Say Yes [Shoot 1]

Annyeong reader…… Kali ini aku coba bikin two shoot. Mudah2an kalian tertarik buat baca ._.b

Alur kecepetan
Cerita sedikit memaksa…. wkwkwk
cekidot aja deh :3


2 buah kereta dorong pasien dengan segera memasuki ruang UGD … Pda saat sebelum’nya sebuah kecelakaan mobil terjadi.

“Sooyeon~ah” Igau seseorang setengah sadar yang mungkin karena sakit yang ia rasakan di tubuh’nya…..

“Dok… Detak jantung’nya semakin melemah bagaimana ini ?” tanya seorang suster
“Kita harus terus berusaha menyelamatkan orang ini….”

tiit tiit tit ………….

“Dokter… Jantung’nya sudah tidak bereaksi !!!” seru suster itu lagi.

Terlihat raut kekecewaan dari dokter tersebut karena tidak berhasil menyelamatkan orang tersebut…

“Hyoyeon~ah bagaimana keadaan taeyeon ?” tanya Sunny panik
“Aku tidak tahu… Kita tunggu saja sampai dokter itu keluar dan memberi tahu keadaan mereka”
“Mereka ? Apa maksud’mu dengan mereka ?” tanya sooyoung tak kalah panik.
“Jessica…”
“Mwo ?”

seketika itu pula tubuh Sooyoung melemas mendengar nama sepupu’nya di sebutkan.

“Tenanglah Youngie~” ucap Sunny menenangkan kekasih’nya tersebut..

Beberapa saat kemudian, dokter keluar dari ruang UGD
Hyoyeon, Sunny dan Sooyoung langsung menghambur kearah dokter…

“Bagaimana keadaan Taeyeon dokter ?” tanya Hyoyeon
“Dia baik baik saja, Hanya…”
“Syukurlah~” ucap mereka berbarengan.
“Terus Jessica ?” tanya Sooyoung
“Aku mohon maaf… Gadis berambut pirang itu tidak bisa di selamatkan, Benturan di dadanya terlalu keras… Sehingga ada pembekuan darah disana.. Dan dia kesulitan b’nafas..” Ucap dokter itu menjelaskan…

“A-Apa ???”
“Itu bohong kan dokter ? Sepupu’ku masih hidup kan ? Katakan itu tidak benar dok… Katakan ?” sangkal sooyoung..
“Kau harus tenang chagi…”
“Maafkan aku~” ucap dokter itu singkat.

==

Terlihat orang-orang berkerumun menghadiri pemakaman Jessica Jung, Mereka memakai pakaian serba hitam sebagai tanda berbela sungkawa….
“Youngie… Sebaiknya kita pulang” ajak sunny
Dengan tatapan kosong.. Sooyoung menerima ajakan sunny yang memapah’nya menuju mobil…

“Engghh…”
“Taeyeon~ah, kau sudah sadar ?”
“dimana aku ?”
“kau masi di rumah sakit…”
“Awwww” rintih taeyeon
“Wae ? Kalo masi sakit jangan bangun dulu” Ujar Hyoyeon
“Mana Jessica ?”
“……………”
“Kenapa kau diam Hyo ? Mana Jessica ?
“Dia…”
“Wae ?”
“Dia meninggal…..”
“Mwo ? Kau bercanda kan Hyo ? Jessica tidak mungkin meninggalkan’ku… Kita sudah berjanji untuk tidak berpisah !!!
Hyoyeon hanya t’tunduk mendengar pernyataan Taeyeon..
“Hyoyeon~ah kenapa kau diam saja huh ? Aku mau pulang… Jessica menunggu’ku di rumah” ucap Taeyeon dan mencoba bangkit dari tempat tidur…
“Taengoo… Aku mohon tenangkan dirimu…”
“Aaaahhh… Apa ini ? Kaki’ku kenapa tidak bisa di gerakkan ?” panik Taeyeon dan memukul-mukul kakinya.
Hyoyeon menghampiri Taeyeon dan mencoba menenangkan’nya…
“Hyo… Kenapa dengan kaki aku ?”
Hyoyeon mencoba memijit tombol panggilan kepada dokter jaga untuk menangani Taeyeon… Sedangkan Taeyeon terus berusaha memberontak dari pelukan Hyoyeon…

