“SOSHI Royal Family” [ENDING]

Aku bawa ff yang udah sedikit kadaluarsa, silakan di nikmati… jangan Sampe keracunan ya :3

“Oppa… Sebenarnya apa rencana’mu ?”
“Mmm…. Rahasia, sebentar lagi kau pasti akan tau.. Tapi sebelum itu, aku harus menutup mata’mu dulu…. ” ucap Yoona menunjukan seutas kain dan memasang’kannya pda mata Seohyun.

Yoona menuntun Seohyun menuju tempat dimana ia telah mempersiapkan kejutan tersebut.

“Hmmm… Sampai, sekarang aku akan membuka kain penutup mata ini, apa kau siap ?”
“He’em…” Jawab seohyun disertai anggukan.

Yoona membuka penutup mata tersebut dengan perlahan….

“Tadaaaaa….”
Seohyun menutup mulut’nya karena takjub dengan kejutan yang di berikan Yoona.
“Apa kau suka hem ?” tanya Yoona berbisik dan meletakkan dagu’nya di bahu Seohyun…
“Oppa~”

“Hei Taeng, apa kau tahu anak’ku membawa Seohyun kemana ?”
“Anhi.. Kenapa kau tanya padaku ? Biasa’nya kau selalu tahu gerak gerik anak’mu”
“Itu dia masalah’nya, Aku kehilangan Jejak”
“Hhhhh….. Ini gara-gara kemarin kau gagal memasang strategi” keluh Taeyeon
“Mana ku tahu jadinya seperti itu….”

Ekhemmm~

“Kau sudah seperti kakek-kakek Kim Taeyeon”
“Mwo ?”
“buktinya barusan seperti batuk, hahaha…..”
“Bukan aku !!!”
“Terus ?”

“Hai tampan~”
“Hai ganteng~”

“OMO !!!” Ucap Taeyeon dan Yuri serentak
“Kalian mau menemani kami ?”
“Ngeh…. Te-tentu saja mau, iya kan taeng ?” Jawab yuri lalu menyenggol lengan Taeyeon
“Hah ? A-aku… Aku tid- hmmppp”

Yuri membekap mulut Taeyeon dan membawa’nya Jauh dari kedua gadis tersebut.

“Kau mau menolak eoh ?”
“Tapi Yul, aku takut sama Tiffany…..”
“Hei… Dia tidak akan tahu, Lagian kita cuma sebentar saja bermain dengan mereka”
“Tap- tapi Yul…”
“Lihatlah taeng, mereka sungguh sexy….” Puji yuri berusaha menggoda Taeyeon
“STOP !!! Baiklah aku ikut, tapi cuma sekedar minum ya… Gak lebih”
“Oke baby Taeng…”
“Mwo ? Menjijikan kau memanggil’ku seperti itu…”
“hehe… Tiada rotan, daun pun jadi…”
“Hah ? Pepatah’mu salah Yul”
“Aaahh… Masa bodoh, yang penting… Ayo bersenang-senang…” Girang Yuri dan menarik Taeyeon menuju kedua gadis tersebut.

Yoona melingkarkan tangan’nya di pinggang Seohyun… Menghirup Aroma seohyun pada Leher’nya
“Aku suka…” Jawab seohyun tertunduk.

Yoona merasakan sesuatu jatuh mengenai tangan’nya…
Yoona membalikan badan seohyun…

“Hei, knapa kau menangis ?” Tanya Yoona mengangkat dagu seohyun…
“Anhi… Aku menangis bahagia oppa~”
“hehe….”
“Gomawo…”
“Aku sengaja ingin menjadikan kartun favorit’mu sebagai saksi dimana aku telah sah untuk menyentuh’mu Chagi….”
“Eh ?”
“Dari pda di Appa kita yang menjadi saksi, mending kodok-kodok itu kan ? Hehe…”

