SNSD Drabble~

Copas catatan author yg di fb lagi hehe…
Drabble drabble😀

==============

TaeNy

“Kau sedang apa fany~ah ?” tanya taeyeon menghampiri tiffany yang berada di bibir pantai dengan sebuah tongkat kayu di tangan’nya.
“Ah tae tae…”
“Kau sedang apa huh ?”
“Aku sedang melukis nama kita dan tanda cinta di pasir ini, tapi terus saja tersapu air ini”
Taeyeon tersenyum kecil mendengar jawaban tiffany.
“Kenapa kau tertawa ?”
“Kau itu lucu, tentu saja gak bakal bisa karena ombak itu akan terus mengganggu”
“Tapi.. Aku ingin membuktikan cintaku padamu dengan melukis tanda cinta kita di pasir ini !”
“Bodoh !”
“Eh ?”
“Kau sungguh bodoh ya, tidak perlu kau abadikan tanda cintamu di pasir itu. Karena aku tahu cinta’mu abadi disini” jelas taeyeon sembari meletakkan tangan’nya di dada tiffany.
Tiffany tersenyum memamerkan eye smile’nya mendengar perkataan manis dari taeyeon *punya ane tiffany onnie –a

YulSic

“Yul..”
“Ne.. Wae ?”
“Enak ya jadi air hujan”
“Mwo,. Kenapa kau bilang seperti itu ?”
“Coba kau perhatikan, mereka datang & pergi seenak’nya tanpa ada sedikit pun beban, beda seperti kita. Tidak bisa melakukan apapun sekehendak kita, selalu saja harus jaga sikap”
“Jadi kau ingin seperti itu, memang’nya apa yang ingin kau lakukan sekarang ?”
Jessica memutar badan dan menghadap kearah yuri
“Kau mau tahu apa yang ku inginkan ?”
Yuri mengangguk
“Aku ingin mengatakan kepada seluruh dunia bahwa aku sangat mencintaimu dan tidak ingin kehilangan’mu”
“Tidak usah kau lakukan itu,. Cukup hanya tuhan & aku yang tahu isi hati’mu, karena orang lain tidak akan pernah mengerti perasaan kita” ucap yuri dan memberikan senyuman manis’nya
“Itu lah yang buat aku suka darimu, kata2 mu selalu membuatku tenang, aku harap kau akan selalu di sampingku seumur hidupku”
“Kenapa tidak ?, Aku pasti selalu di samping’mu Jung SooYeon”
“Kenapa ?”
“Karena hati kita telah bersatu, dan hanya maut yang akan memisahkan kita berdua” jelas yuri dan mencium kening lalu memeluk erat jessica.

SooSun

“Sooyoung~ssi.. Apa kau menyesal punya kekasih yang tidak sempurna seperti diriku ?”
“Eh.. Kenapa tiba-tiba kau berkata seperti itu ?”
“Aniyo.. Aku hanya takut kau meninggalkan’ku, kau kan orang yang sempurna. Banyak yang menyukai’mu, sedangkan aku..”
“Hei.. Dengarkan aku, Kesempurnaan itu hanya milik tuhan, tidak ada yang sempurna selain’nya, kau maupun aku sama dimata’nya”
“Tapi…”
“Yang jelas kau adalah orang yang paling sempurna di mataku dan juga disini” ucap sooyoung menempelkan tangan sunny di dadanya
“Dan kau tahu ? Kau telah terukir di dalam’nya Lee Sunkyu, jadi jangan pernah sekalipun kau berkata seperti tadi” tambah sooyoung & menarik sunny ke pelukan’nya


YoonHyun

“Yoona onnie.. Apa kau tahu aku sangat cemburu saat kau bersama krystal…” gumam Seohyun

“Hyunnie..” sapa yoona sambil memegang pundak seohyun

“Ah.. Y-yoona onnie…”

“Hyunnie… Kau menangis ?”