“Dokter tolong aku, dari tadi taeyeon seperti ini…”
“Baiklah, aku akan memberinya penenang”

Taeyeon melemas setelah mendapatkan suntikan dari dokter… Mulut’nya terus menyebut nama Jessica kekasih’nya
Berita kecelakaan Taeyeon terus terusan menjadi berita hangat. Tentu saja karena Taeyeon seorang artis terkenal yang baru saja mengumumkan akan menikahi kekasih’nya Jessica Jung… Akibat kecelakaan itu Jessica meninggal…

2minggu kemudian

“Taengoo… Sampai kapan kau akan terus2an seperti ini ?” tanya Hyoyeon manager Taeyeon
“Sudah berapa orang perawat yang mengundurkan diri karena tidak tahan dengan kelakuan’mu ?”
“Aku tidak butuh mereka” jawab taeyeon singkat
“Lantas ? Kau memerlukan seseorang untuk menjaga’mu… Dan membantu’mu untuk segera menyembuhkan kaki’mu”
“Yang aku butuhkan sekarang hanya Jessica !!!”
“Terserah ! Aku sudah capek mengurus’mu Taeyeon, aku hanya berusaha bertanggung jawab dengan keadaan’mu… Dan ini ku lakukan hanya untuk fans fans’mu arraseo ?!” kesal Hyoyeon
“Aku juga tidak membutuhkan mereka !! Aku hanya ingin Jessica !!” Ucap Taeyeon lantang

Hyoyeon berlalu keluar apartemen Taeyeon dan sedikit membanting pintu’nya.

Taeyeon POV

Sooyeon~ah… Tidak kah kau merasa kesepian disana ? Kenapa kau malah meninggalkan’ku ? Apa kau tidak mencintaiku huh ? Ingat janji kita untuk saling bersama ? Lantas kenapa kau meninggalkan’ku secepat ini ?

Aku merasakan hembusan angin menerpa wajah’ku diatas balkon ini… Aku melihat bayangan jessica tersenyum ke arah’ku… Aku mencoba berdiri.. Sedikit demi sedikit… Sampai tangan’ku dapat meraih pagar balkon [?]

“Hei kau mau apa ? Berenti !!!”

suara seseorang mengagetkan’ku… Dan membuat Jessica’ku menghilang begitu saja.

“Siapa kau ?” tanya Taeyeon ketus
“Aku perawat baru’mu… Hwang Miyoung imnida”
“Nama yang aneh, sudah ku bilang aku tidak butuh perawat !!!”
“Hmmm… Kau boleh memanggilku tiffany, itu Hwang Miyoung itu nama korea’ku” balas tiffany sambil tersenyum
“Whatever…” Cuek Taeyeon

“Kalau begitu… Skrg waktu’nya kau harus cek kesehatan’mu…” ucap Tiffany membalikan kursi roda Taeyeon dan memberikan eye smile’nya…

Untuk sesaat Taeyeon terpaku melihat senyuman Tiffany…

“Ba-baiklah”

“Senyum yang indah…” gumam Taeyeon sambil berlalu ke kamar’nya

“Kau bilang apa ?” tanya Tiffany
“A-apa ? Aku tidak bilang apapun”
“Oh… Lupakan, mungkin tadi aku salah dengar”
“Dasar sok Tahu”

Tiffany POV

Jelas jelas tadi aku mendengar dia memuji senyuman’ku… Masi aja menyangkal.
Baiklah Tiffany Hwang… Kau pasti bisa bekerja disini dengan tenang. Mungkin memang benar kata Hyoyeon… Kim Taeyeon orang’nya menyebalkan. Tapi aku akan berusaha sampai kaki dia bisa di gunakan kembali.
Hwaiting fany~ah

