“SOSHI Royal Family” Part’4


“Yoona !! Seohyun !!” Teriak Yuri & Taeyeon

“Wae appa, knpa kau kaget ?” tanya Yoona
“Ke-kenapa kau bisa disini ? Trus yang itu di dalam sana ?” tanya yuri tergagap.

“HAHAHA… Appa, Kau mau melihat bagaimana malam pertama kami ?” tanya yoona lagi dengan tatapan menyelidik
“A anu.. Ki kita u untuk apa kita melihat malam pertama kalian hehe.. Iya kan yul ?”
“Be-benar itu haha…, sial ketauan -.,-” gumam yuri

“Kenapa kalian pada ribut sih ?” tanya jessica yang terbangun karena kebisingan yang terjadi di kamar’nya.
“Hoaamm… Ada apa ?” tanya tiffany yang baru bangun juga.

“Yoong, Hyunnie… Kalian ? Hahaha… Oow Appa ketauan ngintip anak’nya Hahaha” ucap jessica mengejek sambil tertawa terbahak2

Yuri & Taeyeon hanya tertunduk malu menutupi wajah’nya.

“Hmmm… Kalian, kenapa tidak menyaksikan secara live saja ?” ujar yoona lalu bangkit dan menghampiri seohyun…
“A-apa maksudmu ?” kaget TaeNy & YulSic

“Oppa… Kau mau apa ?” tanya seohyun.
Yoona tersenyum evil, meraih wajah seohyun lalu melumat bibir seohyun…

“Owh… Astaga…” Gumam yuri

Yang lain hanya memandang takjub dengan yang mereka saksikan.

“Eh.. Kenapa aku merasa panas ya ?” ucap taeyeon sambil mengipas2 wajah dengan tangan’nya…
“Taeng ? Apa kau merasakan hal yang sama dengan’ku ? Aku jadi ingin melakukan itu !” sahut yuri

“Kalian kenapa ?” tanya tiffany.
“Ani.. Tiba-tiba.. Tubuh kami merasa panas huh..huh…” jawab taeyeon.

“Yoong.. Hyunnie.. Hentikan, appa kalian…”
“Wae omma ? Jamu’nya sudah bereaksi ya ?” tanya yoona dengan nada mengejek.

“MWO !! Jamu ? Yoong.. Jangan bilang, kau memberikan minuman yang di sediakan di kamarmu pada kami…”
“Appa… Kau sungguh pintar, kau menghabiskan minuman itu..”
“Ya tuhan !!”

tiffany & jessica hanya bisa saling pandang karena tidak mengerti yang di bicara’kan.

“Wogh… Yul.. Bagaimana ini ?” tanya taeyeon karena merasakan tubuh’nya semakin panas..
“Sica baby…. Untuk malam ini aku mau melakukan itu bersama’mu, jebal !”
“No !!”

“Fany fany tiffany… Kau tidak boleh menolak ya sayang…” ucap taeyeon lalu menggendong tiffany menuju kamar mereka. Tiffany mencoba meronta, namun tidak bisa.. Tenaga taeyeon terlalu kuat karena di penuhi nafsu…

Yoona tertawa sekeras2nya karena rencana’nya berhasil..

“Yoong.. Knpa kau masi disini ? Cepat pergi ke kamarmu dan tinggalkan kami b’2 !!”
“Oops… Ne appa… Selamat bersenang.. Senang… HAHAHA…”

“Sica baby… Maafkan aku karena sedikit memaksa malam ini, tidak peduli kau mau menolak.. Tapi aku harus menyalurkan’nya…” ucap yuri dan langsung menyerang sica…

“Yul… Hentikan… Aaaahh…” jerit jessica mengeluarkan suara lumba2’nya
“Sayang… Jangan berteriak seperti itu, kuping’ku sakit !!”
“Dasar bodoh ! Karena kebodohan’mu aku yang jadi korban !” ronta jessica.

Yuri tidak menghiraukan ucapan jessica.. Di lumat’nya bibir jessica dengan penuh nafsu… Dan sekarang tubuh jessica berada di bawah yuri…
“Yul… Aww… Pelan pelan…” teriak jessica
“Iya sayang… Ini pelan pelan koq….”

