“AFFAIR/TaeNy TaeTeuk” part1

Cast : Kim Taeyeon
Tiffany Hwang
Lee Teuk
Other cast : siapa aja boleh
Genre : Yuri, Tragedi, Romance
Author : Arti_YuriSica

“Yoboseyo oppa,”
“Ne taeyeon, Mianhe oppa tdk bisa menjemputmu belanja, hari ini ada urusan di kantor Presdir baru akan tiba hari ini dan oppa harus mempersiapkan semua’ny kamu bisa pulang sndiri kan?”
“Gwaenchana oppa, aku naik taxi saja”
“Baiklah kalau begitu, hati-hati chagi”
“Ne oppa, miss you”
“Miss you too, bye”
Taeyeon menutup telpon dari suami’nya.

+Taeyeon POV+
Huft, pulang sendiri tapi gpp belanjaan hari ini cuma sdkit😀
Buk. . .
“Aww, Kalau jalan pake mata”seru tiffany.
Aku tidak bisa berkata apa-apa aku hanya bisa diam karena kaget melihat orang yg baru saja tidak sengaja bertabrakan denganku.
Tti tiffany, ucapku t’gagap
Dia membuka kaca mata yg di pakainya dan melihat kearahku.
“Tae tae kkau” ucapnya setelah memperhatikan ku.
Aku lari untuk menghindarinya. Dia berusaha mengejarku tetapi tidak bisa karena ku dengar dia merintih kesakitan, mungkin karena terkilir atau apa aku tidak tahu, yg kupikirkan sekarang hanya menghindari orang yg b’nama “Tiffany Hwang”
aku tidak ingin perasaan yg dulu ada untuk’ny tumbuh kembali karena skrg aku sudah b’keluarga dan punya suami yang mencintaiku.
——–

“Hei, cepat kejar yeoja itu kenapa kalian malah diam saja hah !” Seru tiffany.
“Ne presdir aku akan mengejar’ny” jawab ajudan’ny
“Aww, ah sial knpa harus jatuh tadi” gerutu tiffany smbil merintih kesakitan.

~10 menit kemudian~
“Mianhe presdir, kami tidak bisa mengejar’ny” ucap ajudan tiffany sambil tertunduk.
“Babo kalian, knpa mengejar seorang yeoja saja tidak becus ?” kesal tiffany.
Mereka tidak menjawab, hanya bisa menunduk karena takut tiffany lebih marah lagi.
“Sudahlah, Kalian selidiki dimana ia tinggal dan tentang keseharian’ny lalu laporkan pda saya, kalian mengerti ?” oceh tiffany panjang lebar.
“Ne presdir kami mengerti”
“Baiklah, hari ini aku tidak jadi ke kantor antarkan aku ke apartemen aku butuh istirahat” seru tiffany di iringi dgn anggukan dari para ajudan’ny.

+Tiffany POV+
Aah, hari ini sungguh melelahkan sekali Kim Taeyeon, knpa kau menghindariku? Apa kau marah dengan kepergianku dulu secara tiba-tiba?

>Flashback<
“Tae tae,”
“Hmm”
“Ada yg harus aku bicarakan”
“Serius amat, biasa’ny kan langsung bicara haha”
“Tae tae mianhe”
“Hei, kau ini kenapa?” tanya taeyeon sambil menaikan sblh alis’nya.
“Aku, Mau meneruskan study ku ke amerika dan hari rabu depan aku akan berangkat”
“Mwo ?, knpa kamu baru bilang sekarang fany~ah”
“Aku tahu, tapi”
“Tapi apa hah?, kau mau begitu saja meninggalkanku saat aku membutuhkanmu, kau tahu hanya kau satu-satunya yg kumiliki di dunia ini. Semua keluargaku sudah tidak ada dan skrg kau meninggalkan ku, kau jahat fany” kesal taeyeon.
“Tae tae, dengar dulu aku pasti akan kembali untukmu” balas tiffany sambil berusaha memeluk taeyeon.
“Lepas, kau benar-benar jahat” tolak taeyeon.
“Tae tae, Jeongmal mianhe”
Taeyeon hanya bisa menangis di pelukan tiffany.
“Taeyeon, percaya padaku aku pasti kembali untukmu :)” ucap tiffany sambil mengecup bibir taeyeon lembut.
>Flashback end<

