Sorry, I Love Your Boyfriend [2]

“Aku pulanggggg” Seru yuri setelah membuka kunci pintu
“Orang-orang disini pada kemana ?” gumam Yuri heran lalu menuju kamarnya di lantai atas

“Yoo~” ucapan Yuri terhenti saat akan membuka pintu kamar dongsaengnya dia hanya berdecak dan menggelengkan kepalanya
“Anak itu”

“Believe me, aku tidak akan lagi melirik yeoja selain dirimu sayang” Ucap yoona seraya mendekatkan tubuhnya pada yeoja di depannya
“Bagaimana aku bisa mempercayaimu ? sedangkan kau dan kakakmu terkenal suka mempermainkan wanita ?” tanya yeoja itu ragu
“Sudah berapa kali aku bilang Soojung-ssi, mereka itu hanya menilai kita dari luaran saja” jawab yoona merendahkan suaranya, menarik pinggang krystal membuatnya tak ada jarak dengan kekasihnya tersebut
“Op-ppaa”
“Hmmm kenapa ?” Tanya Yoona sembari memberikan kecupan ringan di bibir Krystal
“………”
“Aku tau kau tidak akan menolakku soojung-ssi” lanjut yoona, lalu mengalungkan tangan krystal ke lehernya

Yoona mencium bibir krystal lembut, membuat Yeoja yang dicintainya memejamkan mata merasakan ketulusan yoona dalam setiap sapuan bibirnya,

ummmhh…

“Kwon YoonA !!! Jangan kau kotori rumahku dengan perbuatan mesum kalian. Arraseo ?!” Teriak seseorang di sertai ketukan pintu yang membuat Krystal kaget dan mendorong Yoona kuat sebagai tanda berakhirnya ciuman mereka.

“Ck.. mengganggu saja”

Yoona menghampiri asal suara dan mendongak di balik pintu, lalu memperlihatkan wajahaegyo pada hyungnya

“Jangan perlihatkan wajah seperti itu padaku, Cepat antarkan yeoja itu pulang sebelum kakaknya datang kesini dan menerkammu hidup-hidup !!” perintah Yuri
“Aisshh.. kau ini hyung”
“Cepatlah ini sudah malam”
“ne~” ucap yoona malas lalu masuk ke kamarnya sebelum akhirnya mengajak krystal untuk pulang

“Kajja~” Ajak Yoona
Krystal tersenyum dan menyambut tangan Yoona
“hehe.. Yuri oppa menyelamatkan hidupku”
“Mwoya ? memangnya aku akan membunuhmu huh ?”
“Tidak, tapi kau akan memperkosaku. hahahahah” canda Krystal sambil mencubit hidung Yoona lalu berlari menghindari balasan kekasihnya tersebut..
“Hei.. tunggu, kau jangan lari dariku. aku akan benar-benar memperkosamu nanti.. hahahaha”
“Hyung, aku berangkat”

Yuri hanya menoleh sedikit, karena sebelum ia memberi jawaban Yoona sudah menghilang dari penglihatannya.

Yuri POV

melelahkan sekali huft..
Aku merindukan jessica yang dulu, buakn jessica yang sekarang..

“Aku mencintaimu, jangan pernah meninggalkan aku”
“Aku sangat sangat mencintaimu Kwon Yuri”
“Happy 1st Anniversary…”
“Apapun yang kau lakukan, pasti ada alasannya”
“Maaf, aku tidak bisa buat kamu bahagia sehingga kamu melirik wanita lain”
“Semuanya akan berbeda, tidak akan kembali ke awal, seperti kertas yang sudah di remas tidak akan menjadi utuh walopun kau berusaha membuatnya rapi kembali”

aaahhhhh
Aku terbangun saat kata-kata Jessica muncul lagi di mimpiku.
Kau bodoh kwon yuri, seharusnya kau tidak banyak menuntut. Jessica memaafkanmu saja kau sudah beruntung. Kesalahan yang tidak akan termaafkan oleh wanita manapun kecuali Jessica. bersyukurlah karena dia masih mau di sampingmu. Hahaha bodoh

