“SOSHI Royal Family” part’2

Numpang lewat : Karina choi a.k.a Author

“Sayang.. Pestanya meriah juga ya >.<" seru yuri
"Iya sayang… Tamu yang hadir banyak, untung aku udah siapin cadangan catering kemaren"
"Aihh… Istri'ku, Walopun kamu galak + agak pelit, ternyata kalo urusan ginian ngerti juga" puji yuri sambil mencolek dagu jessica
"Apa kau bilang ? Pelit ?"
"Ah.. Anhi.. Aku bilang agak, gak pelit2 amat koq hehe ^^v"
"Awas kalo bilang pelit lagi…. Gak akan aku kasi.."
"Mwo !? Aduh sayang… Aku kan cuma becanda, jangan marah donk"
"Hmm…, Oya.. Besan kita dimana ?"
"Ga tau mungkin lagi berbuat mesum" celetuk yuri.
"Err~ Kwon Yuri.. Mana mungkin mereka berbuat mesum di pesta pernikahan anak'nya !?"
"Ya.. Sapa tau aja, mereka kan dari dulu suka tidak tau tempat.."
"Iya ya… Aih.. Kenapa aku ikut2an berfikiran sepertimu"
"Hahaha… Emang gitu fakta'nya"
"Ah terserah…"

"Fany~ah, Yuri & Jessica mana ya ? Koq gak keliatan" tanya Taeyeon.

Tiffany memutar bola mata'nya mencari Jessica & Yuri..

"Sayang.. Itu mereka, ayo kesana.." Ajak tiffany & menarik tangan Taeyeon.

"Taeyeon, Tiffany.. Kalian dari mana saja ? Kami mencari'mu dari tadi" tanya Yuri
"Justru kami yang harus'nya tanya begitu…" sergah Taeyeon
"Sudahlah… Yang penting kita udah ketemu, iya kan yul ?" ucap tiffany dengan tatapan menggoda
"Hehe… Iya fany~ah" balas yuri dan memberi tatapan tidak kalah menggoda'nya pada tiffany.

"Woy ! Masbro…"
"Woah… Sooyoung ?" ucap yuri & taeyeon berbarengan.
"Hallo sob,. Wah wah.. Tidak menyangka kalian berbesan hahaha…" seru Sooyoung.
"Iya donk…."
"Oya… Sunny mana ?" tanya taeyeon
"Wah.. Mana ya… Tadi dia bersama anak'ku, skrg mana ya ==a"

Tiba2 sunny mengangkat tangan'nya…

"Sooyoungie… Aku disini…"
"Aduh maaf sayang… Tidak keliatan ^^v"

YulSic & TaeNy terkekeh

"Kalian menertawaiku ?"
"T-tidak.. Kkk~" sanggah Taeny & YulSic masih menahan tawa.

"Kau terlalu pendek sunny.. Makanya tidak keliatan hahaha…" celetuk tiffany.
"Hei… Memang'nya suami'mu taeyeon tinggi ? Bukan'nya dia pendek juga ?"
"He… Iya ya…"
"Fany~ah…."

HAHAHA… Tawa YulSic pecah melihat kelakuan pasangan SooSun & TaeNy…

"Sudah… Sudah… Kenapa malah berantem gini ?" ucap jessica mencoba melerai.
"Ne…"

"Sooyoung.. Ini anakmu ?" tanya Taeyeon
"Ne.. Dia anakku" jawab sooyoung singkat.
"Lucu juga, tapi… Sedikit pendek tidak seperti'mu youngie…" ucap taeyeon polos
"Grrr~ Taeyeon-ah.. Awas kau !" geram sunny
"Ehehe… Maaf, aku tidak bermaksud.."
"Udah sayang.. Maafkan taeyeon, walopun kamu pendek/apa yg penting aku bahagia di dekat'mu" rayu sooyoung.
Sunny tersipu malu dengan ucapan sooyoung…

"Oya.. Siapa nama anakmu ?" tanya Yuri
"Nama'nya… KARINA CHOI"
"MWO !?" kaget TaeNy & YulSic
"Wae ?"
"Kenapa nama'nya itu ?" tanya tiffany
"Itu pemberian buyut'nya sooyoung, kata'nya kalo sooyoung punya anak harus di kasi nama itu…, karena Sooyoung ada keturunan indonesia *mian kalo ngarang, author numpang eksis dikit :p*" Jelas sunny.

