Baca aja gpp koq :3

Ini FF udah lama aku bikin, tapi dengan cast yang berbeda… aku post lagi tapi di jadiin gender bender, hehe…
Yang udah baca, pasti tau cerita’nya gmna. yang belum… mmmhhh met baca ya *wink*

Krystal POV

Yoona babo ! Dasar namja bodoh kenapa kau selalu mengganggu’ku ? Aku muak dengan’mu ! Dan hal paling bodoh yang aku lakukan adalah menyukai namja menyebalkan sepertimu ! Aaargghh…

“Halo nona manis masih ingat saya ?” tanya seseorang dan mencoba menyentuh wajahku.
“Tidak usah belaga tidak tau kau Hahaha”
“Hei ! Aku tidak ada urusan dengan’mu ya, dan aku tidak ingat dengan’mu arraseo ?!” bentakku seraya meninggalkan orang yang menggangguku.
Glek~
apa apaan ini ? Sekitar 10orang mengepung diriku, aku tidak mungkin melawan mereka sendirian, aku berjalan mundur tapi tubuhku mengenai sesuatu dan shit ! Sekarang aku berada di tengah tengah 10orang preman pasar. Aku baru ingat pernah menggagalkan aksi pencopetan mereka, god… Sial’nya nasibku hari ini -.-
Aku mencoba ambil ancang ancang untuk melawan mereka.
“Berhenti ! Jangan berani’nya sama perempuan!” bentak sebuah suara yang aku kenal.

YoonA POV

Aku melihat seseorang tengah di kepung preman pasar, aku perhatikan itu seorang yeoja dan ternyata Krystal Jung ! Dia dalam bahaya, Yeoja yang sangat ku sukai dalam bahaya. Aku harus membantunya.
“Berhenti ! Jangan berani’nya sama perempuan !” bentakku, sehingga orang2 tersebut melihat ke arah’ku

Author POV

YoonA menarik tangan Krystal ke balik punggung’nya. “Bodoh ! Kenapa kau berurusan dengan mereka huh ?!” Umpat Yoona
“Heh ! Kalau tidak mau membantu ga usah mengejek’ku seperti itu ! Aku pernah menggagalkan pencopetan mereka jadi sekarang aku jdi sasaran” cerita Krystal
“Ya ya ya.. Jung Soojung memang yeoja yang sok jagoan, dan itu sudah terbukti !” ejek Yoona.
“K-kau.. Ya sudah tinggal pergi aja susah amat, tidak perlu menolongku !”
“Diam ! Aku tidak mungkin membiarkan’mu mati arraseo !”

prok prok prok “Rupanya ada yang berlagak sok jagoan di sini Hahaha” ucap salah satu preman.
“Jangan sakiti pacarku atau kalian..” balas Yoona
“Mwo !? Pacar ? Sejak kapan aku jadi pacarmu ?” heran Krystal.
“Sudah.. Diam saja kalau kau mau selamat !” Yoona pda krystal.

“Boss.. Sepertinya sepasang kekasih ini akan mati di tangan kita ”
“Tentu saja.. Karena yang satu telah mengganggu aksiku dan sekarang dia harus mendapat balasan’nya, HAHAHA Serang mereka !” perintah pimpinan preman tersebut.

Perkelahian pun tidak terhindarkan, Yoona dan Krystal harus mengatasi 10orang preman yang sedang kalap, Ya sedikit mudah bagi Yoona dan Krystal untuk menghadapi 10orang preman, karena gelar sabuk hitam yang mereka miliki.

“Hosh..Hosh.. Akhirnya kita bisa mengalahkan mereka Krys Hahaha…” bangga Yoona
“Ne, Hosh..Hosh.. Mungkin kalau tidak ada kau aku akan mati disini. Gomawo Kwon Yoona !” balas Krystal dengan nafas yang masih tersengal
“Apa kau bilang tadi ? Hahaha aku tidak mendengar’nya” goda Yoona
“Aisshh.. Sudahlah aku mau pulang!” ucap Krystal dan berlalu meninggalkan Yoona.
“Bye Yoona~” tambah Krystal dan berjalan mundur.
“Soojung~ah awas !” Yoona berlari kearah Krystal dan menarik tubuh Krystal.

Srrreeettt~

Sabetan pisau gagal mengenai tubuh Krystal, tapi sayang’nya mengenai tangan Yoona

“Aww~” ringis Yoona.
“Yoong.. Kau tidak apa apa ?” Tanya Krystal.
Yoona masih menutupi luka dengan tangan’nya. Saat dia mengangkat tangan’nya.
“D-darah…” ucap Yoona dan tiba-tiba jatuh pingsan.

