All About Love [part 3]

Mian kelamaan… Tiba2 ide buat bikin ff ini mandeg.. Lanjut ya ._.v

—–

Jessica POV

Ga ada jalan lain, aku terpaksa melakukan’nya Taeyeon sudah semakin dekat dengan’ku… Siapa’pun kamu, selamat karena telah berhasil merebut ciuman pertama’ku T_T

Awal’nya dia sedikit meronta dengan ciuman tiba-tiba yang aku berikan, namun pada akhirnya dia terlihat rilex…. Setelah beberapa menit aku melepas ciuman dengan’nya dan dengan sigap merangkul tangan’nya…
“Sica.. Dia ?” tanya Taeyeon yang sepertinya kaget dengan apa yang dia lihat
“Ne… Taeyeon~ah dia pacar’ku”
“Mwo ?”
sepertinya aku mendengar protes dari yeoja ini.. Aku menoleh kepadanya dengan memberikan senyuman yang sedikit tidak di mengerti dia… Benar-benar hari yang sial.. Errr~

“Tae tae.. Kau sudah berhasil me-nge-jar-nya~” Ujar seseorang yang menyusul Taeyeon
Yuri membelalakan mata saat melihat seseorang yang kini berada di depan’nya
“Tiffany~” Gumam yuri

Tiffany POV

Aku sungguh terkejut dengan apa yang ku lihat, Yuri.. Orang yang sangat ku cintai sekaligus aku menyakiti’nya dengan meninggalkan dia begitu saja…. Dan sepertinya dia merasakan hal yang sama dengan’ku…

DEG…
Apa ini ? Perasaan yang dulu waktu aku bersama’nya, tidak mungkin.. Aku sudah mempunyai Taeyeon tidak mungkin juga Yuri masih memiliki perasaan seperti dulu… Dia pasti sangat membenciku…
“Ppany~ah”
“Ah.. Ne tae ?”
“kenapa kau melamun ?”
“A-Aniyo…”

“Hmm… Maafin aku Taeng, aku tidak memberi tahu’mu…. Ini kekasih’ku” Ucap Jessica

Ternyata dia sudah menemukan pengganti’ku… Memang seharus’nya dia mendapatkan yang lebih baik dariku…

“Yuri… Kwon Yuri” ucap’nya dengan menekankan nama Kwon Yuri
“Ahh.. Tiffany”
“Senang berkenalan dengan’mu” tambah’nya lagi dengan senyuman yang dingin menurut’ku…

“Kami pergi dulu fany, Taeyeon… Annyeong” pamit Jessica dan menarik tangan Yuri.

Yuri~ah Mianhe….

“Heh gadis aneh, kenapa kau mengaku sebagai kekasih’ku huh ?” bentak Yuri
“Aisshh.. Tidak usah membentak’ku seperti itu… Aku juga dengar”
“Terussss ????”
“Harus’nya kau berterima kasih padaku, karena kau orang pertama yang mendapat ciumana’ku”
“Mwo ??”
“Wae ? Kau tidak mensyukuri’nya ??”
“Cih.. Dasar aneh” ucap Yuri dan segera meninggalkan Jessica
“Tunggu.. Kau mau kemana ?”
“Pulang-”
“Tidak kah kau mau menemani’ku sebentar saja disini ?” Rajuk jessica dengan suara yang di buat sedih dan hal itu berhasil menahan niat Yuri.
“Hhhh… Kau ini, baiklah”
“Gomawo~”
“Terus, siapa yang mengejar’mu tadi ?”
“Kim Taeyeon”
“Aku tidak tanya nama dia, yang aku tanya ada hubungan apa kamu dengan’nya ?”
“Cuma sahabat”
“Terus ?”
“Iya sahabat, dia menganggap’ku seperti itu… Tapi aku menginginkan lebih”
“Pppfftttt… Hahahaha”
“Kau menertawakan’ku ?”
“Aniyo… Haha.. Jadi cinta bertepuk sebelah tangan cerita’nya ? Hahahaha”
“Berhenti menertawakan’ku !!!” protes Jessica
“Lalu, gadis yang bersamanya ?”
“Hmmm… Aku tidak tahu, sepertinya dia kejutan yang di berikan’nya padaku…”
“Maksud’mu ?”
“Ne… Dia kekasih Taeyeon, Taeyeon mengajak’ku kesini hanya untuk mengenalkan kekasihnya itu… Huft.. Aku pikir dia…”
“Kamu pikir dia menembak’mu gitu ? Hahahaha… Kau sungguh lucu, terlalu percaya diri :p”
“Aku bilang hentikan !!!”
“Iya iya deh, hehe”
“Gomawo buat semua’nya….”
“Buat ?”
“Semuanya… Karena’mu aku tidak terlalu malu jika bertemu Taeyeon”
“Oh… Masama ^^”