Aku tahu aku salah dgn tidak memberi’nya kabar apa-apa, tapi itu bukan kemauan ku. Waktu belajar yg sangat padat tidak memungkinkanku untuk memberimu kabar. tidak terasa air mataku mulai membasahi pipiku.
Aku pasti akan menemukan’mu dan menjelaskan semua’nya padamu. Karena aku masih sangat mencintaimu.
Jeongmal mianhe chagi, ucapku lirih
———
@Apartemen TaeTeuk ♥

“Chagi, kau kenapa melamun?” ucap lee teuk m’hampiri istrinya yg sedang melamun dan mencium pipi’nya.
“Eh oppa, kapan pulang?” jwb taeyeon.
“Tuh kan, kau tidak memperhatikanku suami t’cintamu pulang saja kau tidak tahu” goda lee teuk.
“Mianhe oppa, mungkin aku sedikit kecapean” balas taeyeon sambil menunjukan senyuman manis’nya.
“Kau ini :D”
“Oya oppa, bgaimana tdi di kantor, lancar?”
“Presdir ga jadi ke kantor, ktnya mendadak ia kurang enak badan” jwb lee teuk.
“Begitu ya, ^^”
“Ne, tahu begitu aku tadi jemput kamu chagi”
“Dihh, oppa itu kan tugasmu”
“Iya chagi, aku juga tahu”
Lee teuk menatap taeyeon lembut, lalu mendaratkan sebuah ciuman mesra kpda istri’nya.
“Ah oppa, jangan”
“Aku menginginkan’ny chagi” ucap lee teuk sambil berbisik.
Ciuman lee teuk yg lembut berubah menjadi ciuman penuh nafsu karena mendapat blasan dari taeyeon, ciuman’ny mulai merajalela ke telinga & leher taeyeon.
“Jangan dsni oppa” ucap taeyeon lembut dan sdkit mendorong tbuh lee teuk.
“Baiklah istriku kita lanjutkan di kamar haha” ucap lee teuk sambil menggendong taeyeon.
“Oppa, kau ini”
Lee teuk menggendong taeyeon ke kamar dgn bibir mereka yg masih menempel, lalu merebahkan taeyeon di ranjang. #S.K.I.P bayangin sendiri aja, author masi shock sma ff nc yg dulu –” *inget adegan di world within ? Bayangin itu aja :p*#

@Apartemen Tiffany.

“Pokoknya aku harus menemukanmu, bagaimana pun caranya, dan kau harus kembali menjadi milikku KIM TAEYEON. Dan itu janjiku. Ucap tiffany licik.

