nya.
“Tapi fany”
“Tapi apa? Suamimu kan udah ga ada di apartemenmu dan aku mau melepas kangen denganmu, sudah jangan banyak protes ^^”
“Ya sudah, dari depan belok ke kanan trus lurus kita sampe deh :)”
“Oke chagi, segera laksanakan :D”

@Apartemen
“Aah, akhirnya sampe juga. jadi ini tempat tinggalmu?” tanya tiffany.
“Yupz, ini lah tempat tinggalku sekarang,knpa?”
“Gpp” jawab tiffany singkat.
“Aku buatin kamu minum dulu ya fany”
tiffany mengangguk tanda setuju.
Taeyeon menyodorkan satu gelas juice jeruk kpda tiffany.
“Aaah segarnya, kau sama sekali tidak berubah taeng”
“Maksudmu”
“Kau selalu pengertian, dan tentu saja kau adalah seorang yeoja yang sempurna” puji tiffany.
“Kau juga tidak berubah, selalu saja memujiku berlebihan”

+Tiffany POV+
Kau yeoja yg paling ku sayangi taeyeon, aku benar-benar akan merebutmu dari lee teuk.
Saat aku memberikan pujian untukmu selalu saja kau tersipu malu dan itulah yg membuatku makin menyukaimu.
“Tae tae, saranghae” bisikku di telinganya. Dia hanya memejamkan matanya saat aku membisikan kata saranghae di telinganya tapi dia tidak menjawab, perlahan aku mendekatkan wajahku ke wajahnya bibir kami bersentuhan dan lagi-lagi dia tidak menolaknya dia membalas ciumanku aku mencoba memasukan lidahku, kami saling melumatkan bibir satu sama lain dengan tanganku yg mulai bergerilya di paha mulusnya.
Aku mulai menurunkan ciumanku ke leher jenjangnya dan meninggalkan tanda merah,
ku dengar taeyeon mendesah, dan menyebutkan namaku. Tiba tiba taeyeon menghentikan semua permainan kami.
“Waeyo taeyeon~ah?”
“Apa kau tidak mencium sesuatu?”
“Hmm, sepertinya bau gosong”
“Ah shit, aku lupa tadi aku sedang memanggang roti”
Dia berlari kearah dapur untuk membereskan roti yg gosong.
Aku hanya tertawa kecil melihat tingkahnya. Kau benar-benar tidak berubah tae tae, tetap saja ceroboh😀
———

+Taeyeon POV+
Ya tuhan, apa yg kulakukan barusan dengan tiffany ? Aku telah menghianati suamiku, baru beberapa jam saja aku jauh darinya aku sudah berani berbuat begini dengan orang lain, tapi aku tidak kuasa menolak perlakuan tiffany aku masih sangat mencintainya di satu sisi aku juga mencintaimu lee teuk oppa.
“Hei, kenapa menangis?” tiffany mengagetkan ku.
“Aniyo, aku hanya bahagia bertemu lagi dengan mu fany”sergahku
“Aku juga begitu taeyeon~ah” balas tiffany sambil mencium pipiku.
Aku tersenyum dan berbalik memeluknya.
“Oya taeyeon~ah”
“Ne, wae ?”
“Malam inh aku menginap di rumah kamu ya,” pinta tiffany.
“Mwo?”
“Ne, aku mau menemani mu chagi. Knpa ga boleh ?”
“ah, boleh koq kamu kapan aja boleh menginap dsni :D” balasku terpaksa.
“Jeongmal ?”
Kubalas fany dengan anggukan, dan dia memelukku lagi. Pelukan hangat yg biasa di berikanny. Entah mengapa setiap kata yg diucapkan tiffany tidak mampu aku tolak. Kata-kata’ny selalu menghipnotis ku untuk melakukan apa yang di inginkannya.
——–
>PAGI<
“Fany~ah, bangun kau tidak masuk kerja?”
“Hoaaaam, jam berapa ini ?”
“07.30”
“Mwo ?, ya ampun taeyeon kenapa kau tidak membangunkanku” ucap’ny dan buru-buru masuk kamar mandi.