“jadi bagaimana perjalananmu tiff ?”
“melelahkan, aku sempat tersesat saatmencari alamat rumahmu”
“Seriously ? hahaha lucu sekali”
“Tapi aku beruntung, karena bertemu Namja yang ummhhhh”
Jessica menyipitkan matanya
“Hei, jangan melihatku seperti itu” protes tiffany sambil memanyunkan bibirnya
“Hehehe, Aku heran kau bisa tertarik pada namja lain selain Kim Taeyeon.. namja byun, pendek dan..”
“Stop It jessi itu masa lalu, kau juga sempat tertarik dengan dia kan ? hahaha”
“What ? Are you kidding me honey ?”
“Jangan berpura-pura lagi, aku tau semuanya :p”
“T-tapi…”
“Sudahlah Jessi, aku dan Taeyeon sudah lama berakhir. kekekek~”

“Oh ya, Krystal mana Jess ?”
“ahh, aku baru ingat. anak itu..”

“Sudah sampai sayang, tepat depan rumah kamu ^^”
“Gomawo, aku masuk dulu oppa”
“eittsss.. ada yang lupa ya ? hehe”
“Apa ?”
Yoona mengetuk ngetuk bibirnya dengan telunjuk
“Aisshh oppa.. kalo jessica unnie melihat bagaimana ?”
“Tidak akan, dia pasti sudah di alam bawah sadarnya” Ucap yoona dan meremas punggung tangan krystal.

Krystal hendak mendekatkan wajahnya kepda Yoona, namun terhenti ketika seseorang mengetuk kaca jendela mobil Yoona.

“O-oww mati aku” gumam Yoona sembari mengggit bibir bawahnya lalu berbalik dan menurunkan kaca jendelanya

“H-hallo nuna… tumben kakak ipar belum tidur jam segini hehe ?” tanya yoona cengengesan
di sampingnya Krystal mencoba bersikap tenang namun tidak bisa menyembunyikan rasa takutnya
“Krystal-ssi masuk” Ucap Jessica singkat
“I-iya unnie..”
“Dan kau…”
“Yes nuna cantik ?”
“Sekali lagi kau terlambat membawa pulang adikku, jangan harap kau bisa membawanya lagi untuk pergi Arraseo ?!”
“Aihhh.. nuna galak kita kan cuma terlambat beberapa menit saja” manyun Yoona
“Time is money Kwon Yoona”
“Arraseo.. selain kau galak, ternyata juga matre HAHAHAHAHAHAHA” balas Yoona seraya menancap gas untuk kabur sebelum Jessica bisa menangkapnya dan mengubur Yoona hidup-hidup.

Di balik jendela rumah, tiffany hanya tertawa melihat tingkah seppupunya tersebut.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC AGAIN ._.
tetep komen ya ;3

16 komentar di “Sorry, I Love Your Boyfriend [2]

  1. jadi tiffany sempet jadian sama taeyeon.. nnti bakal ada taeyeon ngga di sini?
    pasti tiffany bakal suka sama yul.. tap mudah mudahan cuman suka aja ngga ampe jadian.. tiffany nnti jadian lagi ma taetae ya..hehehehe * maksa

  2. moga taeny balikin pacaran. sica harus memacari yul sebelum yulti jadian yeah. penasaran kenapa taeny putus huaaahuaaaa

  3. Yoonyul pcrn m jungsis wah seru tuch…..
    Taeny udh end mg2 balik lg jd biar gk ada yulti moment….yul biar m sica aj ….
    Lanjut thor….

  4. Annyeong !!!!!
    Wah dah lama ni apdet nya,,. Kkee
    Knpa yul marah ya .. gara” sica bnyak blanja??? Lah ..
    Aduh gmna klo tau Fany ntar ya ? .. penasaraaan … cpet update lahh ….dtunggu …
    SEMANGAAAAAAAAAT

Tinggalkan komentar