Seohyun tertawa mendengar penjelasan Yoona…

“Hyunnie…”
“Ne…”
“Saranghae~”
“Nado Yoong oppa~” balas Seohyun tersenyum

Yoona mendekatkan wajah’nya ke wajah seohyun ditatap’nya mata gadis itu lekat… Sedetik kemudian bibir mereka saling bersentuhan… Seohyun mengalungkan tangan’nya di leher Yoona, sedangkan Yoona memegang pinggang istri’nya tersebut…. Mereka saling berpagutan, melumatkan bibir satu sama lain…. Di jatuhkan’nya Seohyun ke ranjang dimana Yoona menindih tubuh Seohyun.
Untuk beberapa saat hanya terdengar desahan-desahan di kamar bernuansa kodok [?] tersebut.

“Cheeerrrrrsss”

Yuri dan Taeyeon membenturkan [?] gelas yang ada di tangan’nya satu sama lain, mereka sedang menikmati pesta tanpa Istri masing-masing.

“Bagaimana Taeng, kau suka ?”
“Iya aku suka…”
“Trus, kenapa wajah’mu seperti itu ?”
“Aku takut kalau tiba-tiba Tiffany dan Jessica datang ke tempat ini dan memergoki kita…”
“Aisshhh… Sudah ku bilang mereka tidak akan ta– Jessica….”
“Hah ?”
Dengan segera Taeyeon membalikan badan’nya dan terkejut dengan seseorang yang ada di depan matanya tersebut…

“Kyaaaaaaa….” Jerit taeyeon

Yuri melepaskan rangkulan dari gadis yang ada di samping’nya…

“Sica~”
“Kau !!!” Geram Jessica

“Ppani~”
Tiffany memasang Wajah kecewa pada suami’nya tersebut.
“Maaf…” Lirih Taeyeon.

Berbeda dengan Jessica yang m’ekspresikan kemarahan’nya dengan tatapan mengerikan, Tiffany hanya bisa menangis dan hal itu membuat Taeyeon merasa bersalah.
“Ppani mianhe, ini tidak seperti yang kau pikirkan”
“Kau jahat Taeng…” Ucap Tiffany singkat dengan terisak.

Taeyeon tidak bisa berbuat apa-apa, ia memeluk tiffany berusaha menenangkan dan membawa’nya dari tempat tersebut…

Tampak Yuri sedang berada di luar kamar hotel dengan baju tipis dan terlihat kedinginan…

Yuri POV

Sial… Kenapa harus ketauan segala sih ? Harus berapa lama aku menjalani hukuman seperti ini T___T
eh, apa kabar’nya Taeng ya… Apa dia di hukum juga sama seperti’ku.. Taeng, mianhe… Gara-gara aku kau kena juga -_-

Taeyeon POV

Huwaaaaa…. Aku sungguh merasa bersalah padanya…
Kata2nya masih jelas terdengar…

“Tae tae, maaf aku tidak bisa membahagiakan’mu selama ini… Maaf tidak bisa menjadi istri yang kau inginkan”

Hiks…Hiks… Fany~ah, aku tidak tahan kau mendiamkan’ku seperti ini T.T

@Pagi hari

“Seperti’nya ada peperangan lagi…” celetuk Yoona setelah melihat kedua orang tua dan mertua’nya tidak dalam keadaan baik.

Seohyun menyenggol lengan Yoona.

“Wae chagi ?”
“Jangan ikut campur masalah mereka, biarkan mereka menyelesaikan’nya sndiri” Bisik seohyun
“Hmmm… iya chagi, tapi suasana’nya sungguh terasa horror”
“Aku tahu~”

“Yoong, bisa kau ikut aku sebentar” Ajak Sooyoung
“Emm.. iya ajusshi”
“Hyunnie, aku pinjam suami’mu sebentar ya”

Seohyun mengangguk.

Sementara YulSic dan Taeny masih memainkan sendok di atas makanan’nya masing-masing tanpa ada niat sedikit’pun untuk memakan’nya.

