All About Love [Part2]


Hai hai.. Author balik lagi… Lanjut aja yuk :3

Maaf ya kalo ff’nya kurang menarik ^^v

##

“Jangan melamun terus… Aku yakin, cepat/lambat kau pasti bertemu dengan kakak’mu” Ucap Yoona menyadarkan lamunan Seohyun…
“Eh.. Unnie, entahlah… Aku semakin pesimis saja menemukan dia” Keluh Seohyun
“Kenapa kau jadi lembek seperti itu ? Tidak seperti seohyun yg dulu… Penuh semangat dan menggebu2 ingin bertemu dengan kakak’nya…”
“Tapi unn -”
“Dengarkan aku hyunnie… Aku akan selalu ada di sisi’mu, dan berusaha membantu mencari kakak’mu… Untuk saat ini, kau bisa m’anggapku seorang kakak, menggantikan’nya selama dia blm kita temukan ^^” Ucap Yoona tersenyum…
Seketika itu pula senyuman tergambar dari bibir seohyun…
“Gomawo…” Ucap Seohyun lalu memeluk Yoona.

YoonA POV

Yang aku ingin’kan bukan sebagai kakak’mu seohyun… Tapi aku takut mengutarakan’nya padamu, apa kau tidak merasakan jantung’ku yang tiba-tiba saja b’detak makin kencang saat b’samamamu ?

Meskipun begitu aku sangat b’syukur dengan kita yang selalu seperti ini, selalu bersama… Dan aku harap kita tidak akan b’pisah…

End YoonA POV

Seohyun POV

Kalau saja tidak ada yang bernama YoonA di kehidupan’ku sekarang.. Mungkin aku tidak akan b’tahan di kota yang sangat asing bagiku.
3 bulan sudah aku mengenal’nya dan selama itu pula aku tinggal bersama’nya…

-Flashback-

Duk…
“aww”
“Mianhe, aku tidak sengaja”
“Gwenchana”
“Jinjja ?”
Aku mengangguk m’iyakan…

“Kau mau kemana ?” tanya orang itu
Aku menggeleng pelan..
“Ha ? Kau orang baru di kota ini ? ”
hanya anggukan yang ku jawab pada’nya..
“Teman’mu ?”
sekali lagi aku hanya menggeleng…
“Aku bingung… Kau bisa bicara kan nona ?” tanya’nya m’garuk2 kepala dia yang aku rasa tidak gatal…
Entah kenapa tiba-tiba saja air mata’ku keluar…
“K-knpa kau menangis ? Ada yang salah dengan’ku ? Aduh.. Nona jgn menangis, nanti orang2 mengira aku menjahati’mu” ucap’nya panic
“Aku takut.. hiks..hiks..”
“Ha ? Aku menakuti’mu ?”
“Aniyo.. Aku sendirian disini.. Aku tidak tau tempat ini”
“I-iya.. Sabar dulu ya.. Aku cari jalan keluar dulu” ucap’nya sambil mondar mandir di depan’ku…
“Kau benar2 tidak mengenal siapa’pun di sini ? Terus bagaimana kau bisa sampai disini ?”

Aku bingung menjawab pertanyaan’nya.. Dan itu membuat’ku kembali menangis…

“Wuah.. Knpa kau malah nangis lagi ? Tenang dulu” ucap’nya lalu memelukku..
Pelukan’nya begitu hangat… Walopun baru pertama kali bertemu… Aku bisa merasakan kehangatan orang ini.
“Tinggal’lah di rumah’ku.. Maksud’ku di kontrakan.. Hehe iya itu kontrakan” tambah’nya lagi & mengelus rambut panjang’ku..