“Yoong ! Hei, bangun kau kenapa ?” khawatir Krystal dan mengguncang2 tubuh Yoona
“Yoona bangun ! Tolong tolong…”

Krystal terlihat cemas saat semua orang datang karena mendengar teriakan’nya.
“Nona.. Pacarnya kenapa ?”
“Aniya~ tiba tiba saja dia pingsan saat melihat lukanya, tolong bantu aku carikan taxi”
“Oh, baiklah nona. Apa akan langsung di bawa ke Rumah Sakit ?”
“Tidak usah, aku akan membawanya ke rumahku saja, aku kira dia hanya shock”
“Baiklah nona”

Krystal POV

Aku membopong tubuh Yoona ke rumahku, Aissh berat sekali kau Kwon Yoona, kau begitu polos dalam keadaan tidak sadar, wajahmu begitu halus,
Aku membaringkan’nya di tempat tidur dan mulai merawat luka’nya.
“Enghh~” erang’nya mulai sadar.
“Aku dimana ?” tanya Yoona
“Kau di rumahku sekarang !” balasku sedikit ketus.
“Koq bisa ?”
“Bisa saja, karena tadi kau pingsan saat melihat darah ! HAHAHA” ejekku
“Ya ! Kau berhenti mengejek’ku !” bentaknya
Aku hanya menahan tawa saat wajah Yoona memerah.

Yoona POV

Krystal terus saja mengejekku karena aku pingsan gara2 melihat darah, ya ku akui aku memang phobia dengan darah ==a
Wajah Krystal terlihat sangat manis saat tertawa.
Aku sangat senang melihatnya😀

Normal POV

“Aku kira kau tidak bisa tersenyum” celetuk Yoona
Krystal yang mendengar itu sedikit menekankan kapas yang sudah dia tetesi dengan obat luka ke luka Yoona membuat namja itu meringis.
“Aww sakit !” pelotot Yoona.
“Rasakan !” balas Krystal.
“Ya ! Soojung~ah aku hanya bercanda, dasar yeoja jutek !” seru Yoona
“Kau !”

Yoona hanya terkekeh melihat kelakuan Krystal.
“Soojung~ah,”
“Hmm.. Wae ?”
“Saranghae~” ucap Yoona pelan.

DEG~

“Mwo !? Maksudmu ?”
“Saranghae Soojung~ah” ucap Yoona lagi dan menarik tubuh Krystal ke pelukan’nya
“Sudah lama aku memendam perasaan ini terhadapmu tapi aku tidak sanggup berkata jujur padamu, yang ku bisa hanyalah menggoda’mu terus, dan itu ku lakukan untuk mencuri perhatianmu” cerita Yoona dengan berbisik di telinga Krystal.
Krystal hanya bisa memejamkan mata’nya.
“Bodoh ! Kenapa kau tidak bilang dari awal ? Aku juga menyukaimu Kwon Yoona”
“Jinjja ?”
Krystal mengangguk pelan.

Yoona mendekatkan wajahnya ke wajah Krystal, menciumi kening , kelopak mata, pipi dan bibir Krystal, Mencium’nya lembut. Ciuman Yoona menjadi panas saat Krystal membalas ciuman’nya. Menjilat bibir Krystal dan menggigit’nya perlahan untuk memudahkan lidahnya masuk ke mulut Krystal, Kini lidah mereka saling bertautan dan saling melumat bibir.

Hmmffh.. Yoong… Desah Krystal saat ciuman Yoona turun ke leher miliknya, Yoona semakin gencar menciumi leher Krystal, menjilatnya pelan dan menggigit’nya perlahan dan meninggalkan jejak merah [?]

Tangan jahil Yoona mulai mengelus punggung Krystal dan memasukkan’nya kedalam kaus,
ssshhh.. Yoong..
“Terus panggil namaku chagi” bisik Yoona di telinga Krystal.
membuat Krystal terus bergelinjang menikmati sentuhan sentuhan yang di berikan Yoona.
Sekarang tangan Yoona mulai bergerilya melucuti pakaian dan mencari pengait bra Krystal, tangan’nya meremas gundukan indah yang di miliki yeoja itu.

Di cium’nya kembali bibir Krystal, dengan tangan Yoona masih memilin nipple Krystal, desahan Krystal tertahan karena ciuman yang di berikan Yoona.

