Jealous

“Aaaaaaaaa….”
“Hei SunKyu, kenapa kau berteriak seperti itu ?” Tanya Taeyeon
“hiks..hiks.. Taengoo, akhirnya aku merasakan juga perasaan’mu waktu tiffany main drama musikal itu T.T”
“Wogh.. kenapa ?”
“Jangan pura-pura tidak tahu”
“Oh, hehe… Masalah SooYoung yang main drama speed bareng Hyun Joong oppa itu ya, yang kemungkinan besar ada adegan ciuman’nya. OMO !!” ucap Taeyeon dengan nada mendramatisir keadaan
“Yah !! kenapa kau malah memanas-manasi’ku huh ?”
“A-aku gak bermaksud begitu”
“Lantas ???”
“Apa ya :3”
“Dasar Kerdil !!”
“Mwo ? Kau juga pendek SunKyu !!” protes Taeyeon
“Hhhhhh…. sudahlah” keluh Sunny
“Hei, kau harus percaya pda Sooyoung, seperti aku percaya pda Tiffany.. karena dia telah membuktikan’nya dengan cara memeberikan lebih dari sekedar ciuman di musikal itu kepada’ku”
“Taengooooooo….. jangan bicara macam-macam” Teriak Tiffany memprotes Tingkah Taeyeon

“Huft.. dasar leader mesum”


Sunny berjalan menuju kamar Sooyoung.. dia membuka pintu kamar, tetapi sedikit terkejut dengan apa yang dia lihat…
“Kalian !! Dasar pasangan mesum !! aaarrgghh~” kesal Sunny
“Eh, maaf… kita sedang latihan buat adegan kissing di drama.. hehe” Ucap Yuri menjelaskan sambil cengengesan..
“Tapi jangan di kamar orang lain donk !!”
“Ini kamar’ku juga koq” jawab Jessica santai
“ Ta-tap… Aissshhh.. sudahlah kalian lanjutkan saja.. asal jangan sampe ranjang Sooyoung roboh gara-gara kalian!!”
“Tergantung” Cuek Jessica & langsung meletakkan tangan’nya di pipi Yuri


“Aigooo.. apa ini, harus’nya aku tidak berlebihan seperti ini –a” ucap sunny sambil mengeluarkan nafas berat’nya..

“Aku mengerti koq unnie, itu kan hanya tuntutan peran.. dan aku akan mempercayai’mu”
“Gomawo seobaby, karena ku selalu mengerti semua’nya tentang aku” Jawab Yoona seraya meraih kedua tangan seohyun dan mencium’nya


Sunny POV
Seohyun benar-benar dewasa.. tapi kenapa dengan’ku ? umurku lebih tua darinya tapi….
Oke SunKyu, kau harus mendukung SooYoung… dan benar kata TaeYeon harus percaya pada pasangan’mu, hilangkan rasa cemburu berlebihan, ini demi karier dia.. pengalaman baru dalam dunia’nya.. lagian ini Cuma sekedar ciuman kan ? tidak lebih, selebihnya SooYoung punya’ku dan kamu pernah merasakan’nya #pletakk

“Sunny, maafkan aku”
Sunny berbalik kearah suara yang ia kenal, dengan tatapan dingin’nya sunny menghampiri Sooyoung..
Sooyoung yang ketakutan mendapat tatapan aneh sunny sedikit demi sedikit mundur, hingga akhirnya, dindinglah yang menghentiakan dia…
“He-hei.. kenapa tatapan’mu seperti itu ? kau sungguh menakutkan” ucap Sooyoung gelagapan

Sunny tidak menghiraukan ucapan Sooyoung.. hingga akhir’nya tidak ada jarak lagi di antara tubuh mereka… Sunny menyunggingkan senyum tipis saat tubuh’nya hampir merapat dengan Sooyoung.
Dengan sedikit berjinjit, sunny meraih tengkuk Sooyoung & menempelkan bibir’nya di bibir Sooyoung…. hingga beberapa detik Sunny melepaskan ciuman’nya itu “ Ini sebagai latihan, agar kau tidak gugup melakukan’nya dengan hyun joong oppa” ucap sunny lalu tersenyum..
“Gomawo…” jawab Sooyoung singkat
Sooyoung meraih pinggang gadis pendek kekasih’nya dan memberikan ciuman’nya lebih dalam… kali ini Sooyoung sedikit menggendong sunny, agar kekasih’nya tersebut tidak perlu berjinjit [?] untuk menyesuaikan dengan tinggi’nya.

