“Show me your love”

Aku tau ini udah di post di fb, tapi ada sebagian yg belum baca, jadi aku post di wp.. Gpp ya

“Krystal.. Tolong bukakan pintu sebentar, sepertinya ada tamu” teriak jessica dalam kamar.
“Ne Onnie.. Aih, pdhal lagi PW malah ada yg dateng huft, lagian siapa si yang datang ?” tanya krystal dalam hati dan hendak membukakan pintu.

“Oh.. Yuri onnie, ayo masuk” ajak krystal.
“Onnie’mu ada ?”
“Ada di kamar’nya, Yuri onnie sma siapa ?”
“Bentar lagi dia nyusul koq, nah ini orang’nya” ucap yuri dan menunjuk yoona yang baru datang dengan tergesa-gesa.
“Yoona onnie ?” kaget krystal dan seketika itu pula wajah krystal bersemu merah.
“Hai” sapa yoona
“H-hai juga yoona onnie” jawab krystal gugup.

“Sayaaaang….” teriak jessica saat keluar dari kamar dan berlari memeluk yuri, Yuri tersenyum ke arah kekasihnya itu.
“Koq datang kesini ga ngasi tau =3=” manja jessica
“Surprise~” ucap yuri singkat
“Ehem~ sayang, kita ke kamar yuk aku kangen sma kamu” ucap yuri dan memberikan wink’nya
“Beuh~ mulai deh” protes yoona.
“Ayo” ajak jessica
“Oke yoona, fighting !!” bisik yuri.

Krystal POV

Huwaaa… Apa aku mimpi ? Sekarang aku dan yoona onnie sedang b’2 yuri onnie tau aja, hehehe..
Aduh knpa aku jadi gugup seperti ini si ?
“Krystal.. Ada yang ingin aku bicarakan padamu” ucap’nya
“Ne.. Apa yang mau onnie bicarakan ?”
“Hmmh.. Sepertinya jangan disini, kita cari tempat lain aja”
“Ywdah onnie, kita ke taman aja ^^” ucap ku dan menarik tangan’nya.

==

@Taman
“Onnie, apa yang mau di bicarain ?” tanya krystal
“Tapi.. Kamu jangan marah ya”
Krystal mengangguk
“Janji ?”
“Ne onnie..” balas krystal dan membentuk tanda v di tangan’nya.

YoonA menarik nafas dalam dalam dan menghembuskan’nya lagi.

“Krystal, sebenarnya dari dulu onnie menyukai’mu dan sangat sangat mencintaimu maukah kau menjadi kekasihku ?” tanya yoona tanpa spasi.
Krystal hanya bengong mendengar pengakuan yoona
“Hei krystal, wae ? Kau marah ? Mianhe” sesal yoona
“Benarkah yang onnie ucapkan barusan ?”
“Iya, aku serius”
“Kyaaaaa…. Onnie, aku sungguh bahagia kau berbicara seperti itu, kau tau onnie aku juga menyukaimu dari dulu” cerita krystal.
“Jinjja ?!”
Krystal mengangguk penuh keyakinan.

YoonA POV

Aku bahagia sekali krystal menerima cintaku, ternyata selama ini dia menyukai’ku

Aku mendekatkan wajah ku hendak mencium krystal.

Tapi~

Krystal POV

Yoona onnie mendekatkan wajah’nya, sepertinya hendak menciumku. Aku pun memejamkan mataku hendak menerima ciuman’nya, cukup lama aku memejamkan mata, tapi hal itu tetap tidak terjadi. Ah mungkin yoona onnie malu. Aku tetap memejamkan mataku.

@Dapur
“Hmmm… Wangi’nya~” ucap yoona
“Hehe.. Siapa dulu donk yg masak sica~” bangga jessica
“He ?! Bukan’nya dari tadi aku yang masak ?” heran yuri.
“Ahihi.. Tapi aku kan juga ikut bantu sayang~” ucap jessica manja.
“Aaaah… Tak peduli siapa yang masak. Yg penting sekarang makan…..” teriak yoona dan menyerbu makanan’nya.

“Aaaah.. Kenyang sekali aku” ucap yoona
“Iya deh rakus !” ejek yuri
“Hehe.. Gomawo, makanan’mu enak onnie”
“Gimana dengan krystal, apa rencana’mu berhasil ?” tanya jessica
“Berhasil donk, pesona seorang im yoona itu kan selalu terpancar X)”
“Zzzzz… Narsis’nya orang ini, trus krystal dmna sekarang ?” tanya yuri.
“Di taman” jawab yoona polos.
“Oh~” ucap yulsic berbarengan.

Tiba-tiba

“Masya allah !” teriak yoona sambil menepuk jidat’nya.
“Wae ?” heran yulsic.
“Aku lupa, tadi kan mau itu sma krystal”
“Mau apa ?”
“Ah.. Sudahlah ! Lebih baik aku menyusul’nya”
Yuri & Jessica hanya terbengong melihat tingkah laku yoona.
“Dia kenapa ?” tanya jessica.
Yuri hanya mengangkat bahu’nya tanda tidak tau.

