My Lovely Kwon Yuri [Part 2]


“Fany~ah… Semoga kau beruntung mengalahkan setan kecil itu, semangat !”
“Pa-paman ssssttt….”

Seketika itu pula pandangan yuri beralih ke tiffany, Pandangan tajam yang sangat membuat tiffany takut.

“Apa maksud paman itu tadi ?” tanya yuri
“Eh a-anu, itu aku.. Tidak apa2”
“Kau bohong fany~ah.. Jelaskan padaku !!” bentak yuri mencengkram pundak tiffany.

“Yul~, sebenar’nya aku… Ingin mengenalkan’mu pda teman sd’ku dulu, dia tidak mempercayai’ku kalo aku punya pacar keren seperti’mu…, kau masih mau ikut kan yul ?”
“Bodoh ! Aku bukan perhiasan yang bisa di pamerkan pada orang lain…”
“Tapi yul… Izinkan aku membalas perbuatan’nya, dia selalu jahat padaku, biarkan aku menang darinya sekali saja !”
“Jadi, aku kau jadikan alat untuk membalas dendam eoh ?”
“Aniyo… Bukan itu maksudku” sergah tiffany dan mulai berkaca-kaca
“Dengarkan aku fany~ah, orang seperti dia tidak usah kau layani…., walaupun kau selalu kalah di mata’nya, tapi dalam dirimu kau akan jadi pemenang *?*”
“Yul… Mianhe, karena aku memanfaatkan’mu.. Hiks..hiks…”
“Sudah jangan menangis, jelek tau. Dan harus kau ingat. Bagaimanapun dirimu aku akan selalu sayang padamu” ucap yuri lalu mengecup kening tiffany
“Gomawo sayang… Kau membuatku tenang, dan besok kau tidak perlu ikut dengan’ku, karena aku akan menghadapi’nya sendiri…” ucap tiffany dan memeluk erat tubuh yuri…
“Gitu donk.., aku sayang kamu fany~ah…”
“Nado…”

@Esok’nya

“Youngie sayang…. , aku bawakan makanan untuk’mu…” teriak sunny,
“Wah… Sayang, kau memang pengertian…” puji sooyoung dan mencubit pipi sunny…
“Hehe… Sayang, kau bersama siapa disini ?”
“Bersama yuri..” Jawab sooyoung singkat sambil mencomot makanan yang di bawa sunny
“MWO !?, apa kau bilang ? Yuri ?” kaget sunny setengah berteriak

“Uhuk..Uhuk.. Kenapa kau berteriak seperti itua , aku keselek jadinya…”
“Aduh.. Maaf sayang, aku kaget.. Knpa yuri tidak pergi bersama tiffany menemui Uee”
“Hah ! Uee yang kau bilang sahabat yang paling jahat ? Sampai2 kau menulis ini di kantong waktu’mu”

Semoga Uee Jatuh di neraka ke 17 dan dosa’nya tidak pernah di ampuni

“Ne.. Karena saking jahat’nya, sungguh berani tiffany menghadapi setan kecil itu sendirian -.-”
“Wogh… Yul, kau tidak khawatir dengan pacarmu ?” tanya sooyoung dengan nada sedikit mengejek

“Iya yul, kau keterlaluan…”

Yuri masih asik dengan pekerjaan’nya, walopun sebenar’nya ia menyimak setiap yang di ceritakan sunny

“Oya sayang… Memang’nya sejahat apa orang yang bernama Uee ?”
“Sangat jahat !, tiffany di sebut mushroom beracun & Aku di sebut si pendek menyedihkan”
“MWO !?”
“Ne, kau mau tau alasan dia bilang begitu ?”

Sooyoung mengangguk dengan mulut yang penuh makanan.

“Dulu, aku kan b’badan kecil & pendek sehingga aku di sebut si pendek yang menyedihkan”
“Sampai sekarang kan kamu pendek” celetuk sooyoung
“Err~ Youngie… Kau mengejekku !”
“Hehe.. Mianhe sayang, aku tetep cinta kamu walopun kamu pendek/apa, ayo teruskan cerita’mu…”
“Huft.. Baiklah, trus tiffany… Di sebut mushroom beracun karena dia salah nyebutin sesuatu malah menyebut’nya jamur. Makanya dia jadi bahan ejekan anak2 satu kelas… Dan karena sifat tiffany yang polos, baik & mudah percaya gitu aja, dia sering jadi bulan2an si setan kecil itu, malah yang paling parah.. Uee pernah menakuti tiffany dengan menakuti dia kalau ada setan di belakang tiffany sehingga tiffany lari tunggang langgang sampai akhirnya ia jatuh ke kolam renang. Ia hampir tenggelam dan masuk rumah sakit selama 1minggu !” cerita sunny panjang lebar
“Wah… Yeoja apaan itu, jahat banget…”

Brak…
Yuri membanting alat yang di pegang’nya…

“Aku pergi dulu…” ucap yuri dan meraih jaket’nya
“Mau kemana ?” tanya sooyoung
“Nyusul tiffany…”
“Wow !” seru sooyoung
“Akhirnya… Tiffany selamat” batin sunny