“Hei, cepat siapkan makanan’ku !!” bentak taeyeon
“Iya, sebentar lagi makanan’nya siap nona Taeyeon”
“Terlalu lama…. aku sudah lapar..”
“iya maaf, ini… “sesal tiffany & menyodorkan makanan’nya pada Taeyeon

Dengan segera Taeyeon melahap semua makanan yang ada di hadapan’nya
“hmm… makanan’mu lumayan juga”
“Kau bilang apa ? lumayan ?”
“heem.. lumayan”

“cih.. makanan buatan’ku dia bilang lumayan, tapi knpa dia malah lahap sekali ? hhhh” gumam tiffany


Semakin hari Taeyeon menjadi dekat dengan tiffany, sikap’nya pun perlahan-lahan berubah

“Taeyeon~aa, apa kau tidak punya keinginan untuk berjalan lagi ?” tanya tiffany
“Aniya… buat apa aku berjalan lagi, toh tidak ada lagi yg bisa membuat’ku bersemangat.
“Fans’mu ?”
“Aku tidak peduli…”
“Terserah lah…”
“Dan sebaik’nya kau tidak usah bahas tentang kaki’ku yang cacat ini..”
“Hei…. kau masi bisa berjalan jika kau berusaha..”
“Diam lah !!!”
“Aku tidak menyangka kau selemah ini Taeyeon, kau pikir Jessica disana bahagia melihat’mu seperti ini ?”
“Kau …. Aku bilang hentikan !!!!”
“Aku ingin bicara.. Semua orang yang mencintai’mu sedih melihat’mu seperti ini, Sunny, Hyoyeon, Sooyoung, Jessica, dan semua fans setia’mu, Aku…….”
“Aaaarrrrgghhhhh….. pergi !!!” bentak Taeyeon
“Baiklah aku pergi… dan sebaik’nya kau merenungkan apa yang ku katakan.. Kau harus melihat ke depan, tidak hanya memikirkan semua yang telah berlalu” ucap Tiffany lalu meninggalkan Taeyeon.

“Hyo… Tiffany gak kesini ? sudah 3hari dia tidak datang…”
“Dia tidak akan kesini lagi “
“Apa maksud’mu ?
“Bukan’nya ini yang kau ingin kan ?
Taeyeon semakin bingung dengan apa yang di ucapkan Hyoyeon
“Dia mengundurkan diri…”
“Mwo ?”
Taeyeon POV

Tiffany tidak akan menemui’ku lagi ?
Apa aku benar benar keterlaluan ?
“Aku tidak menyangka kau selemah ini Taeyeon, kau pikir Jessica disana bahagia melihat’mu seperti ini ?”
“ Semua orang yang mencintai’mu sedih melihat’mu seperti ini, Sunny, Hyoyeon, Sooyoung, Jessica, dan semua fans setia’mu, Aku…….”
Tiffany… dia, apa benar dia mencintai’ku ?
Baiklah, aku akan berusaha

Taeyeon meraih telpon genggam’nya dan terlihat menghubungi seseorang.
“Hyo… Antar aku ke rumah sakit, aku ingin mengikuti terapi..”

“Taeng, kau serius ?”
“He’em, tidak seharus’nya aku melupakan orang-orang yang peduli terhadap’ku. Aku ingin berjalan lagi hyo…”
“Taeng~”
Hyoyeon berjongkok dan memeluk Taeyeon yang duduk di kursi roda.


Tiffany POV

Aisshh… bodoh !! kenapa aku harus mengucapkan hal itu ? Hwang miyoung…. dia itu pasien’mu, dengan bodoh’nya kau malah menyukai dia.
Taeyeon-aa, bagaimana kabar’mu sekarang ? pasti sudah ada orang baru yang merawat’mu kan ? dan kau pasti dengan mudah’nya melupakan’ku. Huft….

6 bulan kemudian
Ddrrrtt…ddrrtt…
Tiffany meraih ponsel’nya yang bergetar….
-Temui aku di kafe XXX besok jam makan siang-
-Ini siapa ?-
-Tidak penting ini siapa, pokok’nya kau harus datang… awas kalo tidak-
“Hah ? di tanya siapa malah ngancam.. aneh. Sudahlah mungkin orang iseng hhhhhh…..”

