All About Love [PART 1]


Yuri POV

“Yuri-ya.. Bisa kau antarkan mobil ini kepada Tn.Lee ?” tanya Sooyoung
“Oh.. Ne youngie, nanti siang aku antarkan kepada’nya”
“Hmm.. Baiklah, harusnya itu tugas’ku.. Tapi aku ada janji dengan seseorang, Mianhe Yul” Sesal sooyoung
“Hei.. Tidak usah berlebihan seperti itu.. Lagian aku tidak ada kerjaan lagi”
“Kalau begitu… Kamsahamnida Kwon Yuri ^^”
“Hahaha… Iya iya”

Hai.. Nama’ku Kwon Yuri, aku bekerja di sebuah bengkel milik sooyoung… Dia itu boss’ku tapi tidak ingin di anggap seperti boss… Awal’ku kenal dengan dia sangat tidak di sengaja…

[Flashback]

Aku meninggalkan kehidupan’ku yang lalu, kehidupan yang menurut’ku benar-benar kelam dan sungguh menyakit’kan… Aku kehilangan ibu’ku… Ibu yang sangat aku sayangi, Dulu aku berjuang untuk’nya… Tapi apa sekarang ? Untuk apa aku hidup ? Ya dia meninggal.. Nyawa’nya hilang di tangan ayah’ku sendiri… Kini aku berada di kota yang benar-benar asing. Aku berjalan menyusuri kota ini tanpa tujuan.. Tiba-tiba aku melihat seseorang yang sepertinya perlu pertolongan karena dia di keroyok oleh banyak orang [?] Aku segera berlari ke arah’nya… Mencoba menolong orang itu.. Dengan sedikit keberanian, aku menghajar orang-orang itu…

“Kau tidak apa-apa ?” tanya’ku padanya
“Sekarang bukan saat’nya b’tanya, kita dalam bahaya sekarang” Ujar’nya

Glup.. Aku menelan ludah’ku, mereka telah b’siap-siap kembali untuk menghajar kami…

“Bagaimana ini ? 4, 5 eh salah.. Semua’nya ada 6orang !” panik’ku
“Kau tenang saja, kita pasti bisa melawan’nya”
“Mwo ?”
“Iya… Kamu 3 aku 3 oke ?”
“Hah ? Ta tapi…. ?”
“Sudahlah…..”

Aku & dia benar-benar melawan orang2 itu, sungguh tidak di sangka kami bisa melawan mereka yang jumlah’nya lebih banyak…

Hosh hosh hosh… Suara nafas kami saling memburu…

“Benar-benar melelahkan… Fiuh.. Gomawo kau telah menolongku.. Kalau tidak ada kau, mungkin pulang nanti aku tinggal nama, hehe…” gurau’nya
“Cheon…” Jawab’ku singkat sambil mengatur nafas’ku
“Oya… Sepertinya kau orang baru di daerah sini ?”
“Emmh.. I iya, aku nama’ku.. Kwon Hyu, maksud’ku nama’ku Kwon Yuri” ucap’ku
“Nama’ku Sooyoung.. Choi Sooyoung !!, ngomong-ngomong tujuan’mu kemana ?”
“Aku tidak tahu”
“Hah ?”
“Ne.. Aku tidak tahu tujuan’mu kemana..”
“Aha.. Bagaimana kalau kau tinggal di tempat’ku ?” usul’nya..
“Mwo ?”
“Karena aku telah b’hutang nyawa padamu.. Kau bisa tinggal di tempat’ku..”
“Ta tapi.. Aku tidak punya uang sama sekali untuk membayar sewa”
“Tenanglah… Kau tidak gratis tinggal disana, kau harus bekerja untuk’ku !!”
“Kerja ?”
“Kau ini bawel sekali.. Ayo kita ke rumah’ku.. Bantu aku berdiri bodoh !!”
“I iya.. Baiklah”

[Flashback End]

Sampai sekarang aku tinggal bersama’nya… Dia sangat baik, begitupun adik perempuan’nya.. Choi sulli.. Mereka memperlakukan’ku layak’nya keluarga sendiri. Aku sungguh menikmati kehidupan’ku sekarang…