End flashback

Sungguh lucu perkenalan’ku dengan’nya… Setelah satu minggu tinggal di rumah’nya aku baru mengetahui nama dia. Im YoonA nama yang cantik sesuai dengan paras’nya… Dia b’janji membantu’ku mencari Hyerin unnie.. Kini aku bekerja sekaligus tinggal bersama YoonA unnie…

End SeohYun POV

“Darimana saja kau Krystal Jung ?”
“Unnie.. Tumben sudah pulang, hehe…”
“Pertanyaan’ku blm kau jawab.. Knpa malah balik b’tanya huh ?”
“Aaahh unnie… Aku kan habis dari kampus” manja krystal
“Terus.. Yg mengantar’mu tadi siapa ?”

“………”
“Jawab unnie !!!”
“Engghh… A anu.. Itu Sulli” ucap krystal ketakutan
“Aku tidak perlu tau nama’nya.. Langsung saja.. Dia siapa’mu ?” tanya Jessica
“Maksud unnie ?”
“Dia pacar’mu ?”
“Hah ?? Bu-bukan… Dia teman’ku…”
“Yakin ?” selidik jessica
“Te-tentu saja…” jawab krystal
“Baguslah… Pokok’nya kau tidak boleh melangkahi’ku. sblm aku mendapatkan pacar, kau blm boleh pacaran… arraseo ?!” Ucap Jessica lalu melangkah pergi ke kamar’nya…

“Hhhhh…. Bagaimana kau dapetin pacar kalau sifat’mu seperti itu terus ?” dengus Krystal
“Apa kau bilang ?”
“A- Aniyo unnie… Aku cape mau tidur..” jawab Krystal dan ngacir [?] ke kamar’nya…
Jessica POV

Kim Taeyeon~ kapan kau akan mengatakan’nya ? Sudah lama sekali aku menunggu hari dimana kau mengatakan bahwa kau menyukai’ku… Lalu meminta’ku menjadi pacar’mu.. Huft

Aku berbaring diatas ranjang’ku dengan ponsel dengan wallpaper taeyeon aku tempelkan di atas dada’ku… Seketika itu pula aku beranjak saat ponsel’ku berdering dan di layar’nya b’tuliskan nama Taeyeon…

“Yoboseyo~”
“Hehe… Aku kira kau sudah tidur, sbenar’nya ada yang ingin aku katakan padamu… Tapi tidak enak kalau bicara di telpon, lagian kalo kita bertemu sekarang itu tidak mungkin karena ini sudah terlalu malam…” ucap Taeyeon panjang lebar
“Hmmm… Sepertinya penting sekali ?” tanya’ku
“Tentu saja cantik…”
“Aaaaahhh… Kim Taeyeon, cepatlah cerita’kan pada’ku sekarang aku tidak ingin mati karena penasaran !!” rajuk’ku manja
“Engggh… Besok saja.. B’siap2 lah karena besok pagi aku akan menjemput’mu bye~”

-Plif-

Hallo.. Taeyeon~ah.. Apa kau masih dsna ?

Aaarrgghh… Kenapa malah di matikan ? Kau benar2 membuat’ku gila !! Apa mungkin Taeyeon akan mengutarakan perasaan cinta’nya padaku ? Huwaaaa… Semoga saja.

“Sica Unnie, apa kau baik2 saja ? teriak krystal di luar kamar

“Ah ? Iya krys… Aku baik2 saja… Kau tidak perlu khawati” balasku stgh berteriak.
“Oh.. Baiklah”

Saking senangnya aku sampe tidak sadar berteriak-teriak seperti orang gila…
Hhhh… Baiklah Jessica Jung, sebaiknya kau beristirahat sekarang… Biar besok tidak kesiangan saat Taeyeon menjemput, kekeke~

Yuri termenung [?] menyaksikan langit yang sedikit mendung malam ini… Ia memikirkan pertanyaan sulli… “Unnie… Apa kau pernah merasakan yang namanya Jatuh cinta ?”

Itu lah yang ada di fikirannya sekarang.