+Taeyeon POV+
Sudah seminggu ini perasaanku tidak enak, aku selalu memikirkan tiffany, aaargh sudahlah Kim Taeyeon kau tidak perlu memikirkan yeoja itu skrg kau punya suami yg sangat menyayangimu. Tapi perasaan ini tidak bisa dibohongi aku masih mencintai tiffany dan aku rindu sekali dmna kita selalu bersama dulu. Tiffany Hwang, knapa kau datang di saat waktu yg tdk tepat T.T
——–
@Kantor
tok tok tok
“Masuk” ucap tiffany.
“Permisi presdir, kami sudah menemukan data2 mengenai yeoja yg bernama kim taeyeon, dan semuanya ada dalam amplop ini” ucap ajudan tiffany smbil menyerahkan sebuah amplop.
“Baiklah, kalian boleh keluar sekarang” balas tiffany.
Mereka membungkukan badan lalu meninggalkan ruangan tiffany.
——–
+Tiffany POV+
Senyumanku mengembang karena sebentar lagi akan bersatu dgn orang yg ku cintai dan aku tidak akan mengulang kebodohanku di masa lalu dgn meninggalkan’nya. Aku memeriksa semua isi amplop yg di berikan oleh ajudanku. Betapa terkejutnya aku mengetahui bahwa wanita yg ku cintai telah mempunyai seorang suami. Perlahan air mataku mengalir
Lee Teuk, aku mengeja nama suami taeyeon. Dan sepertinya aku mengenal orang yg bernama lee teuk, ya bukan’ny dia adalah bawahanku dan sekarang sedang dalam masa promosi untuk kenaikan jabatan? Aku harus merebutmu darinya kim taeyeon, bagaimanapun caranya, karena aku tahu kau juga masih mencintaiku.
———
+Lee Teuk POV+
Besok adalah hari terpenting bagi karierku, karena besok pengumuman kenaikan jabatanku mudah2an hasilnya bagus dan aku bisa mengalahkan Lee Soo Man sainganku.
“Chagi, besok kita akan menghadiri acara kantor” ucapku
“Tdk seperti biasanya, para istri2 diajak hhe”
“Ne chagi, besok adalah pengumuman kenaikan jabatanku dan semua istri karyawan di kantor kita pda ikut”
“Tentu saja oppa, aku akan menjadi ratu untukmu di pesta itu” goda taeyeon.
“Oya, awas saja kau melirik namja2 lain, aku pasti akan membunuh mereka haha”
“Sedikit koq oppa, ya ya haha”
“Awas kau ya, sini aku cium kau”
Aku mengejar istriku. Kita saling kejar2an. Ya begitulah keseharian rumah tangga kami bnyk keceriaan, Aku sangat beruntung mempunyai istri teladan seperti taeyeon.
——–
@Pesta
Hadirin semuanya harap tenang karena presdir sebentar lagi datang.
“Kau tahu chagi, presdir ini sangat cantik, elegan&mempesona. Andai aku belum menikah denganmu aku pasti akan menggaet’ny dengan pesonaku haha” goda lee teuk.
“Yaa, kau ini aku sudah b’dandan cantik begini masih saja memuji wanita lain” protes taeyeon sambil mengembungkan pipinya.
Lee teuk terkekeh menahan tawa melihat reaksi dari istrinya tersebut.
“Aduuh istriku ini kalo cemberut tambah cantik aja deh”
Taeyeon tersenyum kecil melihat kelakuan suaminya.
>>
Tiffany menaiki podium yg telah di sediakan,
“Lihat chagi, itu presdir” tunjuk lee teuk.
Alangkah terkejutnya taeyeon saat mengetahui kalau atasan suaminya selama ini adalah seorang Tiffany hwang, yeoja yg dulu pernah mengisi hati & hari2nya.
“Tiffany” ucap taeyeon dalam hati.
“Chagi, kau kenapa” tanya lee teuk.
“Kau takut, kalo aku benar2 tertarik pdanya?”
“oh, ng nggak aku hanya perlu minum aku haus” balas taeyeon.
“Aneh” gumam lee teuk.

“Baiklah akan saya umumkan karyawan yg akan naik jabatan dan penempatan tugas mereka, Untuk orang yang bertanggung jawab atas perusahaanku di incheon saya berikan kepada Lee Soo Man, sedangkan untuk di Amerika sya berikan kepada. .”
tiffany menahan kata2nya. Semua orang terlihat tegang.
“Lee Teuk, selamat kau akan menjadi pemimpin cabang perusahaan ini di amerika” ucap tiffany.
“Huwaaa, chagi aku ke amerika” senang lee teuk lalu memeluk taeyeon.
Taeyeon hanya bisa tersenyum hambar dan melihat ke arah tiffany yg sedang tersenyum padanya.
“Ada apa ini, kenapa perasaanku tidak enak, seharusnya aku senang suamiku mendapat jabatan yg diinginkannya, kulihat tiffany tersenyum licik kearahku” ucap taeyeon dalam hati.

39 thoughts on ““AFFAIR/TaeNy TaeTeuk” part1

  1. Owhhh ini part 1 nya…
    Hehehe……

    Tp….tp….tp….Yg part 2 koe gak da…??
    Hehehe……

    #siiip…
    Tinggal nunggu’n part 3 deh….lol

    lanjut yaaahh…..
    Hwaiting…!!