Yuri End POV

“Sunny.. Kau kenapa ? Jangan menangis seperti itu.. Aku tidak tahan melihat’mu mengeluarkan air mata” ucap sooyoung menenangkan..
“hiks..hiks.. Aku benar-benar bodoh youngie.. Mianhe..”
“Aduh.. Sunny bunny’ku… Kalau kau tidak cerita.. Aku mana mungkin bisa tau masalah’nya”
“Maafkan aku…”
“I-Iya.. Tapi kenapa ?”
“Dulu aku meninggalkan’mu hanya demi Hyomin, tapi ternyata… Aku hanya sebagai pelarian dia saja.. hiks..hiks…”
“Oh Yang itu.. Sudahlah.. Lupakan saja, kamu sabar ya… Kan masi ada aku disini”
“Youngie~” Lirih sunny dan memeluk sooyoung.
“Kamu tenang ya…” balas sooyoung dan membelai rambut sunny…
“Youngie…”
“Hmm..”
“Kembali lah padaku…” ucap sunny..
“Mwo ?”
“Wae ? Bukan’nya kau selalu menunggu’ku ?”
“Entahlah… Aku memang mencintai’mu.. Dan akan selalu mengharapkan’mu.. Tapi sepertinya ini belum saat’nya”
“Eh ?”
“Sudahlah…”

Sunny semakin mempererat pelukan’nya pada Sooyoung… Menikmati ketenangan yang di dapat’nya dari pelukan Sooyoung..

Sooyoung POV

Begitu menerima telpon dari sunny.. Aku bergegas ke tempat yang ia janjikan… Dan ternyata dia sudah menunggu’ku.. Yeoja yang sangat aku cintai sekaligus orang yang membuat’ku sakit… Tetapi aku tidak bisa membenci’nya… Karena memang cinta’ku lebih besar padanya… Dia menceritakan semua yang terjadi.. Di hadapan’ku sunny menangis.. Sungguh aku tidak tahan melihat air matanya keluar… Aku berusaha menenangkan’ny.. Aku memeluk’nya.. Sungguh aku sangat merindukan moment ini…

“Youngie…”
“Hmm..”
“Kembali lah padaku…” ucap sunny..
“Mwo ?”
“Wae ? Bukan’nya kau selalu menunggu’ku ?”
“Entahlah… Aku memang mencintai’mu.. Dan akan selalu mengharapkan’mu.. Tapi sepertinya ini belum saat’nya”
“Eh ?”
“Sudahlah…”

Dia semakin memperat pelukan’nya kepada’ku…

Sesungguh’nya saat ini lah yang aku harapkan.. Saat dia memintaku kembali padanya… Tapi aku tidak begitu saja menerima dia kembali.. Aku belum yakin pada perasaan’nya… Dia baru saja berpisah dengan orang yang dia cintai.. Park Hyomin… Orang yang merebut cinta dia dariku.. Yang sekarang meninggalkan’nya begitu saja.

“Unnie… Soo unnie kemana ya ?” tanya sulli sambil mencomot pisang goreng [?] yang ada di meja
“Kakak’mu ada janji katanya”
“Terus.. Sekarang aku sama siapa donk ke kampus ?”
“Kau melupakan’ku sulli-ah”
“Eh ?”
“Aku yang akan mengantar’mu”
“Wah.. Apa tidak merepotkan’mu unnie ?”
“Aniya… Sekalian mau ngembaliin mobil tn.lee ke rumah’nya”
“Baiklah… Gomawo ^^”
“Tidak usah sungkan…” balas yuri dan mengacak rambut sulli
“Yah !! Kenapa kau malah mengacak rambut’ku… Jadi berantakan kan ?” manyun sulli dan menata kembali rambut’nya…
Yuri terkekeh melihat tingkah sulli
“Tanpa mengatur rambut pun kau sudah cantik.. Kajja !!” ajak yuri menarik tangan sulli menuju ke mobil’nya..