Yang lain hanya manggut2 dan sooyoung hanya tersenyum gaje sambil mengajak main KARINA CHOI (–,)

Yoona & Seohyun menghampiri orang tua'nya yang sedang bergosip ria itu,

"Umma, appa, kalian sedang apa ?" tanya Yoona

"Wah… Pengantin baru, selamat ya…" timpal sooyoung

"Gomawo…" jawab YoonHyun
"Emm… Yoona, kau mau bulan madu kemana ?" tanya sunny
"Aniyo… Kita belum ada rencana"
"Kalo begitu… Tarammm…." Ucap sunny lalu mengeluarkan sesuatu
"Apa itu bibi ?" tanya Seohyun.
"Ini… Tiket paket liburan di pulau jeju gratis buat kalian"
"WOW !!"
"Cuma pengantin baru aja nih ?" Tanya Jessica dgn nada b'harap
"Gimana ya… Sebagai bonus, kalian para orang tua juga boleh ikut…" seru sooyoung.

"Jinjja ?" tanya Yulsic & TaeNy berbarengan.

Sooyoung & Sunny mengangguk mengiyakan.

"Yes !!" girang yuri.
"Kau kenapa ?" tanya jessica.
"Gpp koq ^^v"
"Dasar Yul aneh,"

"Bodo amat, di bilang aneh, yang penting rencana'ku akan berjalan…" gumam yuri sambil senyum2 evil sendirian

Yang lain hanya memandang yuri penuh keheranan.

-TBC-

Hahaha… Cerita semakin gaje, tapi gpp… Author hanya mau bikin kalian ketawa :')

gomawo buat reader active, komen2 kalian sungguh berharga buat'ku :') Srooooottttt…. #lebe

65 thoughts on ““SOSHI Royal Family” part’2

  1. hhaa..
    Si author nmpang eksis euy..hhaa
    ktwa ngakak dh, pas si sooyoung pngil yuri sma taeng masbro, knapa engk mascuy aj atw engk mamen..hhaa
    mkin lucu euy critanya,

    dtnggu klanjutnnya..

  2. Wkwk trxata jd ankx soosun bneran..
    g jd ankx pmbntux unn^^v
    G yulsic ma taeny q jg kget kok..

    jgn2 yul sneng tu cz di mw slngkuh ma fany y??
    Smpai kpan unnie mngganggu hubx yulsic??
    Tu lok iy c ^^v

    Lnjt unn..
    fighting!!!

  3. haahaaahhaaaa
    y ampyun authornya numpang eksis,,
    ta..tapi gue kok rada gak rela ya nama anaknya soosun ‘KARINA’
    wkwkwk ^^V

    itu,itu jgn2 yul mau selingkuh sama fany#pluak

    lanjutkan ff geje ini.
    d tggu🙂

  4. bagus author lanjut….
    wahh pa yg direncanakan yuri ya…?? hahahah sepertinya author pengen eksis juga makanya jd anaknya soosun…
    salam kenal sya new reader…
    semngat buat author

  5. haha yuri gak kapok-kapok.. ntar ga dapet jatah lagi loh dari sica wkwk

    yuri pasti mau ngintip yoonhyun haha

    nice author!!
    hwaiting!!

  6. Ya ampun tmbh gokil ni ff, kira” apa ya rencana yul? Penasaran saya..

    Author numpang eksis tuh, aku jg mw jd anak d RF bisa ngintipin yulsic n taeny hahaha

  7. Punya rencana apaan tu si yul?
    Mau bulan madu k2 ma sica to mau ngintip malam pertama y yoohyun?
    Jd penasaran….
    Lanjut.