==

“Ada apa Ajusshi ? sepertinya serius..”
“Kau tahu apa yang terjadi dengan mereka ?” tanya Sooyoung
“Anhi…” jawab Yoona singkat seraya menggeleng

Sooyoung menceritakan semua kejadian semalam yang menimpa TaeNy dan YulSic

“Ha ? pantas saja…..” komentar Yoona
“Maka dari itu kau harus mendamaikan mereka”
“Baiklah, aku akan berusaha Ajusshi”
“Anak pintar”

Yoona POV

Bagaimana cara’nya agar aku mendamaikan mereka ? -_-
Aha… good idea

“Yul appa, Taeng appa, kalian mau ikut dengan’ku memancing ?” tanya Yoona menghampiri Yuri dan Taeyeon yang sedang melamun

Yuri menoleh sebentar ke arah Yoona dengan muka malas

“Ayo lah appa~”
Ajak Yoona kemudian menarik Taeyeon dan Yuri

Akhirnya sampai juga~
“maafkan aku appa, ini demi keutuhan keluarga kalian” ucap’ku dalam hati.

“kalian naiklah duluan, aku ada yang ketinggalan…’
mereka menuruti’ku dan langsung naik ke atas perahu.

“Taeng apa kau merasa ada sesuatu yg aneh ?” tanya yuri
“Aneh gmna ?”
“sepertinya perahu ini…. Kyaaaaaaaaa”
“airrr…. ada air masuk di perahu ini, kita akan tenggelam, bagaimana ini ?” panik Taeyeon
“Tenang Taeng… kau bisa berenang kan ?”
“aku gak akan sepanik ini kalau bisa berenang bodoh !!!”
“aisshh…. tolong !! tolong !!!”

##

“Umma….. Yul appa, ah Yul appa….” Teriak Yoona
“Wae Yoong, appa’mu bermain dengan wanita lain lagi ?
“bu-bukan… Yul appa dan Taeng appa mereka akan tenggelam…”
“Mwo ???!!!” Panik Tiffany saat mendengar nama suami’nya.

Dengan segera Jessica dan Tiffany berlari menuju tempat yang di beri tahu yoona.
Yoona tersenyum kecil ketika tahu rencana’nya mendamaikan mereka akan segera terlakasana.

Tiffany terlihat panik saat Yuri menarik Taeyeon ke daratan, dimana kondisi Taeyeon yang tidak sadarkan diri.

“Chagi… bangun, aku mohon bangunlah” ucap Tiffany menghampiri tubuh taeyeon, menepuk-nepuk pipi Taeyeon dan memberi nafas buatan denagn mulut’nya.

Sementara Jessica langsung memeluk tubuh Yuri yang basah.

“uhuk.. uhuk..”
Taeyeon tersadar dan mengeluarkan air yang tdi sempat diminum dengan tidak sengaja.

“Taeng, kau tidak apa-apa ?”
“Ppani, mianhe….”

Tiffany mengangguk dan memeluk TAeyeon sambil menangis.

“Sica~ Maafkan aku, aku janji tidak akan mengulangi’nya lagi”
Jessica mengangguk lalu mempererat tubuh suaminya tersebut.

“Chagi… ayo kita beres-beres pakaian untuk pulang” Ajak Yoona
“Tapi…”
“Sudahlah, mereka sudah berdamai kan sekarang.. hehe”
“Jadi, ini rekayasa’mu lagi oppa ? kau hampir membuat appa’ku celaka….”
“Mianhe, yang pentng semua’nya terkendali” Elak Yoona
“Hhhhhhh…” dengus Seohyun

#Beberapa bulan kemudian

“Oppa~ aku punya kejutan untuk’mu”
“Appa sayang ?”
Seohyun tersenyum—-

“Yul, aku mau kau meniup balon sebanyak seratus buah untuk’ku..”
“Mwo ? kau kenapa sayang, akhir-akhir ini permintaan’mu selalu aneh seperti orang yang lagi ngidam saja
Mendengar pernyatan Yuri Jessica menunjukan senyum aegyo pada suaminya tersebut.