@Mobil

“Engghh… Unnie, apa kau pernah merasakan yang nama’nya jatuh cinta ?”
“Eh ? Knpa kau berbicara seperti itu… Jangan-jangan…” goda Yuri
“Unnie… Jangan menggoda’ku seperti itu !!” protes sulli karena merasakan wajah’nya memanas..
“Hehe… Kau sedang jatuh cinta ya ?” tanya yuri lagi.
“Ti-tidak… Siapa bilang…”
“Kamu gak bilang, cuma wajah’mu yang memerah berkata iya, kekeke”
“Aahhh.. Unnie~”
“Siapa si orang’nya, yang sudah membuat adik’ku tersayang ini klepek klepek…”
“Yah !! Sudah ku bilang aku tidak jatuh cinta…” ujar sulli mengerucutkan bibirnya…
“Iya deh iya… Gpp kalau gak mau cerita”
“Tapi unnie… Jangan bilang ke soo unnie kalo aku menanyakan hal ini ya”
“Tergantung…” Jawab Yuri enteng
“Huwaaa… Unnie… Ayo lah, dia pasti bakal menginterogasi’ku..”
“Apa yg bakal kamu kasi buat menutup mulut’ku ini ?”
“Unnie matre !!”
“Hei.. Aku kan tidak bilang, harus pake uang”
“Iya… Tapi.. Ah sudah sampai.”

Yuri memberhentikan mobil’nya… Dan mengekor di belakang sulli

“Gomawo sudah mengantar’ku unnie…”
Yuri hanya tersenyum m’jawab ucapan terima kasih sulli..

“Sulli-ah” teriak seseorang
“Eh.. Kry-Krystal…”

“Hei hei.. Kenapa kau gugup seperti itu di panggil dia ? Aku jadi curiga…”
“Gugup ? Nggak… Unnie knpa masi disini ? Bukan’nya harus mengantarkan mobil itu pada tn.lee ?”
“Iya bawel.. Sebentar lagi”

“Annyeong sulli..”
“Annyeong.. Soojung-ah” jawab sulli tersenyum kaku…
“Ini siapa sulli ?”
“Dia.. Kakak’ku..”
“Eh ? Bukan’nya kau hanya punya satu kakak ?”
“Nanti aku ceritakan ya…” Jawab sulli
“Annyeong… Yuri imnida..”
“Soojung imnida… Panggil saja aku krystal…”
“Huwaaa… Nama yang cantik, se cantik orang’nya… Iya kan sulli ?” ucap yuri dan mengedipkan mata’nya pada sulli…
“I-iya…” Gagap sulli
“Gomawo…” ucap Krystal tersipu
“Aahh… Sepertinya aku pengganggu disini, aku pamit ya… Bye krystal~” ucap yuri

baru beberapa langkah, Yuri berbalik dan membisikan sesuatu pada sulli…

“Kau jangan menyia-nyiakan’nya… Dia sangat cantik.. Selera’mu bagus juga”

Sulli yang merasa di ledek.. Memberikan tinjuan kecil pada yuri..

“Awww.. Aku pergi ya” tambah yuri & mengusap-usap bahu’nya…
“Sana-sana…”

“Apa katanya ?”
“Ti-tidak ada… Dia emang iseng orang’nya, hehe.. Ayo kita ke kelas soojung-ah..” ajak sulli & menarik tangan krystal…

Yuri POV

Hhhhh… Tugas’ku sudah beres semua… Waktu’nya pulang…. Aku bergegas ke halte dan menunggu bis disana…

“Hah.. Sial !! Kenapa mesti mogok segala si ?” gerutu seseorang
“Nona.. Ada yang bisa aku bantu ?” tanya’ku
“Ada.. Kau lihat, mobil’ku mogok… Apa kau mengerti soal mesin mobil ?” tanya’nya meremehkan’ku

Cih.. Sombong sekali orang ini… Parasnya cantik.. Tapi sayang kelakuan’nya -_-

“Kebetulan aku kerja di bengkel, jadi mungkin bisa membantu….”
“Oh.. Ya sudah, kerjakan sekarang !!”

Coba anda stater mobilnya…
“Yes ! Hidup…”

Dia keluar dari mobil… mencoba mengeluarkan uang dari dompet’nya dan mengeluarkan beberapa lembar uang…
“Ini ambil…”
“Tidak usah nona” ucap’ku menolak
“Apa ? Ambillah mana ada di zaman sekarang yang tidak perlu uang…” ucap’nya angkuh

Aku tersenyum & berbalik meninggalkan’nya…
“Hei… Kau menghina’ku !!”

Aku melambaikan tangan & segera masuk ke dalam bis..

