“The First Time” oneshoot

Hai…
Author balik lagi bawa sequel YulSic… Tapi bukan YulSic yg ng’lakuin
dan sekarang giliran :O

Cekidot ->

YoonA POV

Aku kembali ke kamar’ku… Maksud’ku kamar Seohyun, karena Yuri & Jessica onnie langsung masuk kamarku begitu saja.
Aku mengetuk pintu kamar seohyun…

“Masuk…”

“Ah.. Hyunnie, aku boleh tidur di kamarmu ?” tanyaku dengan suara yg di buat sepelan mungkin

“Yoona onnie, kau kah itu ?” tanya seohyun

“Ah.. Ne, ini aku.. Mianhe sudah mengganggu tidurmu”

“Masuklah onnie, aku belum tidur koq” ucapnya dan merubah posisi menjadi duduk.

“Gomawo hyunnie…”
Dia tersenyum ke arahku lalu kembali berbaring di ranjang’nya membelakangi tubuhku….

Aku memandangi punggung seohyun, dapat ku rasakan wangi tubuhnya menerpa wajahku.. Lalu bayangan itu pun kembali terbayang di benakku… Sebuah adegan yang tidak sengaja aku lihat, ya adegan saat Yuri onnie menggendong Jessica onnie dengan bibir saling melumat…
Oh shit ! Kenapa aku harus melihat adegan itu.

Deg…
Jantungku berdebar semakin cepat saat seohyun membalikan tubuhnya… Bisa kulihat wajah tidurnya yang seperti malaikat… Mata’nya, hidung’nya… Dan terakhir pandangan’ku tertuju pada bibir mungil’nya yang berwarna merah muda..
Astaga Im Yoona kau jangan berfikir yang tidak2… Tapi bibir seohyun begitu menggoda’ku…

Dengan sedikit keberanian aku mendekatkan wajahku hendak menyentuh bibir mungil’nya.. Dan

Chu~

aku berhasil mendaratkan sebuah ciuman lembut di bibir seohyun…

Aku tersenyum sendiri dengan perlakuan’ku baru saja pada seohyun…

Saat hendak menyentuh pipi’nya… Tiba-tiba ia membuka matanya.
Aku jadi salah tingkah dan mungkin wajahku sekarang memerah…

“Onnie…” ucapnya.

“A a hyunnie… K kau kau belum tidur ?”

“Belum…” Jawab’nya polos

“Ja jj jadi tadi kau.. Aku.. Saat aku mencium’mu kau… ?” tanyaku t’gagap
Dia bangun dari tidurnya dan merubah posisi’nya setengah tidur.

“Iya onnie… Wae ?”

“Mwo ? Aissh… Mianhe hyunnie, a aku tidak bermaksud kurang ajar padamu.. Aku hanya… Sekali lagi maafkan aku yg bodoh ini” sesalku menundukan wajah di depan seohyun

Seohyun POV

Wajah’nya sangat memerah saat aku memergoki yoong onnie akan menyentuh pipiku.. Ia menyesali saat ia mencium’ku. Sungguh sangat lucu.

“Tidak perlu minta maaf onnie, saranghae~” ucapku lalu mengecup bibir’nya kilat.
Dia begitu terkejut dengan perlakuanku…

Normal POV

Yoona menatap seohyun dalam dan mulai mendekatkan wajahnya dengan bibir seohyun…
Sedikit lagi bibir mereka bersentuhan, Yoona menjauhkan tubuhnya dari seohyun…

“Aniyo… Ini tidak benar, aku tidak boleh melakukan’nya…” ucap yoona

“Wae onnie ? Karena aku masi kecil ? Itu kan alasan’mu ? Kenapa semua orang menganggapku seperti itu ? Sekarang umurku sudah 21thn onnie, aku lelah di perlakukan seperti anak kecil… Bahkan saat Onniedeul tidak sengaja berciuman mataku selalu di tutup.. Aku lelah onnie, aku bosan harus seperti itu terus” cerocos seohyun panjang lebar.