“Cinta~” gumam Yuri

[Flashback]

“Coba tebak siapa aku ?” tanya seseorang saat menutup mata yuri dengan kedua tangannya…
Yuri tersenyum.. Lalu menjawab “Ini pasti kekasihku yang sangat sangat aku cintai”
“Huh curang !! Knpa kau selalu tau ?” ucap orang itu lalu melepaskan tangannya yg menutupi mata yuri…

“Jangan seperti itu… Jelek” ucap yuri tersenyum lalu menusuk pipi gadis itu dengan telunjuknya…
“Kemarilah~” tambah yuri lalu menarik tangan gadis itu..
“Gak mau !!’
“Ceileee… Pacarku ngambek, hehe”
“Sapa bilang ?”
“Hmm… Fany fany tiffany… Aku pasti akan selalu tau ketika kau ada di dekatku… Karena aroma tubuhmu selalu t’simpan baik dlm memori otak’ku Ucap Yuri lalu memeluk tiffany dari blkg dan meletakkan dagu’nya di pundak tiffany…

Tiffany merasakan hembusan nafas yuri tepat mengenai lehernya lantas memejamkan mata menikmati setiap hembusan nafas itu…

“Saranghae fany~ah” bisik Yuri di telinga tiffany lalu mencium pipi gadis itu..

Tiffany berbalik ke arah yuri, dgn segera ia tersenyum memamerkan eye smile’nya pada yuri…
“Nado saranghae Jagi~ah” ucap Tiffany…
Mereka saling melempar senyum satu sama lain dan menempelkan dahi mereka.

“Engggh… Yul~”
“Ne..”
“Ada yang ingin aku bicarakan padamu”
“Katakanlah”
“Aku~”
“Mencurigakan sekali…, apa kau punya selingkuhan sayang ?” goda yuri
“Yah !! Kenapa kau malah menggodaku”
“Hehe… Katakanlah”
“Lusa… Aku akan pindah dari kota ini”
“Mwo ?” kaget Yuri & melepaskan pelukannya

Tiffany mengangguk pelan.

“Mianhe..”
“Kenapa harus minta maaf ?”
“Aku, kita… Sepertinya kita harus mengakhiri semuanya…
“Maksudmu tiff ?”
“Entahlah… Di satu sisi aku mencintaimu, tapi aku tidak siap jika harus menjalani hubungan jarak jauh”
“Tapi…”
“Sekali lagi maafkan aku yul” ucap tiffany seraya pergi meninggalkan yuri yang menahan air matanya jatuh…

[End Flashback]

“Cinta itu hanya kepedihan…” ucap yuri dalam hati.

“Unnie.. Kau blm tidur ?” tanya sulli
“Sulli… Sejak kapan kau disini ?”
“Baru saja… Unnie sedang apa disini ?”
“Aniya… Aku hanya ingin merasakan angin malam saja..”
“He ? Disini kan dingin sekali kenapa kau malah ingin merasakannya ? Aneh…”

“Hmmm… Sudahlah.. Ayo kita masuk, besok kita akan memulai perjalanan kita” balas yuri & menarik lengan sulli
“Aihh… Unnie, kau hobby sekali menarik tangan orang… Sakit tau
“Hehe… Maaf maaf”
“Aisshh..”

“Semuanya sudah siap ?” seru sooyoung.
“Berangkattttttt” Jawab Yuri, Sulli & Sunny bersamaan

##

Setelah satu jam perjalanan… Akhirnya mereka sampai di tempat tujuan. Yuri mulai menurunkan barang bawaannya… Sedangkan sulli, sooyoung & sunny b’tugas mengangkut barang bawaannya ke dalam villa…

==

Pletakk

“Aww….” ringis yuri saat merasakan sebuah benda mengenai kepalanya…
Yuri meraih benda itu dan matanya mengedarkan pandangan mencari siapa orang yang melempar benda itu.

“Hei kau !! Ini punyamu kan ? ucap yuri geram memegang pergelangan tangan seorang gadis.