Yuri POV

Sekarang di fikiran’ku semuanya tentang Tiffany… Dia kembali lagi di hadapan’ku… Tuhan, apa rencana’mu kali ini ? Tidak cukupkah kau membuatku menderita selama ini ?
Tidak terasa aku sampai di penginapan’ku.. Aku kaget saat SooYoung, Sunny & Sulli dengan kompak’nya dan menatap’ku dengan tatapan yang menyelidik…
“Aa-annyeong… Maaf tadi tidak ikut membantu kalian, a aku.. Tadi..”
Mereka lebih menatap’ku… Dan itu membuat aku risih…
“MWORAGO ?? kenapa kalian menatapku seperti itu ?????”

“Kyaaaaaaa…. Unnie’ku, kenapa kau tidak bilang kalau sudah mempunyai kekasih ????” Girang Sulli yang langsung melompat ke arah’ku
“A-aku… Dia bukan kekasihku”
“Ceileh unnie, Jangan gitu.. Ntar ilang baru tau rasa loh”
“Benar koq, dia buk-an”
“Sudahlah sulli… Dia mungkin masih malu mengakui’nya” ucap Sooyoung dengan nada menggoda.
Ottokhae… Bagaimana ini ? Semua gara-gara gadis aneh itu -_-
“Sudah-sudah, Jangan menggoda Yuri terus… Suatu saat dia pasti akan mengakui’nya…” Ucap sunny kemudian…
“Yah gak asikk” keluh Sulli
“Sulli… Sebaiknya kau tidur, ini sudah malam…” perintah SooYoung
“Baiklahhh… Yul unnie, besok kau harus cerita.. Awas kau”
“He ?”
bagaimana ini ? Aku bingung jelasin semua ini…”Youngie, Yeoja itu…..”
“Sudahlah… Aku mengerti koq”
“Hhhhh…. Siapa yang mau mempercayaiku kalo gadis itu bukan kekasihku” Gumam Yuri dalam hati
“Yul…”
“Ne-”
“Belikan aku makanan, aku lapar.. Hehe”
“Dimana tempat’nya ?”
“Aku juga tidak tahu ^^v”
“Apa ?”
“Kamu yang cari…”
“Aissshh… Baiklah~”

Yuri mengendarai motor yang di sewa sooyoung di sekitar penginapan itu…
“Aigoo… Malam-malam begini mana ada toko makanan yang buka ?”

Tiffany POV

Taeyeon meninggalkan’ku begitu saja di villa, katanya dia membeli makanan tetapi lama sekali dan membuat’ku bosan… Aku berjalan-jalan sendiri tanpa seorang’pun menemani’ku…
Dingin sekali malam ini…

Entah malam ini hari sial’ku atau apa… Segerombolan orang yang sepertinyaberandalan mengganggu’ku… Aku ketakutan sekali dan aku berdo’a semoga seseorang datang menolong’ku….
“Nona manis ikutlah dengan kami, kita habiskan malam ini bersama… kekeke~”
“Jangan sentuh aku…”
“Aduduh.. Sombong sekali dirimu, tapi aku suka kau membuatku penasaran~” ucap salah seorang dan dengan tatapan mesum’nya ia hendak mencium’ku.
“Andweee” #plakkk
Dengan segenap keberanian yang tersisa aku menampar’nya dan berusaha berlari… Tapi sayang, usaha’ku sia-sia mereka berhasil mengejarku… Kali ini aku benar-benar pasrah.

Tiffany memejamkan mata karena ketakutan dengan keadan yang saat ini menimpanya…

“Akkhh… Bajingan !!!” Jerit salah seorang penjahat itu
“Jauhi gadis itu atau kau akan masuk rumah sakit”
“Kau berani huh ?!”
“Maju lahh…” tantang Yuri

“Serang dia….”

Dengan hanya bermodalkan [?] helm di tangan’nya, Yuri berhasil mengalahkan semua Berandalan tersebut…

“Kau tidak apa-apa ?” tanya Yuri menghampiri Tiffany yang gemetar karena ketakutan…
Tiffany menatap Yuri…

-Brakkk-

“Aaaaaarrrgggh” Jerit Yuri saat tangan’nya menahan stick kayu…
“Bajingan !!!”
dengan membabi buta Yuri menghajar orang yang berhasil melukai tangan’nya…

Nafas yuri semakin tak beraturan saat ia mengajak tiffany untuk pergi dari tempat itu….