“B bu bukan seperti itu hyunnie.. Aku hanya enghh.. Sudahlah lebih baik kita tidur” sahut yoona dan mulai menjatuhkan tubuhnya ke kasur.

“Lantas apa onnie ?”

“……………….”

“Aku percaya padamu onnie, dengan kau yang selalu menjaga’ku saat kita pertama debut sampai sekarang… Dan hari ini… Aku siap melakukan’nya dengan’mu..” ucap seohyun sembari memegang tangan yoona.

“Hyunnie…” lirih yoona.

“Lakukan lah onnie, lakukan seperti apa yg yuri onnie lakukan pada jessica onnie tadi…” goda seohyun

“MWO !? Knpa kau tahu ?”

“Karena aku pun melihatnya” jawab seohyun polos.

“T tt tapi…” jawab yoona terbata.

Seohyun menyeringai ke arah yoona… Di raihnya bibir yoona dengan bibirnya… Yang membuat yoona memejamkan matanya…

Seohyun melepaskan ciuman’nya..

“Kenapa kau diam saja onnie ? Apa alasan kau tidak menyentuhku karena kau tidak tahu cara melakukan’nya ?” ucap seohyun dengan nada mengejek.

“Hei… Kau jangan menganggap remeh diriku seperti itu.. Aku tidak membalas karena kaget kau yg mulai duluan…”

“Kalau begitu buktikan” tantang seohyun dan mengedipkan sebelah matanya…

“Kau menantang’ku seobaby… Awas kau ya…” ujar yoona dan mulai mencium bibir seohyun

YoonA mulai mencium bibir seohyun.. Di lumat’nya bibir itu dengan lembut dan penuh kehati-hatian..
Seohyun mulai menikmati ciuman YoonA di kalungkan’nya tangan dia pada leher yoona..

Emmph.. Desah seohyun di sela ciuman’nya.. Saat yoona berhasil melilit’kan lidahnya… Seohyun mulai membalas perlakuan yoona.. Mereka saling melilitkan lidah dan bertukar saliva.. Tangan yoona mengelus-elus punggung seohyun saat di rasakan’nya gadis itu membalas ciuman’nya..

YoonA & Seohyun melepaskan ciuman mereka untuk menghirup oksigen sejenak..

“Kau pintar hyunnie.. Dari mana kau belajar berciuman ?” goda yoona
“Sudah ku bilang aku bukan anak kecil lagi onnie..” balas seohyun sambil menggembungkan pipinya..
“Kau sungguh menggemaskan seobaby…” puji yoona dan mencubit pipi seohyun
“Aww.. Sakit onnie…”
“Hehe.. Maaf hyunnie..” sesal yoona & mengelus pipi gadis itu..

“Apa kau siap hyunnie ?” tanya yoona
Seohyun mengangguk mantap…

YoonA POV

Aku gugup melakukan semua ini, tapi tubuhku menginginkan’nya apalagi seohyun tidak menolaknya sama sekali. Aku mulai menyentuh kembali bibir seohyun.. Kali ini ciuman’ku mulai agak kasar dengan sesekali menggigit kecil bibir seohyun dan mengemut *?* lidah’nya yang membuat ia mengeluarkan desahan2 tertahan oleh ciuman’ku..
Tangan’ku mulai lihai membuka baju tidur seohyun… Sekarang ia hanya mengenakan bra..
Aku menelusupkan tangan’ku kedalam bra’nya… Dan meremas pelan dada’nya..

“Ahh.. Onnie…”
desah seohyun..
Aku rasa seohyun mulai terangsang, ini kesempatan’ku. Aku membaringkan tubuh’nya dan mulai menindih tubuh seohyun.

Normal POV

YoonA menindih tubuh seohyun.. Di kecupnya seluruh bagian tubuh seohyun.. Yang membuat seohyun menutup mata’nya menikmati setiap kecupan yang di berikan Yoona.