“A-aniyo.. Aku hanya kelilipan tadi ^^v”
“Kau jangan berbohong padaku hyun.. Aku bisa bedakan saat kau bersedih, karena aku…” ucap yoona menggantung ucapan’nya
“Nggak koq, aku emang kelilipan..”
“Jangan coba membohongiku, aku tahu semua tentang’mu. Jujurlah apa yang membuatmu menangis ?”
Seohyun menunduk dan air mata’nya keluar lagi membasahi pipi’nya
“Sebenar’nya…”
“Tatap mataku.. Dan ceritakan semua’nya”
Seohyun mendongakkan kepalanya menatap yoona.
“Aku cemburu melihat’mu berdua dengan krystal, kalian begitu dekat”
Yoona membelakan mata mendengar penjelasan Seohyun
“Aku takut kau jauh dariku, karena aku tidak akan sanggup hiks..hiks..”

“Mianhe.. Aku telah membuat’mu mengeluarkan air mata, padahal aku berjanji tidak membuat’mu menangis selain menangis karena bahagia.. Aku dan krystal hanya sebatas onnie & dongsaeng tidak lebih”
“Jinjja ?”
“Ne.. Mianhe jika itu membuatmu mengeluarkan air mata, aku tidak akan dekat lagi dengan’nya aku salah padamu”
“Aniya onnie.. Kau tidak perlu melakukan itu”
“Perlu kau tahu, walopun aku berada di sisi orang lain. Tapi di hatiku kau yang selalu ada”
Seohyun tersenyum & memeluk yoona.

Gimana gimana… Yg blm baca ? Wkwkwk
komen’nya plisss :*

51 thoughts on “SNSD Drabble~

  1. eonn karin yg soosun kayanya double copas tuh.. Hehe

    waaa so cheeeseee~~ tumben ni para seobang bisa manis2 romantis.. Biasanya pan byun semua wkwkwk😄

    ayo eonn keluarkan yg H.O.T smbil nunggu comback ff barunya oktober nanti😀

  2. Aih,author gombal bgt.
    Apalagi pas bagian taeny.
    Tp qo hyo ga ad c?
    Hyo pasangin ma nicole aja.

    Ayo rin,bkin ff yg baru.
    Aq adalah salah satu reader yg setia menunggu ff barumu lho.
    Hwaitaeng2.

  3. Waah para seobang jago ngegombal nih#bllaam…..*dlempar bom ma para seobang*

    tp emank sweet kok mw donk dgombalin ma para seobang#bllaam….*dlempar bom ma para wifey*

    Ah udh ah,q tnggu ff slanjtnya*mulut keluar asap*

  4. Wah drable fic yg manis banget.
    Jarang-jarang tuh para seobang bersikap manis kayak gini, biasaya kn byun, haha..
    Eh tinggal hyo tuh yg gak punya pasangan…
    D tnggu ff lainnya..

  5. kereen, yg paling demen bagian taeny’a, sweet abis dah >.<

    gw dah prnah baca nih, jd gak perlu komen kan…? *lah ini apa nama'a kalo bkn komen,*plak..plak#gajeabaikan :p

  6. ahhh… hyo..hyo… nasibmu…. kenapa selalu saja jadi wasit?? ato jadi anak dari soosun?? ckckkckcck……
    tapi sweet banget drabblenya suka bagian TaeNy!!!!
    horayy!!! horay!! RF drabble….!!
    hidup YulSic!!

  7. “Hei.. Dengarkan aku, Kesempurnaan
    itu hanya milik tuhan, tidak ada yang
    sempurna selain’nya, kau maupun
    aku sama dimata’nya”

    suka kata2 sooyoung yang ini !! keren banget🙂

  8. Para seobang mendadak cheesy ya, padahal kan biasanya mereka dork😀
    Semuanya manis bgt apalagi SooSun… tapi teteup YulSic paling asik.. Yul emang paling jago deh kalo masalah gombal menggombal ahahaha😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s