Sorry, I Love Your Boyfriend

“Sayang~ apa kantong belanjaan ini blm memuaskan’mu ?”
Gadis itu berbalik dan memberikan senyuman polos’nya
“Belum~” Jawab’nya singkat lalu melanjutkan kembali memilih-milih baju yang ada di dalam mall tersebut

Yuri POV

Resiko punya pacar maniak belanja seperti seorang Jessica…. Liat saja tangan’ku penuh dengan kantong belanjaan punya Jessica. Kadang teman2ku mengejek’ku seperti kacung’nya Jessica… Dan memang benar keadaan’nya, tapi aku hanya tersenyum mendengar ejekan teman2ku

“Yul…”
“Ne-”
“Kau capek ?”
“Uh ? A-aniyo… Kau lanjutkan saja” ucapku dengan senyuman terpaksa.
“Gomawo seobang~” balasnya dan meneruskan kegiatan belanja dia.

“huft”

“Kau mau mampir dulu ?” Tanya Jessica
“Anhi… Sepertinya kau capek, istirahatlah ^^”
“Hmmm… Baiklah, gomawo untuk hari ini…”

chu~

Jessica mengecup bibir Yuri sesaat sebelum membuka pintu mobil.
Yuri tersenyum kecil, melambaikan tangan’nya seraya menghidupkan mesin mobil.

“Aaaarrrggghh…..” teriak Yuri dan memukul stir yang ada di depan’nya. Yuri menyandarkan kepala’nya di jok mobil dan memejamkan mata’nya sekejap…. Mata’nya terbuka kembali saat mendengar teriakan Yeoja yang mendekat kearah mobil’nya.

“Bukk—”

“Awwwhhh…” t’dengar rintih kesakitan saat yuri membuka pintu mobil’nya. Dengan segera yuri keluar dari mobil dan membantu orang tersebut.
“Mian~”

“Heii… Hentikan orang itu, dia mengambil tas’ku !!!” teriak seorang yeoja.

Sebelum orang yang di maksud kabur, yuri menjegal’kan kakinya… Membuat orang tersebut t’jatuh untuk yang kedua kalinya.

“Berikan tas itu !!!” perintah yuri

Tanpa mendengar yuri orang itu bangkit dan mencoba kabur.
“Hei kau mau kemana huh ?” Tanya yuri seraya menarik jaket sang pencopet. Namun tanpa yuri sangka dia mendapat perlawanan

Bukkk
Pencopet itu mendaratkan tinju di pipi yuri. Seketika yuri tersungkur
“Ahh sial. Menyusahkan saja !” ujar yuri memegang pipinya lalu bangkit mengejar orang tersebut.

1 2 3

Pletakkk

“Mati kau brengsek !” ucap yuri penuh kemenangan, karena lemparannya tepat pada sasaran
“Wow, cukup lumayan. Kemampuanku sebagi pitcher belum hilang ternyata” Puji yuri pada dirinya sendiri.

“Ini tas mu” ucap yuri
“Kamsahamnida”
Yuri hanya membalas ucapan terima kasih dengan senyuman

“Ah, Tifanny imnida.. Siapa namamu ?” tanya tifanny sedikit berteriak karena yuri dengan segera meninggalkan dirinya

“Kwon Yu~~ panggil saja aku Yul” balas yuri sambil tersenyum lalu masuk ke dalam mobilnya
“Hah corn ? Aissh aku tidak mendengarnya, suara motor tadi mengganggu pendengaranku hei..” keluh tifanny

Tifanny POV

Aihh siapa pemuda tadi, gayanya sungguh cool, tampan dan….
Hei tiff sadar kau belum menemukan alamat sepupu mu kenapa malah memikirkan namja yang belum kau kenal. Bahkan namanya saja kau tidak kenal.
Aduhhh ini beneran jalannya lewat sini kan,
Nah nomor 9 ketemu.
Aku menekan bel rumah yang benar-benar sungguh sangat besar. WOW bola mataku sepertinya akan keluar melihat rumah sebesar ini.

Ting nong ting nong *apa banget -_____-

Sesaat kemudian seseorang membuka pintu dari rumah mewah tersebut.

“Kau ! Kyaaaaa Hwang Miyoung. Ada angin apa kau datang ke rumahku huh ? Tanya si pemilik rumah
“Aku tidak suka dengan nama itu. Panggil aku Tifanny”
“Ups sorry honey, aaaaa i miss you tiff” ucapnya lagi lalu memeluk tifanny
“uhuk uhuk.. Kau mau membunuhku huh ?” protes tifanny seraya memukul-mukul lengan gadis di depannya.
“Hehe.. Ayo masuk”

Tifanny memutar bola matanya seketika
“Kenapa kau tidak melakukannya dari tadi ? Dasar sepupu bodoh -_-”
“Bawel ! Ayo masuk, biar barang-barangmu pelayanku saja yang bawa” Ucap gadis itu lagi dan menyeret badan tifanny

“Ya tuhannn” Keluh Tifanny

[TBC]

Agak kaku ya gue nulis lagi ._.
Kritik dan sarannya ya
Tengkyu :*

19 thoughts on “Sorry, I Love Your Boyfriend

  1. yulsic yulti ????
    Yeee akhirnya kembali lg *plak
    pendek kaya sunny.hahaha
    kayanya seru gw harap yulsic happy ending.amin
    lanjut semangaaaat :3

  2. annyeong …..

    wadaaw ,, aku sukaaa ini crita …. bgus kok …..kek nya seru nih …. kkkee
    dtunggu next chap nyaah …. jngan lama” yau…
    SEMANGAAAAAAT

  3. Annyeong~
    Reader baru..
    Wahhhh~aku suka dengan yulsic tetapi aku juga suka dengan yulti..hmmm~jadi,nanti fany suka dengan yuri??
    Lalu jessica??kenapa yuri hanya digunakan sebagai pembawa barang-barang belanjaannya saja..
    semoga endinganya Yulti~
    terimakasih~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s