Seohyun POV

Entah apa yang ku rasakan sekarang, yang jelas aku sangat menikmati setiap kecupan yang di berikan yoona onnie.. Aku mengelus punggung yoona onnie dan mulai melepas t-shirt yang di kenakan’nya.. Sekarang tubuh kami benar2 polos, tanpa sehelai benang pun di tubuh kami. Hanya selimut yg menutupi tubuh kami yang bersatu dalam malam.
Kini ciuman’nya beralih ke leherku, ini benar2 membuatku bergidik merasakan sensasi yang berbeda..
Kenikmatan menjalari tubuh’ku setiap gesekan kulit’ku dengan’nya membuatku merasa terbang..

YoonA POV

Tangan’ku menyusuri setiap lekuk tubuh’nya.. Malam ini, Seohyun benar2 menjadi milikku.. Tubuh kami bersatu dalam kehangatan & kenikmatan..
Hanya desahan2 yang terdengar di dalam kamar kami berdua…. Ini malam’ku & Seohyun.. Malam paling berkesan dalam hidupku.
Ya, aku & Seohyun melewatkan malam ini berdua tidak ada pengganggu *Yoong jgn lupain author*

@Pagi hari

“Makan makan….” Teriak sooyoung
“Kau ini, selalu saja makanan” keluh sunny
“Gpp donk chagi, kan biar sehat.. Dan bisa memuaskan’mu” goda sooyoung
“Dasar mesum !!” sentak sunny..
Sooyoung hanya senyum2 gaje & mulai memasukkan makanan ke dalam mulutnya..

“Sudah sudah.. Kalian berantem terus” ucap Hyoyeon berusaha menenangkan.

“Eh tunggu.. 1, 2, 3, 4, 5.. Yuri sama Jessica mana ?” tanya taeyeon mengabsen semua member.

“Hai…” sapa YulSic yang baru saja keluar dari kamar

“Kalian…” Heran tiffany

“Wogh.. YulSic rujuk, tapi.. Kenapa kalian jadi satu kamar ?” tanya sooyoung

“Oh.. A anu k kita kita..” Jawab yuri tergagap

“Aih.. Sudahlah yul, kami ngerti koq” goda taeyeon..

YulSic cengengesan dengan wajah yang memerah, dan mulai bergabung dengan member yang lain.

“Sudah lengkap semua ?” tanya Tiffany.

“YoonA & Seohyun !!” jawab Hyoyeon

“Mwo ? Tumben sekali seohyun blm bangun…” heran Yuri

“sama Yoona pula” celetuk sunny..

Uhuk.. Uhuk..
Yuri tersedak saat mendengar nama yoona
“Kau tidak apa2 chagi ?” tanya Jessica sambil memberikan segelas air pda yuri. Yuri menggeleng lalu meminum air itu.

“Sica.. Yoona & Seohyun.. Apa mungkin mereka ?” bisik yuri pada jessica
“melakukan apa ?” jawab jessica
“Semalam kan yoona.. Mergokin kita b’2”
“Eh.. Aduh bagaimana ini ?”

“Hei.. Knpa kalian bisik2 seperti itu ?” tanya sooyoung dengan tatapan penuh curiga.

“Iya.. Kenapa kalian bisik2 seperti itu ?” timpal hyoyeon

“Ti tidak.. Tidak apa apa koq, iya kan sica ?”
Jessica mengangguk mengiyakan.

“Sudahlah.. Sekarang bangunkan mereka youngie..”

“Oke Leader..”

“Tunggu biar aku saja” cegah yuri..

Namun gagal, sooyoung tidak mengiraukan yuri dan terus berjalan menuju kamar seohyun..

Beberapa saat kemudian, sooyoung kembali dengan wajah yang tersenyum penuh arti.

“Ada apa ? Mana seohyun & Yoona ?” tanya sunny

“Hehe.. Sudahlah chagi, mereka masi tidur.. Mungkin karena kelelahan” jawab sooyoung enteng

Semua mata tertuju pada sooyoung dengan tatapan penuh curiga..

“Biar aku saja yang membangunkan mereka” seru Tiffany..

“Astaga….” Ucap tiffany dan kembali bergabung dengan teman2nya

“Sudah kubilang mereka kelelahan Whahaha…” Timpal sooyoung.