Kini ciuman Yoona mulai menjelajahi leher Krystal dan turun ke dada sementara tangan minho mengelus paha Krystal

Krystal menjambak rambut Yoona dan menekan’kannya ke dada miliknya. (author engap)

Ohh… Chagi… Kau nakal…. Ucap Krystal perlahan, Yoona tidak mendengarkan ocehan Krystal. Bibir nya masih sibuk mengulum & menjilati payudara Krystal, sedangkan tangan’nya berada di selangkan Krystal.
“Kau suka Soojung-ah ?” tanya Yoona.
Krystal hanya bisa mengangguk dengan mata tertutup.
“Baiklah, aku akan memulai’nya. Kau tahan ya chagi, mungkin ini akan sedikit sakit” tambah Yoona dan mulai membuka boxer yg ia kenakan.

>S.K.I.P<

@Pagi hari
Krystal dan Yoona masih terlelap karena kelelahan usai melakukan permainan semalam, Yoona mendekap tubuh Krystal tanpa sehelai benang apapun.

Yoona POV

Aku membuka mata, saat ku rasakan sinar mentari pagi mulai menyilaukan mataku. Aku melihat Krystal berada di pelukanku dan mendekapku. Wajahnya terlihat seperti dewi, sangat cantik. Aku mencium keningnya.
"Saranghae Soojung~ah"
"Engh.. Yoona, kau sudah bangun ?" tanya nya.
"Ne" balasku dan mengelus rambutnya.
"Lepaskan pelukanmu, aku mau mandi dan persiapkan makanan"
"Sssstttt… Biarkan aku memeluk mu lebih lama lagi"
"Tapi…"
Aku membungkam mulutnya dengan ciumanku,
"Sarapan yang manis bukan ?" tanyaku
"Aisshh kau…" protesnya dan memukul tanganku.
"Aww…" rintihku pura2 kesakitan.
"Ah.. Mianhe, aku tidak sengaja melakukannya" sesal Krystal.

Aku tersenyum kearahnya.
"Gwaenchana chagiya, tapi kau harus mengobatinya lagi"
"Caranya ?"
Aku memberikan isyarat dengan menempelkan jari di bibirku.
Ia tersenyum geli dan secepat kilat mencium bibirku.
"Saranghae" ucapnya.
"Aku tidak dengar !"
"Sarang..-" Ucapannya kembali terpotong karena aku memberikanny ciuman -LAGI- :p

-THE END-

23 thoughts on “Baca aja gpp koq :3

  1. kenapa itu di skip..???!#sedikit kesal😛
    kyak’a pernah baca nih…tapi, lupa ama judul’a apa?’
    ngeri deh liat yoong…agresif banget ><
    haha…

    lanjuttttt………….

  2. Wah tiba2 td ada kata yg belum diganti,thor. Td masih minho pas bagian nc hehehe.
    Lucu!(?)
    ceritanya adek2nya yulsic nge nc nih -,-“

  3. Yaaaaaaaaaaaahhhhh *kecewa berat* kenapa itu diskip,,,,,uuwwaaaahhh
    lama sy mencari yg bs buatin sy nc YoonKrys,, nih ada tp malah diskip,,,,aaaaaarrrrhgggghhhh

    author karina yg baik,,,buatin YoonKrys lagi ya *memohon* genben ada nc dan jgn diskip,,,cz sy sk bgt sm YoonKrys,,,,pliiiiiiiiiisssss *memelas*

    oh ya td ini castnya minho sm siapa? Kok ada nyemprit nama minho diatas tuh?

  4. waaaah😀 YoonStal aku sukaaa!! itu so sweet bgt abis ngeNC pake morning kiss *,* hohooo bikin lagi lah,genben aja

  5. ok sm adek’a ice princess, kalo si yoong macem2 d bekukan sm kk’a -__-
    lanjutin lg thor T^T nanggung, tendang aj itu tlsan’a END *yell*

  6. Yoonkrys….tp ada mistaken dkit….lol…minho….sory i corrected you dikit….

    Kirain ane ente dah lupa ma wp bongieeeee…..trnyata masih sering ngepoat jg toh…..yasutralah….ntar kapan2 gw sering dh ngecek wp author atu2……

    Dah lama ga baca SKIP…biasa’y yg bqn tuch skip ituh si ara….raray….tau kan lu…..klo baca epep lu teh…inget jman’y susah nyari epep royal shipper….klo skrg mah….bejibun…ampe bingung mw baca paan….

    Gut lak bongi alias KY

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s