PLAKK…
“Aduh… Kenapa kau menamparku ?”
“Sakit pabo ! Aku bilang pelan pelan” bentak jessica

“Oppa… Kau sungguh tega”
“Hahaha.. Tenang seobaby, aku hanya memberi mereka sedikit pelajaran koq…. Apa kau mau memulai’nya sekarang ?” tanya Yoona
“Mianhe oppa… Tapi sepertinya, aku lelah.. Besok aja ya…”
“Gpp koq sayang… Aku ngerti” balas yoona dan mengecup kening seohyun
“Gomawo ^^”
“Ne., tidurlah…” ucap yoona lalu memeluk tubuh seohyun dan menyelimuti’nya

@Esok paginya

Yuri, Jessica, Taeyeon, Tiffany, Yoona & Seohyun sedang sarapan bersama…

“Wogh.. Yul.. Kenapa wajahmu biru2 semua ?” tanya taeyeon
“Diam kau !!”
“Bukankah semalam kau & Jessica.,. Itu…”
“-.,- Kwon SooYeon menyerang’ku…”
“Apa ? Kau duluan yang terlalu kasar.. Jadi aku sedikit melindungi diri…” Elak Jessica

HAHAHA…
TaeNy & YoonHyun tertawa sekeras2nya…

“Hei… Kalian mentertawakan’ku huh ? Ga lucu sama sekali !” geram yuri.
“Sayang… Untung aku punya istri pengertian sepertimu =3=” puji taeyeon pada tiffany.
“Gomawo jagi… Aku juga beruntung punya suami seperti’mu… ”

“He… Mau pamer kemesraan di depanku ?” tanya yuri
“Hehe… Maaf yul, resiko kamu punya istri seorang Ice Princess”

sebuah sendok melayang ke arah taeyeon.
“Apa maksud’mu sebuah resiko mempunyai istri sepertiku ?” ketus Jessica
“Maksud taeyeon, resiko punya istri galak seperti’mu.. Andaikan saja aku punya tiffany…” Celetuk yuri

Pletakk~

Kali ini sebuah centong sayur mengenai kepala yuri…

“AWW… sakit sayang…” ringis yuri
“Masi mau coba puji orang lain di depan istri’mu ?”
“A-aniya… tetap kamu yg terbaik di mataku sayang, bebeh, cintaku…”
“hhhh.. dasar gombal” ucap jessica ketus
“sapa bilang~” elak jessica
“aihh sayang.. kau semakin cute saja kalo muka’mu sedang malu malu seperti itu, ahihi… ‘
“Hentikan kwon yuri”
“iya iya…”

“Hyunnie… ada yang mau aku tunjukkan padamu, ayo ikut”
“Mau kmna oppa ?”
“Pokoknya ikut aja, dan aku jamin tidak akan ada yg bklan mengganggu kita, hehe” ucap yoona sdkit melirik kearah taeyeon & yuri

uhuk uhuk…
“hei kwon yoona, apa maksud tatapan matamu itu huh ? ” tanya yuri
“Aku harap kamu mengerti appa” jawab yoona lalu menarik tangan Seohyun
“Makanya kau janan cob amengintip Kwon Seobang….” celetuk Jessica
“Oh, itu ya.. tapi aku masi penasaran lho sica baby.. iya kan taeng ?
yang langsung di iya kan oleh taeyeon
“BYUN SEOBANG !!!!!!” Teriak Jessica & Tiffany

“Oppa, kita mau kemana ?”
“Kau ikut saja, sebentar lagi kita sampai.. hehehe”

“Annyeong Yoona-ssi”
“Annyeon ajusshi, apa semuanya sudah beres ?”
“Kau tidak usah khawatir…”
Seohyun yag tidak tahu apa-apa hanya menunjukan expressi heran’nya dan menunggu kejutan apa yang akan di berikan YoonA

TBC

Pendekkkkkkkk…… hahaha.. aku lupa sama cerita ini tapi tapi aku coba buat ngelanjutin, wkwkwk
sorry kalo jadinya rancu.. sumpah lupa banget sama cerita ini mau di bkin kaya gmna , hohoho

KOMEN KALIAN SANGAT BERARTI BUAT AUTHOR KACANGAN SEPERTI SAYA BUAT PENYEMANAGAT !!!!
JADI PLISS KOMEN & TINGGALKAN COPY PASTE
BYE BYE~
NGACIRRRRRRRRRRRRRRRR~

53 thoughts on ““SOSHI Royal Family” Part’4

  1. wuah…
    Yoona jahil bget ngerjain appa na yg byun…
    Hahaha
    ksian yul kna gampar sica..sbr yul..🙂
    taeng bruntung dpt fany…😀
    bgus thor..