Dasar gadis sombong…

Yuri End POV

“Sial… Baru kali ini aku bertemu orang seperti dia..” Gerutu seseorang & melajukan mobil’nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC

64 thoughts on “All About Love [PART 1]

  1. aq yakin stengah mampus itu sica…sapa lagi sich yang bisa angkuh ky dia…coooooooooooollllllllllllllllllllllllll wkwkkwkkwkwk……
    sica ntr jatuh cinta loh…..jgn jht” sma yul wkwkwkkwkwkkw….
    kyrstal oh krystal…..i luv uuuuuuuuuuuuuuu…*pletak*dlmpar ssul pke uang segpok wkwkwkkwkwkkwkw….
    so..awlx sunbyung nich…bklan ada flashbackx g beb…soal ni sunbyung kekekek…sunny ningglin soo buat hyomin…hyomin cmn jdiin plampiasan gr” ….siapa yah….wkwkwkkwkw

    Fighting!
    update soon please😛
    LOL

  2. first?
    eaa..
    sunny bunny slingkuh! tumben
    ahahay

    krystal-sulli (aku gtw nama pairing ini)
    paasangan maknae yg imut2
    hhaaha

    org sombong tp cantik! jeshikaaa! *sok tau

    lanjoot! smngat! :3

  3. huraaaayyy akhirnya beneran comeback~~~😀 *tiup terompet* *tebar confeti*

    waaahhh ada junli~ walaupun lebih suka kryber sebenernya hahah Xp.. ehh mba sunkyu selingkuh ama hyomin kasian soo,, hmm itu hyomin ntar ama jungie oppa kah?? ^3^

    errr cewe sombong itu pasti jung sooyeon!! cluenya “kerjakan sekarang!!” *reader sok tau* wwkwkwk😄

    update soon deh unn.. penasaran ini ^^

  4. Wah…kaya’y tau nich sapa yg pu’y kelakuan kaya gitu….ga laen n ga bukan pasti ice princess…ya kan benerkan benwer dong…..

    Haduh…banyak pairing’y….kaya’y bakalan panjang…paing’y yulsic soosun jungli ya….to masih mw nambah pairing gy…..

    Ditunggu update slanjut’y…bye..

  5. wew, sunny jahat bgt ninggalin soo demi hyomin ;(
    ayo soo, balik lg ke sunny!!

    lah.. lah… itu yg ditolong yul pasti sica kan?? hahaha😀 #sotoy kumat
    lanjut lahh😀 , cepet update yakk!! #nodong pake pisang goreng *?*

  6. HORE!!! Akhirnya ada juga yg nulis JungLi~ *kissu kissu author* ^3^
    Itu pasti Jung SooYeon~ Awas aja klo bukan YulSic, ekekekekek~

    Lanjut thor, jgn lama2 yak~ xD

  7. Yeeyyy YulSic!❤
    Wow ada Soosun juga! ^^
    Cewek sombong itu pasti Sica (?)
    moga2 Sica jdi suka ama Yul😀

    Lanjuttt eon……

  8. hore ada jungLi hahay, couple paporit gw jg nih😀

    wogh smua ngira yg di tolong yuri tuh sica baby, ikutan jg ah pasti bener kan tuh jessica,, u,u
    at,atau jangan2 itu author’a*plak#ngarang abis 0.0

    lanjuuuut rin !!

  9. Insya Allah sica lah ituh. Author nya kan yulsic hardcore shipper. Hahahaha… Fighting eonni! Update soon jgn lama2

  10. hah jessie pasi sm yul..taeny mana y…kok blm mncl jg..oh y bwt karin fighting y. jngn mls nulis ff. kekeke. next chap ad taeny yaa. awas klo g da ak cium ntar #dilempargolok#

  11. Wuah ff baru, soosun dan jungli mantap dah!
    Cewek sombong yg d tolong yuri itu udh pasti sica kn #digampar sica#
    Semangat chingu!
    D tungu lanjutannya….

  12. Asyiiiiiiiiiik kayaknya bakalan ada yulsic nih di next chapter hohoo

    Aaaaaaah jungli so sweet… Saya suka jungliiiiiiii…

    Ih si danshin mengkhianati shikshin, hmmm youngie emang keren, ga lgsg main terima walau masih cintaa.. Hahhhaa biar sunny bunny buktiin dulu kesungguhannya. Fighting sunsun!

    Hei menantuuuu… Aku sukaaaa ff ini, next chap bikin sica klepek2 sama yuri yaaaaaah… *cipok menantu hahaha
    Hwaitiiiiiing!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s