“Aku tidak sengaja…” ucap gadis itu mencoba berlari namun gagal, yuri mencengkram tangan gadis itu kuat…

“Jessica tunggu~” teriak seseorang.
Perlahan orang itu mendekati jessica, dengan sebuah isyarat mata… Jessica meminta agar yuri melepaskan tangannya… Tapi Yuri bersikeras tidak melepaskan’nya.

“je-ssi-cca”

ucapan orang yang memanggil jessica terpotong saat melihat apa yang terjadi di depan’nya.

Jessica mencium Yuri….
Semua pandangan mata tertuju pada Yuri & Jessica.

“Yu-Ri” Gumam Sooyoung dengan nada tidak percaya

TBC

52 thoughts on “All About Love [Part2]

  1. OMO!!! YULSIC CIPOKKAN???
    OW YEAH!!! *caps keinjek semut*
    Ada apa dengan TaengSic? Biarkan saja, yg penting YulSic cipokkan~
    Update soon thor!
    Inget, harus YulSic~ ekekekekek~

  2. Wah…kaya’y tau nich sapa n sapa…yg manggil sica tae bkn?trs sica sakit ati trs buru2 nyium yul…*reader sok tau*

    haduh…ditunggu klanjutan’y nich….pnasaran ma reaksi org yg manggil sica…trs yg dicium sica…

    Update soon karina….

  3. humz..slam kenal…. mian bru comment dsni^^
    crita.a bgus thor..teruskan ea hehe
    itu taeng kan yg pgl sica….
    sica pasti mo bkin taeng cmbru mkx cium yuri…
    pasti skit hati gr” taeng bukan mo nembak dia hehheheh jdi gtu deh buat mngalihkn perhtian#pletak#dlmpar sendal..gara” sok tau hahhaha

    ganbate ne!!

  4. ararrararrara itu sica baby kan….wohooooo yulsic kiss…sica lagi yg maju duluan jarang jarang tuch kekekkekeke….
    ae beb…p kabr ekekkekekeek?????
    kpn jungie ma minnieq kluar kekekekekkek

  5. Wuaaaaaa banyak bgt pairingnyaaaa… Saya sukaaaaaaa!
    Ngakak parah pas baca sica marahin krystal ga boleh ngelangkahi dia punya pacar wkwkwkwkwk
    Hohoooo saya paling demen nih klo sica nya agresif2 gimana gitu yg bikin kwon seobang tak berkutik hahaaaay
    Mau semarah apa juga klo lgsg di sosor sica baby maaaaaaah…. Yah gituuuuu deeeeeeeh jyahahaha
    Hey, menantu! Semangat terus yaaaaah… Ibu mertu selalu menunggu kau update🙂 hwaitiiiiiiiiiiiiing!

  6. wah ada yulti rupanya…
    eh kenapa tuh yulsic belum saling kenaludah ciuman kayak gitu?
    lanjut chingu, penasaran nih….

  7. weew ,sica nyosor” aja deh :p
    kasih yulti nya yg banyak thor ,biar makin ribet cerita nya😀
    cepet update yaak ,gak sabar😀

  8. langsung coment dchap 2 aja y,,soalnya yg di chap 1 ggal trus..

    Itu..jessica main nyosor aja,,,
    knapa tu,psti ada hubnganya ma taeyon..
    dtnggu lnjutannya..

  9. langsung coment dchap 2 aja y,,soalnya yg di chap 1 ggal trus..

    Itu..jessica main nyosor aja,,,
    knapa tu,psti ada hubnganya ma taeyon..
    dtnggu lnjutannya…

  10. Hoho ketemuuu yg part2…q suka alur nui bong. Lnjud za y part4…woa taengsic da momentx toh*gpp walau gg bgitu suka taengsic -,-*

  11. Kyaaaaaa.. Sica cium yuri wat gk malu dgn taeyeon
    awas kau sica ntar jatuh nta loch dgn yuri.. Hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s