  2. sumpah.. Satu kluarga gokil smua..wkwk..
    Taeng sma yul yadong nya parah abis, salut dh bwt para wifey nya..hhaa
    yoona mw nunjukkin ap nih ke seo, mari kita tnggu klanjutannya..#eaaaa kekeke

  3. wooghhh…berapa abad ini unn aku nunngu kelanjutan soshi royal family -.-” karin unnie aja ampe lupa jalan critanya.. wkwkwk

    poor kwon yul..kena siksa pas lg beraktivitas(?)😄
    Kwon & Kim Family emang koplak!!!! XDDD #ngakak bareng keroro

    update soon unnie.. jgn lama2 lg..😀

  4. akhr ny d update juga ni ff, tak kira bkal d tinggalin gt aj..

    Wkwkwkwk, kejahilan yoona ini emang ga ad 2 ny..
    Yul d apain it dgn sica mpe biru2 gt..
    Lanjut dh kar

  5. Wkwk sica “sdkit“ mlngdungi diri tp yul smpek biru2 g2….

    Untng ja yg dlmpar cma sndok ma cntng sayur bka meja makannya…

    Lanjtkan unn fighting!!!!

  6. wow terxta smbungan ff yg taeri ngintip yoong ma seobaby ea hohohohoho….kasian tu 2 appa byun….mlah kna sialx kekkekke
    so yoong mo ksh surprise ke seobaby apa ea….pastix tmpat yg bsa dpke blan madu yg g dgnggu ma 2 appax hohohohoho

    lanjutkan thor!!!!

  7. Akhir y d lanjut juga cerita ini. Aku pikir bkln d biarin terlantar gitu aja.
    Cerita y kocak kasian yuri punya istri galak.
    Itu resiko y kalo jd byun appa d kerjain balik ama ank sendiri.
    Lanjut.

  8. WUAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAAA….. sumpahgak tahan pengen ketwa… membayangkan muka yuri yang keserang sica terus… ketimpuk centong sayur…. wakakakakaa…
    masih geli.. lanjuut dah… huuf.. kasihan banget yurii….
    semangat!!!!!

  9. Kekeke~ lanjut ya thor.
    Aku suka banget sama cerita ini~ x3
    YulSic selalu pake kekerasan… Ckckckck, Sica, seobangmu itu manusia bukan benda… *meluk Yul~*

    Pokoke semangat!!! Ditunggu update selanjutnya~ ^^

  10. Karina is back….hurray..

    Ya nich…aq jg agk bingung…soal’y udah lama nich crita ga tayang di theather u ni…

    Luvu sumpah…sica galak minta ampun…tu muka yul bengep smua…gokil bgt tuh…taeri emang byun bgt…ga ktulungan…

    Mau diapain gy…orang appa’y ja prankster…ya anak’y jg bkalan bgono lah…dinikmatin ja yul appa.

    Haduh pengen tau kejutan apa yg mau dikasih yoong buat hyunie….ehmm…seauatu yg sweet kah?….lets waitin ur update…

    Karina jjang…update soon

  11. muahahaha…gokilll…
    ngakak mbayangin yul punya istri violence kyk sica, ditabok, dilempar centongan sayur… daebakkkk…
    wakakakka
    masih ktawa saya ni

    pokokny lnjut! smngat! :3

  12. dasar violent Sica haha…
    gak cuma Yuri yang dihajar tp si Taeyeon jg kena dilempar pake sendok wkwkwk
    update soon ya thor…:-)

  13. wkwkkwkwkkwkwkkwkkwk XDDDDDDDDDDDDD #ngakak tiada henti
    ampun ampun…. duo byun seobang + yoong😄
    Wjah Yul biru2,,, poor Yul u.u (tp ngakak juga #plak)
    Ya ampun sakit perut u.u
    Cuplesss Yoooooooonnnnggggggg ???
    Daebaaakkkkkkkk,,,,,,, lanjutkan Part5 ^^
    Favorit nich,, akhirnya yg ff ni dilanjutkn jg o.ob

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s