~20menit kemudian~
“Chagi, aku berangkat ke kantor dulu”
“Kau tidak sarapan dulu ?” “Tidak, aku sudah terlambat masuk kantor. Meskipun aku seorang presdir aku tidak boleh terlambat datang ke kantor dan tidak boleh memberikan contoh yg buruk bagi karyawan” ucap fany panjang lebar sambil mencomot 2lembar roti di meja makan.
“Anak itu” gumam taeyeon sambil tersenyum kecil.
“Presdir, hebat sekali tiffany hidupmu begitu sempurna fany~ah dengan pesona yang kau miliki, kecantikan, Kepintaran. Kau sungguh memiliki segalanya” ucap taeyeon dalam hati. “Saranghae fany~ah”

+Lee Teuk POV+
Aahh, sungguh melelahkan akhirnya aku sampai juga di amerika huft, sangat berbeda dengan korea😀
Ah, aku harus buru2 menelpon taeyeon kalau aku sudah sampai dengan selamat.
Tuut tuut tuut
“Yoboseyo oppa”
“Ne taeng, aku sudah sampai dengan selamat”
“Syukurlah oppa,”
“Taeng, baru saja aku meninggalkanmu satu hari aku sudah merindukanmu”
“Akupun begitu oppa, jgn pikirkan aku lagi. Nanti kau tidak konsentrasi dgn pekerjaanmu dsna”
“Iya deh, sampai nanti ya istriku mmuah”
“Ish, oppa genit bye oppa” tuut tuut
Telpon pun terputus, ah lebih baik aku istirahat biar besok lebih fresh dalam bekerja, Lagian perasaanku sudah lega karena mendengar suara taeyeon.
——–
Handphone taeyeon bergetar kembali.
Sebuah sms masuk dari tiffany
~Chagi, aku sudah menunggu di lobby apartemenmu kita jalan-jalan~

“Hmmh fany~ah, anak ini selalu mengajakku bersenang-senang, aku sangat bahagia bersamanya, Walaupun aku menghianati suamiku –a”
>>>>
“Mau kemana ?” tanya taeyeon.
“Kemana aja boleh, haha”
“Ya fany~ah -3-“
“Ikuti aku saja, kita akan bersenang-senang”
Taeyeon & Tiffany selalu menghabiskan waktu berdua, setelah tiffany pulang dari kantor pasti selalu menemui taeyeon. Mereka juga selalu menghabiskan malam berdua. Kadang Taeyeon yg menginap di rumah tiffany ataupun sebalik’nya
#####

+Tiffany POV+
Tidak terasa dua bulan sudah aku menghabiskan hari2 ku dengan taeyeon, dan hari ini tepat’ny Lee teuk suami taeyeon pulang. Aku muak dengan keadaan ini. Hatiku panas saat taeyeon bilang gak boleh menemuiku dulu selama 1 minggu, sungguh waktu yg begitu lama. Aku pasti merasa hampa tanpa’nya. Aaargh, rasanya aku ingin melenyapkan suamimu untuk selamanya kim taeyeon. Apa salah kalau aku cemburu ? kekasihku bermesraan dengan orang lain walaupun dengan suaminya sendiri, mendengar’ny saja aku begitu marah, apalagi harus melihat kalian !
——–

Lee teuk memeluk taeyeon dari belakang, “aku merindukanmu chagi,” ucap lee teuk. “Nado oppa, aku pun sangat merindukanmu” ~chu~ taeyeon mencium pipi lee teuk.
“Kenapa waktu begitu singkat, Aku masih ingin bersama-sama denganmu, tapi besok aku harus kembali ke amerika dan berkutat dengan pekerjaanku” protes taeyeon.
“Sabar oppa, itu sudah menjadi resiko, oppa sangat menginginkan jabatan ini kan ?”
“Ya aku mengerti taeng, dan sekarang. . . ” lee teuk tidak meneruskan kata-katanya.
“Dan sekarang apa oppa ?” tanya taeyeon mengangkat sebelah alisnya.
Lee teuk tidak menjawab, ia malah mengangkat tubuh taeyeon dan membawanya kekamar.
“oppa, lepaskan aku”
“Tidak perlu protes tuan putri haha”
>>>>>

Lee teuk sudah kembali ke amerika, seperti biasa tiffany langsung menemui taeyeon.

Sudah satu tahun hubungan terlarang antara taeyeon & tiffany berjalan tanpa di ketahui lee teuk entah bagaimana tiffany begitu cerdik mengatur hubungan’ny dengan taeyeon tanpa di ketahui orang lain.