Esok’nya..
Walopun tidak tau orang yang mengirimi sms itu, Tiffany tetap datang dan menunggu orang tersebut.

“Miyoung~ah”
Tiffany menoleh ke asal suara dan alangkah terkejut’nya saat melihat orang yang kini ada di depan’nya…
“Taeyeon~ah….”
Taeyeon tersenyum….
“Apa kabar ?” tanya Taeyeon
“Baik, kau ?”
“Ya seperti ini lah….”
“Owh,,”
“Fany…”
“Nde-“
“Apa kau tudak merindukan’ku ?”
“Mwo ?”
“Kau mencintaiku kan ?”
“Ha ? siapa bilang ?”
“Akui saja…”
“A aniya, taeyeon~ah… sepertinya aku harus segera pergi… ku ada janji”
Ucap Tiffany dan hendak berlalu meninggalkan Taeyeon.
“Tunggu…”
Taeyeon gagal mencegah Tiffany yang telah hendak menyebrang jalan.
“Tiffany…. AWAS !!!!”
Dengan segera Taeyeon berlari dan mendorong tubuh Tiffany agar terhindar dari mobil yang hendak menabrak’nya.
-Dukkk…
Kepala Taeyeon tebentur trotoar.
“Taeyeon~ah.. bangun.. Kim Taeyeon…”
“Tiffany… saranghae~” Ucap taeyeon singkat dan menutup matanya.
“taeng… kau jangan bercanda” ucap Tiffany menggoyang2 tubuh Taeyeon.
“Tolong aku… panggilkan ambulance… tolong…”

[TBC]

Tengkyu komen’nya chu~

31 thoughts on “Say Yes [Shoot 1]

  1. Kyaaa taeng kecelakaan utk kedua kalinya, teganya kau thor #plakk
    Sicaaa… Kenapa kamu mati duluan kan belom ketemu yuri,, hdeuh komen gaje *abaikan😄

  2. Eit? Apa ini? -_- sica dikit banget.. Cuma Dapet adegan meninggal dan adegan bayang bayang senyum T.T trus Masa Tae musti kecelakaan lagi? Sembuhkan taetae thor.. Dia gak boleh meninggal

  3. “taeyeon..taeyeon.. bangun.. bangun…” kata tiffany seraya mengguncang tubuh taeyeon..
    “dasar truk kacang ijo sialann..!! beraninya menabrak taengku” marah tiffany..
    ~say yes~(versi OVJ)wkwkwkw
    mian,ga ada maksud bikin ff tandingan..😛 yes! taengsica move on ke taeny..
    tapi proses fall in lovenya cepet banget yah.. yah,ga apa2.. namnya juga locksmith, TAENY JJANG!
    AUTHOR JJANG!
    ceritanya pasti seru nih.. ditunggu kelanjutannya ya,,
    gomawo n fighting!🙂

  4. annyeon thor aku reader baru🙂
    maaf baru bisa komen disini , hehe
    bagus thor ceritan.a kasian taeng baru sembuh kecelakaan lg .. malang.a nasibmu taetae
    lanjut thor , Daebbak !! o.O

  5. duh…kasian bgt taeyeon, masa baru sembuh udah kecelakaan lg…😦
    moga” taeyeonnya selamat, gak rela kalo harus sad ending
    lanjut thor

  6. alurnya kecepetan banget…cpet bngt proses jth cintrong’y..hehehe
    tragis amat sica cuma jdi cameo..hehehe piiizzz
    n Taeng bru ajj smbuh dah kcelakaan lgii…mga Taeng slamat n berbahagia bersama fany,,
    cpt updatenya iia thor(?)..🙂
    *mu mungkin nmnya jhon_thor
    hihhiihi
    ppiizzz

  7. Uwaaaaa
    knp tbc pas saat2 genting -,-
    selamatkan taeng!!! *bawa alat masak sambil demo ala ahjumma*
    ayooo lanjut ya thor ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s