  8. asik masi tbc..
    berati bakal berjalan tu rencana intip mengintip,
    wkawkkak
    lah malah yulsic ma taeny ikut2 bulan madu kedua ni
    ahaaaha.. lanjut onn * buat yg hot ya mlm pertamanya😛

  9. hahaha,karina nya g kbagian ngomong,,wkwkwk
    aku tau rncna yul,,pasti mw ngintip mlm prtma nya yoonhyun,, ya kn ? hehe

  10. Kira’n bakal tamat nie……
    Ternyata~

    ngakak.com deh….

    Ada karina choi…
    Salam kenal yaahh…..
    Hoho…

    Mmmm…..
    Curiga yg bkal bermesraan tuhh yulsic+taeny deh….
    Hehehe……

    Ayooo….ayoooooo lanjutkan…!
    Lebih gokil dr ini yoohh…
    Heuheu….

  11. Haha.,bln madu’y bareng2 nich crita’y….

    Evil smile’y yul apaan tuch arti’y…wah yul jgn macem2 yua,nti kau di ulek ma sica baby lho….haha^^

    haduh2 sma2 org pndek tuch jgn sling menghina dun*pletak pletak,djitak sunny n taeng*hehe mian unnie sunny n unnie taeng

    duh tu author,ngaku2 anak’y soosun,,,yasudah lakh gpp,kali2 nyenengin author….

  12. wh wh kcau ap”an tuh yulti tatap”an gtu mencurigakan hahaha

    wkwkkw asli aq ngakak thor,q kra ankx soosun bkln hyo ato nak” fx eh taux authorx numpang ikutn kekke

    apa ea rncnax yul,jgn blg mo slingkuh ma fany omooooooooo!!jgn yulti taeri az#plak#

  13. bruakakakakak,sumpah ngakak seruuuuuu~
    author satu ini emg plg pntr buat comedy romance :3
    apalagi masalah numpang tenar,jd anknya soosun pula,andweeee!!! >.<
    but,after all daebbak!!! d^^b
    keep fighting author!😀

  14. hahahahaha berantem krn short” again….
    Hmmm Yuri punya rencana apa yaahhh??

    Author numpang tenaaarrrr…

  15. Wkwkwkwk.. tetep ngakak ama tingkah Yuri #LOL
    #LOL Again… krn KARINA CHOI eksis… huwahahhahaha… (authornya ikut2an eksis) ahihihi
    #LOL Again and Again… bulan madu tp para orang tua pada ngikut.. wkwkwkkwk
    FFnya bner2 lucu…. kata2nya bner2 bwt aku ngakak… #kasi 4 jempol bwt authornya^^

    #lgs ngacir baca part 3^^ >>>

  16. saya curiga sama Yurii…. hheee,,, mau ngintip kah??

    heeeii Yull…!!!

    aku ikuttt……. lari cepet2….

    semangat.. aku suka ff ini… itu anak sooSun umur berapa?? eemm siapa namanya?? Karina Choi?? hadduuuu… ?? *digaplok author*
    hehehe..

    berarti TaeNy sama YulSic nikah muda ya?? buktinya anak mereka nikah Si YoonSeo.. padahal karina masih diajak main sama SooYoung..

    SEMANGAT!!!!

  17. Lol, saya ngakak pas Sooyoung panggil Woy Masbro!😄

    wah saya terharu unnie, unnie ank dri SooSun, chukhaeyoo :’DD hehehe

  18. woahh…rencana Yuri apaan yahh…??

    jangan-jangan yuri pengen selingkuh ma fany…?
    penasaran…aku lanjut yahh….

    mm..btw, bisa minta PW nya gak..?

  19. Oh jd nama author tuh karina choy? wah asik donk bs ikut liburan k pulau jeju? ajak2 readerp jg donk thor? hehehe, biar bs ikut merhatiin rencna paman
    yul- hahahah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s