“Heh bodoh ! Kau berbohong ? Mana pacarmu huh ?”
“Ani.. Aku tidak bohong, aku punya pacar dan dia sangat cool”
“Huh dasar pembohong, atau jangan2 kau tidak punya pacar… Kalopun ada pasti jelek” ejek Uee
“Aduh Uee sayang…. Sudahlah, dia sudah kalah darimu…”
“Hehe.. Iya sayang, aku beruntung punya pacar mahasiswa sepertimu…”
“Ciuman’nya mana donk sayang…” Rayu kekasih Uee sambil memonyongkan bibirnya…
“Cih… Dasar, di tempat umum saja mereka bermesraan…” gumam tiffany

“Heh ! Kantong waktu’ku sudah ku buka, dan memang menjadi kenyataan. Aku akan lebih bahagia darimu :p”

Brumm..Brum…

Tiffany POV

Ah.. Suara motor itu ? Apa mungkin itu yuri ? Tapi … “AKU BUKAN PERHIASAN !!” “KAU AKAN SELALU MENJADI PEMENANG”
Yuri apa mungkin itu kau ? Aku sangat mengenal suara motormu

Sesaat tiffany tertegun saat melihat yuri yang kini ada di hadapan’nya..

“yuri~”
“Jagi, maafkan aku.. aku terlambat datang, tadi jalanan macet” ujar yuri yang langsung merangkul tubuh tiffany…
“ah.. nne… gwaenchana” balas tiffany yg masih keheranan dengan kedatangan yuri

“Ennngghhh… fany~ah, bisa kau jelaskan siapa orang yang ada di samoingmu sekarang ?” tanya uee dengan pandangan yang terkagum-kagum kpda yuri
“dia…..”
“aku Yuri.. lebih jelasnya KWON YURI kekasih tiffany” timpal yuri memotong ucapan tiffany
“A-apa….. jelaskan padaku kalau ini tidak benar !!! suatu hal mustahik kalo seorang tiffany bisa mendapatkan orang sepertimu” histeris uee

-TBC-

Tadinya mau ending disini, cuma takut kepanjangan hehe…. jadi ya di TBC lagi :3

32 thoughts on “My Lovely Kwon Yuri [Part 2]

  1. sama kaya kyungsee..aku juga pesen pacar cool kaya Yuri.. dan juga kakak berhati hangat kaya Yuri CUP!!!!
    aku seneng jika melihat orang kaya uee merasa kalah.. dasar uee ting..ting… sik..asik..asikk…

  2. dsni yul jd namja atau yeoja? Merasa bingung -.-a

    tanggung amat dah ini kenapa ga lngsung di tamatin aja?

    Eaaaa uee emg pntes bgt peran kya gni. YulTi daebak, love it (untung ga yulsic #plak)

  3. lah unn katanya tgl 15 mau comeback?? kekeke lebih cepat lebih baik :p

    idem ama kyungse n el.. mau jg dong pacar kayak yuri~~ dibungkus satu yak yg pedes karetnya 2 (?) #plakk *dikira nasi goreng* XDD

    update soon unnie😀

  4. yeyee..
    Pasti Uee masih nda prcya sma fany krna yuri lbih keren dri pcar nya..*miris sekali*
    yul cool bngt pas ngnalin dri..#keren

    dtnggu klanjutannya..

  5. woah,, yul keren bgt dirimu,,*cipok2 yul :p
    hajar aja tuh si uee,, musnakan pakek pmbasmi hama*lu kira serangga#plak u,u

  6. wohohoho
    stuju sama komen2 d atas.. pesen satu yah ga pake lama
    hehehe

    eaaa, tifany: yuwreee! you’re my hero!
    wakakak
    ayo yul! hajar uee dgn kekerenan mu!
    wkwk

    lanjuut! smngat! :3

  7. Wah….yul…always become a hero…like it….

    Fany fany tiffanny..bruntung’y dirimu pu’y yul….ayo yul jelasin tufh m setan kecil kalo kalu pacar’y fany fany tiffany di ff ni….

    Lanjut rrs…update soon

  8. Yeyyy akhir’a My Hero Yul dtang nolong’in Fany~
    jadi,Fany bisa ngalahin sii Uee….😀
    kasian deh Uee… kalah saing ama Fany😛

    Lanjut ….^^
    ditunggu YulSic nya….#ehh???

  9. Manyul keren bgt….
    Uee aja sampe histeris gt..
    Uee jgn ganggu hubungan yulti donk,yg boleh ganggu cuman taeng.
    hahahahahaha….
    lanjut ching…

  10. Uwaahh fany beruntung banget punya pacar sekeren yuri…
    Hmm akhirnya si uee kalah juga, ampe histeris gitu dia. Pacarnya fany mah gak ada tandingannya…

  11. Gyahahahhaah soosun pinter banget dah ah manas2in yul nyaa hihihi

    Aaaaah yuuuuul… Kau memang selalu kereeeeeeen #peluk2 abs yul hohoo

    Lanjut aaaah… Author hwaiting!

  12. Cieee pasti fany bangga banget ya punya pacar kayak yuri :3
    *aku juga mau dong punya pacar kayak yuri^^ #ngimpi
    Pasti tampang bego uee keluar pas lihat yul yang cool kekekke^^
    Lanjut author
    …….
    HWAITING (ʃƪ´▽`)

  13. ish … seberapa bgusny sih uee???? …. bikan jengkel aja …. truq!r pacarny … seberapa tampanny dia …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s