“Fany~ah, Jadi kita ke apartemenmu ?”
“Ya taeng, ada sesuatu yg mau kuberikan untukmu”
“Baiklah”
“Taeng”
“Hmm”
Tiffany mendaratkan sebuah ciuman kepada taeyeon, dan taeyeon membalasnya, Tanpa di sadari keduanya seseorang melihat mereka dan itu adalah Lee soo man, orang yg selama ini tidak terima kalau lee teuk yg mendapat jabatan pimpinan cabang perusahaan di amerika.
“Fany~ah cukup, ini di dalam mobil dan ini juga tempat umum, jgn sampai ada orang yang tahu”
“oh iya, maaf taengbabe, kita lanjutkan di apartemen ya, haha”
Taeyeon hanya mengerucutkan bibirnya.
“Go, kita pulang” seru tiffany.

+Lee soo man POV+
Ya tuhan, apa aku tidak salah lihat barusan ? Yg ku lihat presdir & Istri dari Lee teuk “BERCIUMAN MESRA DI DALAM MOBIL”
Aku harus menyelidiki semuanya, dan ini akan kugunakan sebagai alat balas dendam karena aku tidak mendapat jabatan itu, hahaha
aku akan memeras presdir dan menyuruhnya me mutasi pekerjaan ku ke perusahaan yan lebih besar, hahaha kau sungguh cerdik Lee Soo Man, kau akan mendapat tambang emas !
——–
@Apartemen
Begitu sampai di apartemen, tiffany langsung memeluk taeyeon, dia tidak melewatkan sedikitpun bagian tubuh dari taeyeon, dia terus saja menciumi taeyeon dan taeyeon begitu menikmati perlakuan tiffany sampai akhirnya tiffany merebahkan taeyeon di ranjang.

+Taeyeon POV+
Aku melihat wajah tiffany saat masih tidur, wajahnya begitu alami dia bagaikan seorang malaikat, sengaja aku tidak membangunkannya karena kebetulan hari ini dia libur. aku menjelajahi wajahnya dengan jariku secara lembut, Matanya hidungnya juga bibirnya, saranghae fany~ah ucapku dan mengecup bibirnya lembut “Enggh”
tiba tiba fany menggeliat seakan mau bangun, dan aku pura-pura masih terlelap.
“Taeng, kau belum bangun rupanya”
“Hoaaam”
dia melingkarkan tangan’ny di tubuhku kembali. Pelukan yang begitu hangat.

+Tiffany POV+
Bau masakan tercium di kamarku, pasti taeyeon memasakan sesuatu untukku, apa dia melakukan’ny juga untuk lee teuk? Lee teuk lagi, yg penting taeyeon bersamaku sekarang.

46 thoughts on ““AFFAIR/TaeNy TaeTeuk” part2

  1. Annyeong im soojung…

    Waw…….
    Taeny taeny…….
    Mesranya,,
    Heuheuheu….

    Apa yg akan terjadi yooohh…??
    Salah satu da yg bkl mati kah…??
    “fany jgn mati”
    hehe….
    Ato Taeny bersatu?
    “mdah2n b’satu”
    #plak….!!
    Wkwkw…

    Ini part 2,,part 1 nya mana yaaahh…??
    Koe gak nemu…

    Hwaiting bwt part yg selanjutnya….!!
    “ngedipin mata”

  2. tumben di protek kirain bakalan ada nc berat gitcyuh *dasar yadong* wkwkw

    fany emg bljr bnyj dr ku cra berselingkuh yg baik dan benar #plak *ngaco beud omonganna7*

    aku msh nagih ff2 mu nih unn yg blm di copas hahahahaha

    ayo lanjuuuuut

  3. Fany mesum >_<
    #BUKKKK*dilemparin high heels sama fanytastics*
    Idiihhhh oom sooman licik banget sih?
    Mati'in az eonn!
    *siap2 senapan*

    Lanjut!

  4. Kta cp gada siders,,tanya ja tuch ma unik,,dy kant slah atu korban siders wlopun dh dprotek,bner tak nik?

    Bner kta nik,aq kira dprotek bkal da nc’y *haha,muka yadong*

    tae tae nakal ikh,masa slingkuh…ma yoeja gy *aq dkung srebu %,,~dlempar crulit ma teuki oppa~capcus*

    aq mah taeny couple aja lah,,,haha ga dkung bgd ma teuki…mianhe oppa,tp aq rf shipper….