Yoona POV

Babo ! Kenapa aku melupakan krystal di saat moment romantis seperti ini ? Wah dia pasti marah,
Ku lihat krystal masih memejamkan mata’nya, apa ia tertidur ? Tidak mungkin, dia tidak seperti kakak’nya yang doyan tidur. Aku harus cepat2 kesana.
Chu~
aku mengecup bibirnya kilat saat berada di depan’nya. Dia membuka mata’nya dan tersenyum malu.
“Onnie lama sekali” ucap krystal.
“Oh anu itu.. Aku.. Aku kan perlu persiapan mental hehehe..” Bohong yoona
“Gtu ya? Saranghae onnie”
“Nado krystal” balas’ku dan mengecup kening’nya

fiuhh~ untung saja dia percaya, bisa gawat kalo aku kasi tau yang sebenar’nya, gara2 mencium bau makanan aku meninggalkan’nya –a

-END-

hehehe…
Maaf ya tulisan’nya yg dulu banget, aku lagi males nulis… Asli deh :3

oya.. “MINAL AIDZIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR & BATIN”🙂
MET LEBARAN ^o^

55 thoughts on ““Show me your love”

  1. maaf lahir batin juga,
    wkwkwkwkwkwk
    dasar tukang makan, nyium bau masakan lgsg lupa dgn pcr nya.. Yoona2.. Km lucu sekali.. Kekeke

  2. Wuahahahahaha….
    Dasar tukang makan gara” nyium bau makanan jd lupa mau nyium krystal coba kalo gak d ingetin yulsic pasti krystal y udah nunggu ampe magrib.
    Lanjut karina…..!

  3. hhaa..
    Yoona2, ninggalin krystal gara2 nyium bau makanan doank..hhaa..yg dpikirin makan aj..hhaa
    krystal nya jg, engk pegel tuh dngn eksen nya yg siap mw ngechu..hhaa

    keren,gokil dah..

  4. wiw
    yoong onnie na lucu met bisa” na kabur pas mo kiss kiss
    wkwkkwk
    utg krystl onnie g tw
    lanjut trs onn, jgn lama” yah onn😀

  5. yeah yulsic romantis😀, walopun d dunia nyata yulsic udah cere tp d dunia perFFan yulsic harus kudu tetap mesra*mata brapi2 *,*

    ahaha yoong lucu😄
    bener2 dah, ninggalin krystal demi mkanan
    ckckck

    lanjut dah🙂

  6. Wkwkkwkwkwkkwkwk #LOL LOL LOL
    (gak bsa berhenti ktawa)

    Yoongie… Yoongieeeeeeee… #geleng2 gk percaya
    Bisa2x ninggalin Kristal gtu aja bgiru bau makanan… wkwkkwk….
    Kristal jga… bsa2x nggu slama itu… buahahhaha…

    So Funny^^
    Keren… Oa.o

    BTW… Met Hari Raya Author…. Minal Aidzhin Walfaidzin🙂

  7. Karin….sumpah lcu bgt,kau membuat ku trtawa distasiun. ….Duh sumpah malu diliatin byk org…gyan crita’y lucu bgt…ko bisa2’y si c yoong ninggalun lil sist…ampun deejay….

    Waduh….tu yulsic ngapain nich crita’y…..hehe XDXDXDXD

    Yulsic jjang….yoonstal jjang…author jjang…reader jjang *nunjuk dri sndiri….*lol

  8. sebelumnya mohon maaf lahir batin ya karin eonnie🙂

    ebuset dah tu shikshin yoong ampe lupa ama krystal gegara makanan.. Untungnya krystal kaga nyadar.. -____-”
    beh yulsic momentnya dikit eonn T,T

    dtnggu cerita2 yg lain😀

  9. buset dah si yoong kl dah nyium bau makanan dah lupa sgalanya..
    wahahha
    untung si yoona dah inget! jd krystal ga merem sampe sahur

    eh sdh lbaran ye. minal aidzin walfaidzin yee

    lanjut! smngat! :3

  10. Yaoloh,yoona ninggalin krystal cuman gara2 nyium bau makanan.
    Sungguh terlalu.
    Minal aidin wal faidzin jg ya rin.
    Hwaitaeng.
    Semangat donk#nepuk2 pantat karin#nah lho.

  11. WUAHAHAHAHA……😀
    ada2 aja tingkah Yoona,
    mau ciuman kok’, msih sempat2 nya makan???’
    dasar Shikshin ke 2! # PLakkk’ #

  12. Wuahahahahhhaaa….parah banget kamu Yoong!! sangat!! kau bikin malu gomo deh!! parah deh!! ckckckckc…
    kasihan tuh si krys.. sampe kapan dia mereeem kaya gitu?? wakakaka..
    geli bayanginnya…..
    YulSic.. tersensor pas di kamar…. hakciiee!!!

  13. Hahahahaha x___x
    Yoong segitu amat u,u
    Cuma gara2 makanan lupa moment kissu2nya..
    Ckckckckc😄
    Sekilas kasian juga ya sama krystal mejemnya kelamaan, tp gapapa ding GOKILLLLL😄
    ……
    author SEMANGAT !

  14. wkwkwkkwkwwwwkkkwwkwk ga kebayang krystal manyun” sendiri sambil meren padahal yoonanya lagi asik makan … dasar aligathor haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s