“Ekhemmm… aku mau masak, sebaiknya kalian jangan melakukan itu disini, nanti duo magnae melihat kalian” Ucap Hyoyeon yang sekaligus menghentikan ciuman penuh gairah Sunny & Sooyoung.
“Ma-maaf..” sesal Sooyoung dan menarik tangan sunny dari hadapan Hyoyeon.

“Hhhhhhh… Kapan aku berhenti melihat hal-hal seperti itu di dalam dorm ini -_-“ Keluh Hyoyeon
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-THE END-

51 thoughts on “Jealous

  1. annyeong author newbie reader here~
    *pasang muka innocent*

    sunkyu-nya jeles jadi hebling the boys out yee? #eh
    gudjob author o.ob
    kpn2 buatin yoonhyunyak? :3
    #plaakk
    *reader baru uda brani req macem2*

    btw beri gud en cute deh ni cerita,wakawak XDD
    do.ob
    lanjutkaaaan~
    #aseeeek

  2. wkwkwk…
    lucu ceritanya, bawa-bawa drama terbarunya soshi, tp dramanya sooyoung kan belum ada kabarnya lg…:(

    kasian hyoyeon stress ngeliat member lain pada mesra2an…:D

  3. aeeeh kesian hyo g da temen byun #plak

    HYONNIE ama ane aja nyok ajarin ane latihan kissing buat pelem terbaru ane
    #jiahahahahahahah~
    *tariiikhyokekamar

  4. Hahaaha..
    Diawal sunny yg galau.. Diakhir hyoyeon yg galau…kekekeke
    Semua nya pada ciuman..cium gw kek skali2..hahahaha

    gokil ff nya…hahahah

  5. OMG akhirnya ada FF SooSun juga..
    aku ini penggemar seklaligus pencinta RF SooSun…
    gomaweo chingu hiks,,shikkss *terharu*

  6. Baru baca yg taeny langsung yg soosun hahahaha oh sama hyunjoong ya? Kukira sama siwon haha yulsic nya cihuy. /plak. Nice ff thor, hwaiting~

  7. Hahaha… YulSic…YulSic…dimana2 mesum!😄
    Sabar ya…Sunny unnie…itu cuman tuntutan peran aja kok…🙂
    kasian liat Hyo…ck’ cuman dia yg gak punya pasangan…

    Karina unnie ff yg ini dibikin sequel’a donk…
    soal’a crita’a lucu & bagus banget…!

    Daebak!

  8. Haha…hyo gg bakal berenti liad adegan kiss itu ampe kapanpun,so sabar za dah hyo haghagagagh…mnurut q ff’a ringan tp lucu uga lolz😄

  9. Hehehe itu bunny lg kebingungan ama seobangx,,,,,
    Bunny klo jelous lucu,,
    YulSic,TaeNy mah adaaaaa aja tingkahx hehehe
    Unnie udah jrang update ya,,,,
    Hwaitng un,

  10. namanya juga Byuntaeng!!!mesti Yadonglah.. tapi biar begitu fanny jg cinta kok,hehehehe TAENY JJANG!!!suny Maen nyosor aja.hahaha

  11. wkwk ! koplak !! hyo kasian banget harus ga ngeliat yg kaya gitu teruss😄

    yulsic selalu ya, kerjaannya di kamar melulu

    oh ya ! aku reader baru, ruth imnida^^ mau ngubek2 ff dulu ahhh

  12. Wah duo magnae dewasa bgt ya
    otak’a taeng emg byun bgt
    yulsic emg paling mesra deh
    hahaha
    kacian bgt hyo unnie gk ada pasangan’a
    lanjut unn🙂

  13. new reders muncul disini🙂

    ini bodor ceritanya da, bacanya sambil seseurian sendiri ini mah
    suny suny cemburu bgt yah gara gara sooyong mau main film yang ada adegan kissnya ckck

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s