    Daebak wt author’y….

  5. hhaha,,fany cerdas bwt misahin lee teuk ma taeng,,saya kudu bljr ama fany nih…(evil_laugh),,itu yg lee teuk gendong taeng pasti ujung nya ngapa2in..#plaakk ditabok teuki..o_O
    tapi kasian juga lee teuk kalo tau si taeng slingkuh,, (tears)😥 tp taeng mnding ama fany aja deh,,hhaha :p
    apakah yg akan di lakukan lee so man trhadap fany ??

    kita tunggu episode slanjutnya,, :thumbup d(o_O)b

  6. ya ampun taeng, ud punya leeteuk jg msh aj dmen dgn fany sang mantan kekasih…
    Hmmm awas ketahuan leeteuk..

  7. yah fany~ah kau selingkuh dgn istri orang..#pluak
    ckckckck
    tapi baguslah gue dukung..
    taeny jjang ^^V

    ayo fany rebut taetae dr leeteuk..

    makin penasaran nih sama klanjutannya,
    jgn lama2 yua..
    HWAITING🙂

  8. wah..
    Taeyeon slngkuh sma fany..beugh gilee..tpi lnjutkn lh kgiatan klian, sya dkung kok..#loh#plakk..

    Dtnggu klanjutnnya okeh..

  9. Yeah taeny selingkuh, ayo fany onnie, rebut kmbali taetae mu..
    Saya mndukung perselingkuhan kalian hahaha
    Eh eh tp kalo da yul ky nya seru dh taeny vs yulti gtu haha

  10. wow taeny wow.. ah ak lebi suka baca taeng selingkuh ma fany drpd yg dy ma leetuk >.< wkwkw aneh
    doh tu sooman ganggu aja urusan anak muda,
    klo d ancem2 gtu, bsa2 leetuk ga jd kerja d amrik lgi deh, trus gmn nasip taeny, hm ga ada Nc17 ld dah😛 awkakakak

    pinginnya tar cere aja ma leetuk, terus balikan ama fany ahihihi
    ilovetaeny LOL

  11. wah wah emang dah mantap banget nih, TaeNy emang kaya prangko,wkwkwk …
    Lanjutin donk sequelnya author. Hehehe
    aku bagi cendol nih author.
    semangat3x … !!!!

  12. TaeNy… Taeng selingkuuuhhh… Sy TaeTeuk shipper tp TaeNy shipper jg… Jdu pusing mw milih pair mn.

    Kereeenn pokoknya…

  13. Chingu,aq kira d proteksi karna ffx hwot,ga taux krna siders to.
    Padahal aq dh mikir yg nggak2 tu dr awal bacax#yadong bgt.
    Gyahahahahaha….
    Fany ayo rebut taeyeon,biar leeteuk bwt saya.
    Taeny jjang.
    Lanjuuuuuuut…

  14. Weh. .weh. .weh fany kok jahat amat ? Gapapa deh asal tetep ama Taeng :* #plaakk

    Taeng cerai aja ma teuki =P
    omoo~ TaeNy apa yg kalian lakukan tiap hari?? Shock sayaaaa ‘o’

    pingsan. . . . . . .

    Bangun lagi xD
    lanjutkan TaeNy !! #ditampar teuki

  15. ommo .
    tae tae unnie .
    sejujur saya kasihan sama teuki ahjussi . *pletak*
    terserah dech taeng mau sama siapa .
    aq dukung asalkan kau bhagia unnie .*halah bhasa qu*

    perkenalkan saya new reader .
    salam kenal soojung~sshi .

  16. wah wah… selingkuh selingkuh…

    kcian leetuek^^ ah gpp lah… xexexe

    yak! lee soo man jahat kali kau… jgn meras fany-ah.. #melototin lee soo man

    Pnasaran ma lanjutannya.. #lgs ngacir baca part 3

  17. pintar juga tiffany ngebuat Lee teuk pergi k America dg alasan bisnis dg iming2 jabatan. . .taeng, jangan maruk . .pilih salah satu donk. . . .TAENY JJANG!!hehehehe.lanjut part slanjutnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s