Just Dream ?

“Youngie, menurut’mu mimpi itu apa ?”
“Eh ?”
“Ayolah jawab pertanyaan’ku”
“Mimpi ya ? Hmmm….”

dengan wajah serius yuri memperhatikan Sooyoung untuk menunggu jawaban dari’nya.

“Aku tidak tahu…”
“Ya !!!” bentak Yuri seraya mengetuk’kan pulpen ke kepala Sooyoung

Sooyoung hanya cengengesan sambil mengusap-usap kepala’nya.

“Sakit Yul~”
“Rasakan…”
“Aisshh… Emang’nya ada apa si ?”

Yuri menyandarkan tubuh’nya di kursi…

“Apa kau bisa di percaya ?”
“Kau meragukan’ku ?”
“Anhi..”
“Kau bisa mempercayaiku~” ucap Sooyoung dan menepuk-nepuk dadanya.

Yuri sedikit menarik nafas beratnya.

“Aku bermimpi~”
“Mimpi buruk ?”
“Nggak…”
“Trus ?”
“Aku mimpi berciuman dengan Jessica…”
“Mwo ?”
“Wae ?”
“Kau suka dengan’nya ?”
“Hah ?”
“Akui saja Yul, kalian dulu begitu dekat… Sedangkan sekarang kalian terlihat renggang…”
“Ntahlah, aku juga merasa kehilangan saat dia jauh dariku…”
“Aigooo… Kau harus segera memastikan’nya…”
“Cara’nya ?”
“Hanya kamu yang tau…”
“huft…”
“Ciuman’nya seperti apa yul ? Apa kau menikmati’nya ? Hahaha…”
“Ya !! Choi Sooyoung, itu kan cuma mimpi…”
“hehe…” Cengir Sooyoung.

—–

“Yul, mau pulang bareng ?” tawar Sooyoung
“Kau duluan saja, Ada yang tertinggal di loker’ku”
“Oh.. Aku duluan ya, bye~” pamit sooyoung yang langsung di balas lambaian tangan…

Yuri hendak menutup loker’nya… Dan sesaat ia tertegun melihat seseorang yang ada di balik pintu loker tersebut…

“Sica~”
“Hai Yuri -” jawab Jessica
“Kau belum pulang ?”
Jessica menggeleng pelan.

“Yul~”
“Ne”
“Apa ada yang mau kau sampaikan padaku ?”
“Ma-maksudmu ?” Gagap Yuri saat Jessica semakin mendekatkan tubuh’nya…

“Aku sudah mendengar semua’nya…” bisik Jessica di telinga Yuri

Yuri tercekat mendengar Ucapan Jessica…

“Aku akan membantumu mendapatkan Jawaban’nya”
Dengan segera Jessica menarik dasi Yuri dan menempelkan bibir’nya dengan Yuri….
Lambat laun Yuri merespon ciuman Jessica, di pejamkan’nya mata dia untuk lebih merasakan perasaan Yuri terhadap Jessica….

Untuk beberapa saat Jessica melepaskan ciuman’nya dengan Yuri.

“Bagaimana ?” tanya Jessica tersenyum…

“Aku fikir aku menyukaimu sica, Saranghae~” Bisik Yuri di telinga Jessica.
Tanpa mengabaikan kesempatan yang ada… Yuri kembali menarik pinggang Jessica untuk membuat tubuh mereka dekat. Di lumat’nya kembali bibir Jessica.

Dikit ya :3
Hahahahahahahaha ._.v
salam kangen :*

21 thoughts on “Just Dream ?

  1. annyeong ,,,,,,

    wow,, you’re back author,,,kkee
    pndek gak apa,,,,
    ,tpi sweet nya ,,,,wkwk,, d tnggu next update nyah,,,,
    SEMANGAAAAAAT

  2. Kok gw ngakak ya bacanya wkwkwkwk
    efek lama nggak baca ff nih jdnya gini wkwkwk
    cieeee ternyata sang author karina sempet2nya comeback .—-:
    bener nggak sih ini block karina xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s