“Yul… Gomawo~”
“Tidak perlu sungkan…”
“Yul…”
“Aaaarrggh…” jerit yuri
“Ma-maaf.. Kau terluka, izinkan aku mengobati luka’mu dulu” mohon Tiffany
“Ck.. Baiklah..”

Tiffany mengobati semua luka yang di tubuh yuri…
Saat Tiffany hendak membersihkan darah yang ada di sudut bibir Yuri… Entah di sengaja atau tidak, pandangan mereka beradu… Yuri & Tiffany saling bertatapan…. Beberapa saat kemudian Yuri mengalihkan pandangan’nya…
“Maaf aku harus pulang” Ucap Yuri & hendak beranjak
Secara tiba-tiba Tiffany menarik tangan Yuri sehingga membuat yuri berbalik, dengan cepat Tiffany mencium bibir Yuri…
“Apa yang kau lakukan hah ??” Ucap Yuri yang kemudian pergi begitu saja meninggalkan Tiffany…

Sepeninggal Yuri, Tiffany menangis sejadinya, memeluk kedua kakinya dan menelungkupkan Wajah’nya… *ngerti gak –”

“Tiffany… Kau kenapa ?” tanya Taeyeon yang baru datang tiba-tiba
“Jawablah kau kenapa ?”
Tiffany tidak menjawab, yang ia lakukan hanya menangis lalu memeluk Taeyeon….

“Dasar bodoh !!! Kenapa kau kembali lagi di kehidupan’ku Tiffany Hwang !!!” marah Yuri dan memajukan kendaraan’nya lebih cepat…

-TBC-

Cape gila ngetik kebut2an [?]
Mohon Komen’nya ya😀

NB : Copas, minta izin dulu ya… Kalo gak kasi kredit

gomawo reader..
Chu~

30 thoughts on “All About Love [part 3]

  1. Bknnya disini yuri itu namja ya klo nggak slh di part 1 dan 2,,, tp mgkn sy lp krn crtnya udh lm br di update,,,

    yah,,yah,, jgnlah yuri sm tiffany,, jdkanlah dia bersm jessica,,yah,,yah,,yah,,

    update soon chingu

  2. hhahahai saengi.. update juga.. aq lupa ni crita sblumnya gmn ya??ap mlh blom bca kekekeke…
    bring the yulsic.. ua..
    jgn lm2 updateny
    fighting..

  3. hohoho,udh update aja unnie…

    Ish,sica PD bnget y…
    dia yg nyium yuri dluan,,,mlah nyurh yuri ngucap trimaksh gr2 dpet firstkissnya -_-

    dtunggu update slanjutnya..

  4. waaaa ,cerita ini masih berlanjut toh

    eciieee ,yul first kiss nya sica ,haha ,itu sica pede banget yaaa ,huuuu .
    cepat satukan yulsic authorr~

    ditunggu kelanjutannya~

  5. iiihh sica sangat menggemaskan >< ayo dong Yul.. Kau harus suka sama sica!!! Jangan ada adegan yuri ketabrak truk ya xD ahahaha

  6. wow.. belum ending tapi udah keren ceritanya… jadi penasaran kelanjutannya gmn?
    oiya, aku new reader unnie.. salam kenal…
    gomawo🙂

  7. wah…sica ngasih first kissnya ke yuri…
    kira” endingnya gimana ya? yulsic-taeny atau yulti-taengsic
    mikirinnya lanjutannya bikin galau nih…

  8. Kenapa aku gak tahu km update???
    Saya ketinggalan kloter…
    Ingat, harus YulSic dan TaeNy~
    Wah, mereka sm2 dalam kondisi yang sama ternyata. Sama2 gak berani mengungkapkan perasaan masing2…
    Aigooo, update soon~❤

  9. Mg nui part3??part2’a mana??…
    .
    Ngrti kq yg pany nekuk melingkup kedua kaki smbil nangis tengkurep(?)
    .
    Nunggu lnjutan za..tokoh nd story’a agag” gmn gt lolz

  10. Masyaaaa Allah….. orang update dah tahun lalu aku baru baca sekarang….
    kenapa aku gak tahu??
    kemana aja aku?
    andai aku gak baca AAL part 4.. mungkin aku gak tahu ini..
    aku bingung pas baca yang ke 4..
    aneh 4 dulu baru 3..
    pantes aja gak ngerti pas di part 4nya..
    huuff.. ==a
    gak papa deh yang penting udah baca..
    kereen unnie… ^^
    lanjuuut!!!!!!!!!!!!
    next ah!

Tinggalkan Balasan