Yuri & Jessica hanya menundukan kepalanya seakan mengerti dgn ucapan sooyoung & tiffany

“Ada apa si sebenarnya ?” tanya taeyeon yg sdkit penasaran.

“Sebaiknya kau lihat sendiri taetae…” ucap tiffany..

“Aku ikut..” Seru sunny
“Aku juga” tambah hyoyeon

semua member’pun masuk ke kamar seohyun. Mereka sangat terkejut dengan apa yg di lihat’nya…
Hanya sooyoung yang menahan tawa’nya..

YoonA POV

Ada sesuatu yg menyilaukan mata’ku.. Aku rasa ini sudah pagi.. Aku mengucek ngucek mataku. Alangkah terkejut’nya saat onnideul sedang menatap tajam ke arahku, aku melihat ke sebelahku.. Seohyun masi tertidur rupanya..
Aku memberikan isyarat pda onnie2 ku untuk tidak membuat seohyun bangun… Dan mereka mengerti lalu membubarkan diri.
Aku segera mandi & menyusul onnie2ku untuk menjelaskan semua’nya.

==

Semua member memandang yoona dgn serius..
“Wae ? Knpa kalian menatap’ku seperti itu ?”

“Duo magnae sudah besar rupanya.. Bwhahaha….” semua member terlihat menggoda yoona…

“Annyeong onnie..” sapa seohyun saat bergabung..
“Annyeong yoona onnie…”

Chu~
seohyun mencium bibir yoona kilat…

Semua member terkejut dengan kelakuan seohyun dan memandang penuh heran ke arah seohyun.

“Wae onnie ? Knpa heran ? Aku sudah besar skrg, bukan’nya kalian terbiasa melakukan hal seperti ini ?” tanya seohyun

seperti di hantam sesuatu.. Semua member tertunduk malu dgn ucapan seohyun,
YoonA & Seohyun tersenyum penuh kemenangan melihat onnideul’nya.. Tidak berkutik

THE END

NC’nya dikit, aku tak kuasa bikin nc yoonhyun yg hard

90 thoughts on ““The First Time” oneshoot

  1. Ihi kyaknya ane duluan nii ..
    Mlam-mlam baca NC’an menggoda iman ==
    YoonHyun duo magnae lucu ..

    Akhrnya Update juga ..

    Lanjutin kar

  2. Akhir update juga’.
    Baru kali ini baca yoonhyun yg Nc!
    bikin yg hard dong chingu…. ^^

    ditunggu ff terbaru nya….🙂

  3. awww. Hyuniie km sdh dewasa trnyata…waduh Yoong km apain Seobaby..^^
    chingu,, sx2 pair sm Suju dnkz..ak mau request SeoKyu ych…dbikin NC lucu x ych..^^

  4. subuh2 sblm sahur bc ff nc..
    Wah kar, d buat jg nc yoonghyun… Untg ga hard, kalo hard pasti ane jg ga kuat bc nya.. Hehehehe
    d tunggu crta2 lain ny kar.

  5. astajiimm,
    lg puasa bc ff yg bginian tapi gak pa2 lah, kan nc’a gak parah2 amat…
    hahay😀

    wogh, bru kali nih bc ff yoonhyun nc,,
    dua magnae udah gede, korban yulsic sm taeny ini mah..

    manstab dah, ^^b
    karin daebak :3

  6. awaw..
    Lg puasa, ane bca nc..hihiw..kaga btalkn, kn cuma nc kiss..hhaa#samaaja

    seo sma yoona udh gede trnyata, trlebih seo yg agresif dluan..wahahaha

    dtnggu ff slanjutnya..

  7. Ahh author yg satu ini kemana aja udah hampir sebulan gak updet.

    Wah……wah….duo yoonhyun akhir y bisa juga nc’an. Ini berkat yulsic.