  2. wh slam knal agy,aq g tau komenq di ff yg laen msk pa g hehehehe…

    btw,aq g pernh nntn world within,jdi g bsa dibyangin…gmna dund kekekke*sok innocent*ksih cntoh yg laen kekekkeke

    humz,taeny vs taetuk…taeny jjang!!go taeny go taeny go#plak#maaf” rf shipperx kmbuh…dkung taeny..slx teuki cmn buat kangin omoooo…teuki oppa,suamimu agy wamil jgn slingkuh dund,slingkuh ma aq az boleh xixiixi

    fighting!

  3. yihaaaaaaaaaaaaa… akhirnya saya bisa koment juga… kemarin aku smpet main tapi entah ada perkara apa aku gak berhasil2…
    yaudah aku pending.. hehehe

    pas sekarang masukk aku koment.. semoga bisa…
    hehehee…

    Taeteuk… suami istri?? anaknya?? berapa bulan menikah.. tenang fany… meeka belum punya anak.. nyantee,.. slow but sure lah..

    wee.. itu teuk dipindah ke amerika.. n dia niat mau ngambil taeng??
    eemm…. kejam sih..
    tapi saya dukung..
    semangat fany,..
    semangat author.. >> im soo jung ^^

    biar teuk sama saya…. *smirk*
    hahahahahahahaa…

    • saya datang lagi… pas liar ada ff affair part 2.. kok diproteksi??
      hueeeeeeeeeeeeeeeee… T_____________T

      bagi duong…
      walau saya belum menunjukkan kesetian saya membaca ff mu..
      tapi teng saya reader yang sangat amat baik (??) hehehehe…

      (??)>> stat diragukan

      okee… demikian laporan saya.. semoga berkenan dan diterima…
      sekian dan terima kasih.. *plokplokplokplok*

  4. Sy dah yakin klo bosnya leeteuk itu tiffany….

    Aduh ap yg trjd selnjutnya.??
    Pasti si fany nt sruh leeteuk g bolh bw istri d.amrik… Dgn alsn aplah.. Agar dy bs dkt lg ma taeng…

    Tp kok part 2 di proteksi?? Pdhl lg seru”nya niihh…

    Boleh mnta ga??

  5. Entah mengapa ga bisa bayangin taeteuk, namja yg ada d otak saya malah junsu #taesu shipper#
    Tp bgs crta nya, ayo fany onnie, rebut taeng onnie dr ahjushi itu #plakkk
    Taeny jjang!

    Author mw pw yg part 2🙂

  6. aw taeny beraksii..
    i like taeny.
    wo apa2an tu letuk pndah kerja d amrik,
    wkwkw pasti tiff lgsung ngacir k rumah taeyon, ahihi
    onii bagi pw dong..
    part 2 ?

    mm ak follow twit aja ya, makasii onii :DD

  7. Wuh TaeNy, mantap nih author, i like this fairing very much*kumur2 pake linggis*
    Fanny kayaknya bakalan usaha mati2an nih buat ngedekatin Taeng lg. Wkwkwkwk …
    Btw, aku mau baca yg chapter 2 nih, boleh minta PW nya gak author?
    Thanks before…

  8. hai,new reader ne.
    coz aq baru buka blog kamu,mian….
    taeny affair….
    lanjuuut…
    btw,boleh minta pwx ga?
    he…..

  9. Affairnya TaeNy ya?
    TaeNy gak ada yg bisa memisahkan :*
    untung TaeTeuknya kaga NC ! Fiiuuhh. . —
    aduuh si Fany licik ah -o-

  10. hehe awalnya gak pengen baca ff yg ni cz part 2nya di protect, aku gak mau mati pnasaran cz gak bisa baca part 2nya( haha #lebee) asik skg sudah bsa baca^^ (sudah ah cincongnya.. lgs comen >>>>)

    Seneng bisa baca ff ni^^ bagus critanya..

    wah… taeng dah nikah ma leetuek… kcian fany-ah..

    hohoho leetuek disuruh ke amerika? taengx ikut pa gak ya?

    gak sabar baca part2nya.. #lgs ngacir bca part 2

Tinggalkan Balasan