“Owekk…owekkk…”
“Sayang, kau kenapa ? apa mau aku antar ke dokter untuk memeriksa keadaan’mu ?”
“tidak usah…”

“Sebenarnya AKU HAMIL !!!”

“Apa ?”
“Apa ?”
“Apa ?”

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………. dede bayi baru teriak para suami tersebut bahagia.

THE END

FF gagal, maaf kalo ending’nya sedikit memaksa.
apa pun yang terjadi, komen kalian sungguh berharag :’)
*cipok reader satu-satu*

26 thoughts on ““SOSHI Royal Family” [ENDING]

  1. akhirnya yoonhyun bs mp tanpa ada yg ganggu sica nakutin low lagi marah ya sica hamil asik yoong punya ade bayi ?,, thor all about love lanjut dong penasaran ama lanjutan nya

  2. Yeeiy,, akhr’a yoonhyun bsa honeymoon dngan tnang,,
    tapi.. Tapi.. Ada yg neh… “.a
    knapa yg hmil mlah sica?? “.?
    Lnjutkan ff yg lain jga๐Ÿ˜‰

  3. wekekekeke.. lucu..lucu..
    wah.. walopun udah punya sica si yul tetep aja player..๐Ÿ˜€
    kasian taeng juga jadi korban..
    ditunggu ff selanjutnya..๐Ÿ™‚

  4. hahaha kocak royak family yg kocak .. ^^
    dasar appa2 genit udh punya istri yg canti & body’! Beuhh ..hahaha yul ama taeng emang player klo ketahuan sica ama fnny omma aja baru tau rasa ..๐Ÿ™‚
    KOCAK pas taeng bilang stopp!! Aku kira mau nolak tp malah diembat juga ..
    Aigoo , sica hamil???

  5. TaeRi parah ni,ga bisa liat cewek cantik dikit.
    Untung dh di maapin ma JeTi.
    Hee…
    Akhirx YoonHyun bisa honeymoon dg tenang.
    Bikin TaeNy lg rin.
    Cemungut..cemungut..

  6. Haha…Yul appa gak ilang2 sifat player’a…
    Yoong cerdik banget ya….bisa mendamaikan mertua ama ortu’a…

    kekeke…ngakak baca ending’a๐Ÿ˜€
    tiga2 nya Hamil secara bersama’an….๐Ÿ˜„

    Daebak unn…

    ditunggu update trbaru nya๐Ÿ™‚

  7. emang nih ff gaje bgt unn hahaha
    dariawal baca nya aja udah kelihatan hahha
    tp ff nya tetep kreatif kok unn hahahha

  8. Yoonhyun tambah so sweet aja ya,beda ama appa”x playboy bnget,
    Untung aja rencana yoong sukses ya,coba klo ndak,,,,

    Udah jarang maen ke sini,eh ternyata udah d buatin endingx,,,,,,hehehehe
    Hwaiting un,,,,

  9. huaahh ternyata ending’a kocak hahaha rofl
    maap ya thor komen’a pas d ending soal’a kbelet mw bca ending’a *ehh*
    yasu, d tggu next ff’a X)

  10. OMO!!!
    Taeng ama yul unnie byun’a gk ketulungan, kasian kan fany ama sica unnie
    perasaan pengantin baru itu yoonhyun, knp sica unnie yg hamil?
    Ada squel’a gk?
    Bikin squel’a ya unn…..

  11. akhirnya yoonhyun “bisa” juga hahaha xD
    OMO ???? Sica hamiLLL ????
    Woaah xD
    Aku mau dong jadi dedek kecil nya yoong…
    Yang pastinya anak bungsu nya yulsic kekeeke^^
    Lanjuuuut ff lainnya author^^
    ……….
    You are the best
    HWAITING (สƒฦชยดโ–ฝ`)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s