    Ayo thor bkn lagi.
    Trs jgn lama” lagi updet y.
    Lanjut

  8. akhir.a…author fav ku update jga..horeeee..#lemapar2 member snsd ^^v

    yoonseo udah besar ….d sni kesan.a..seo uda lebih berpengalaman dari yoona….
    ternyata YulSic jadi Contoh mrekan…

    kata terakhir seo ‘“Wae onnie ? Knpa heran ? Aku sudah besar skrg, bukan’nya kalian terbiasa melakukan hal seperti ini ?” tanya seohyun’ poor Yulsic,TaeNy,n SooSun…hahahahahaa

  9. Wuah*lap kringat truz kibasin ke karina unnie*

    Seohyun dsini wild,g kbayang lok seo kyak g2..
    di dorm trlalu bnyak yg nc jd ngeracuni otak seobaby#dlempar bom ma ank2 soshi

    Hahahaha….

  10. hwahaha Seohyun frontal,Seohyun si blak-blakan😄
    bener tuh,Seo kan udah gede
    jadi dah boleh begituan(?) sama Yoona

  11. Aw..aw..aw,rin akhirx dirimu update jg setelah sekian lama menghilang dr dunia per ff an.
    Hahahahaha..
    Lucu bgt ngebayangin seo yg polos jd kyk gt.
    Seo dh ketularan yadongx taeny tu,dy kan anakx taeny.
    Hehehehehe..

  12. entah baca ff ini malah trasa lucu(?)
    hbs yg maeb duo magnae..
    hahaha
    seep. jrg baca yg bginian..

    hehe.. si seobaby curcol kl matanya ska d tutup kl liat bgituan
    huahaha

    tuh. soshi onnie sadar tuh. si magnae kseringan liat adegan dewasa (ups)
    makany dah pnter
    haha

    lanjut! smngat! :3

  13. ya rin….aq jg ga tega bca’y…ga tau knp,klo bca nc yoonhyun tuch kurang dptgreget’y…..lol,*laen klo bcat yulsic to taeny…..

    ternyata…hyunie dah gede….bwuahaha….sumpah,kalo aq jd uni seobaby pst malu bgt tuch d blg kya geto ma dongsaeng’y…..

    update sooner,karin suka ngilang2 geto dweh…..d fb jg jarang ngepot yua,napa rin?smangat trs yua buat bqn ff yg bru,pa gy soal yulsic *yulsic shipper kumat*

    daebak author karina……..*kiss n hug*

  14. Wahh eonnie skalinya pas update langsung nyetor ff nc ke reader nya
    Wkwkwk
    Yoonhyun udh gede jd gpp skali2 dikasih nc dikitLh, jgn cmn appa sma umma nya aj yg boleh nge-nc
    Hehehe

  15. kog comment ku yg disini ilang yah? Atau blum disetujui?
    Yaudah deh aku comment lg, drpda author nya marah2 trus ngambek. Hehehe…

    Ceritanya bagus author, aku gak tau yg versi YulSic nya gmna soalnya gak baca tapi yg jelas aku yakin banget pasti NC tuh YulSic…, mohon maaf aku bukan YulSic shipper soalnya… Buat yg ini bagus kog, ada perubahan karakter dr Seohyun, udah gede maknae nya. Tp biar udah gede, NC nya cukup aja, jgn lebih dr ini.
    Oke Ranger Pink, sekian komen saya, jgn marah2 lg yah. Hehehe… Semangat!!!!
    Btw, viagra brapaan harganya?#kabuuurr#

  16. hahahahhahaha lucu bgt pas endingx haha…seo emg jrg ngomong tpi skali ngomong skit euy hahahaha…
    btw rin…ni kan mu skip scenex…klo bsa diskip brarti ada rekamanx dund…hahahha#plak#
    bagi rekamanx dund keekkekek….scenex yoonhyun nc kekkekekek

  17. ok… karena saya lagi gak puasa… maka nya…saya bisa baca ini..LOL

    and seriously… this is HOT…HOT…. gak kebayang to yoonhyun ngelakuin itu…

    hahahaha…. lanjut thor…..

  18. LOL YulSic = Pengaruh buruk bagi pasangan inosen macem YoonHyun

    Oh iya, saya pembaca baru di sini, kenalkan~ =3 dan Fic ini benar2 (y) haha

    Hasil dari YoonHyun tidak perlu ditanyakan lagi karena saya anak mereka~ #lari

  19. cihuuy, balik lagi ni yee … hahaha . akhirnya setelah ratusan tahun .. #lebeii#
    yak, kalo pairing yoonhyun emang g usah trlalu hard nc nya ..
    takutnya gak ccok sm behaviour mereka yg muka2 kalem n malu2 gitu ..hehe
    mantap deh thor ..
    kutunggu ff berikutnya yg lebih mantap lagii ..

    oiya, thor, aku mau reques yulsic dong ..
    ceritanya ttg gelang yg dipake sm sica unnie yg tulisanx YURI NOW itu loh ..
    trus si sica unnie yg ktemu sm taecyeon di coffe shop wkt di bangkok kl ga salah yak. bkin konflik disitu deh thor, tp dg happy ending yak .. kekekekekekek …
    daku hanya berharap,smoga dibikinin nih ff request’an ku ya thor .. #pasangmukamelasmelaspuppyeyes
    hehehehehe seee ya😀

  20. hai qu reader baru ni,, gy suka ma pasangan yulsic, coba2 baca nc kok malah merinding ya,,, qu gak kuat bayangin,,oh tuhan maafkan saya……

  21. ya ampun, je..jeruk makan blueberry..yoong sm seo. ap ga slh mrk berbuat….tapi kereeeen ya nc nya..annyeong new reader

  22. Buahahahhaha… #ikutan ktawa bareng YoonHyun ngeliat ekspresi unniedul mreka… wkkwkwkwk #LOL

    Kyaaaaaaaaaaaaaa……. Baby Maknae YoonHyun sudah melakukan itu (?)
    gak nyangka Seo yg ngotot… haha… Yoona aja msh bsa nahan (?) #plak

    Lucu bget deh ngeliat YoonHyun^^

    Kren bget dah Author, selama bln puasa gk bka Blog ini dn bgitu bka disuguhin kyk bginian.. haha (untung pas puasa gk bka ni blog.. klo gk bsa btal ni puasa.. kekek)^^

    Great FF🙂
    Keep Fighting!!!

  23. yaaaah..
    kayanya tlat banget nie komennya.
    TAU GAK SEH??? Ini NC 2 magnae yg paling HOT yg gw baca.
    gak nyangka hyunie duluan yang mulai…….
    ck ck ck, ampe2 oenienya pada g bs ngomong.
    Bikin lagi dong thor….
    (kumat bis puasa nie)
    hahaha

  24. sepertinya aku dah pernah baca ff ini.. tapi kok..tapi kok.. komenku gak ada??
    *nyoba nginget*

    sepertinya aku udah koment… yaudah lah.. saya komen sekarang!!
    selamat adik seo.. padahall cuma jarak 3 bulan…
    anda sudah besar!!!!!!!!!
    dan selamat buat malam dedoongnya…
    hhahahaaa……..
    Yul…Yul….Sic…Siicc,,,,selalu kalian yang tersorot kamera…wakakaka

  25. waw,,, d luar dugaan!!!!hyuni malah lbh dulu memulai dan memancing Yoona….bener2 dah pengaruh liat YULSIC LIVE jd bgni dah. . .Tp keren jg Yoonhyun bisa Ngebuat para Eonnideul diam tak berkutik!!hahahaha
    Lanjutkan Thor

  26. heh author..apa2an ini hee?
    knp duo maknae yg polos dan suci kmu buat spt ini?

    hmmhmm tp gpp ding..
    aku bacany smpe shock,aneh rasanya.
    duo maknae kek gtu.
    tp bgs kok critanya
    hihi

  27. akhirnya seohyun agak sedikit nakal wkwkwkwww gimana engga tiap hari serumah sama taeny yulsic and sunsoo yang pada byun apa lagi taeny tuh byunnya akut ekekeke …. keren thor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s