“I’m player ? Maybe/Drabble”

Hallloooo….. KarinAddict #plakk
saya kembali dengan membawa sebuah drable X)
CEKIDOT ->

Apa kalian pernah merasa jenuh dalam suatu hubungan ? Tentu pernah donk, dmna kalian bener2 ngerasa bosen dengan suatu hubungan yang di jalani ? Hmmm… Aku juga pernah ngerasain sebener’nya hahaha… Oya namaku Kwon Yuri bisa di panggil yuri aku punya yeoja chingu bernama jessica, bisa di katakan dia itu benar benar seorang yang sempurna… Hmmm.. Wajah cantik dengan bentuk tubuh yang proporsional, jujur aku sangat sangat mencintai’nya ya mungkin dia juga punya perasaan yang sama padaku… Tentu saja karena sikap pengertian’nya hampir tidak pernah ada pertengkaran dalam hubungan kami.. Mungkin bagi orang lain itu suatu hubungan yang sempurna, tapi tidak berlaku bagiku, ya karena itu sangat monoton… Setiap hari mengantar jemput’nya, tiap malam minggu nonton/makan di tempat favorit kita berdua… Huh, aku ingin merasakan suatu yang berbeda… Suatu hubungan yang penuh warna dengan pertengkaran-pertengkaran kecil di dalam’nya…

Sampai suatu hari aku bertemu dengan seseorang, Victoria nama’nya, dia seorang yeoja yang cantik… Dia selalu menggoda’ku, pdhal aku katakan kalo aku sudah mempunyai yeoja chingu, tapi dia tetap mendekatiku… Jujur aku juga menyukai’nya… Ya setiap yeoja cantik aku selalu menyukai’nya hahaha… Aneh bukan ? Tapi hatiku tetap untuk jessica u.u

karena victoria selalu bilang bahwa dia menyukai’ku dan memaksa’ku untuk menerima dia, aku putuskan untuk menjalin hubungan dengan’nya… Tentu saja dengan sebuah kesepakatan jangan sampai Jessica tau tentang hubungan ini dan dia menyetujui’nya…
Awal’nya hubungan’ku dengan victoria sangat lancar, aku selalu berbohong pada jessica jika ingin menemui’nya 1001 alasan aku sediakan sbgai stok untuk membohongi Sica…

Sampai suatu hari aku sedang bersama victoria dan entah kenapa victoria menciumku… Dia menciumku seakan penuh nafsu, sampai seseorang mendatangi & menghentikan ciuman kami… “T-Tiffany…” ucapku terbata

“Kwon Yuri k-kau benar2 brengsek !” bentak tiffany dan sekilas ku lihat jessica di kejauhan…

“Sica~” ucapku lirih

“Kau !! Sikapmu tidak pernah berubah yul, aku tidak menyangka kau berani berbuat serendah ini.. Kau tahu Jessica itu sahabatku !!” bentak tiffany, aku hanya bisa berdiri mematung dengan perkataan tiffany.

“Mulai sekarang kau jangan dekati jessica lagi !” ucap tiffany lalu meninggalkan’ku dan menarik tangan jessica..

“Sica tunggu~, Aku mohon maafkan aku !” teriakku dan mengejar’nya.. Namun tangan’ku di tahan oleh victoria.

“Sekarang kita bebas jagi~” ucap’nya mesra

“Bodoh !! Lepaskan tangan’ku, Kita putus & Jangan ganggu aku lagi !” ucapku menyingkirkan tangan’nya dan berlari menyusul jessica.

“Sica maaf~” ucapku saat berhasil meraih tangan’nya

“Udah Jess, jangan kau hiraukan orang brengsek ini.. Sebaik’nya kita pergi !!” ucap tiffany dengan ketus yg sangat menusuk jantung’ku.

“Sica aku mohon, aku tidak akan mengulangi’nya lagi.. Aku janji…”
Aku benar-benar tidak berani menatap wajah’nya.

“Yul… Seharus’nya aku yang minta maaf karena tidak bisa menjadi kekasih yang baik untuk’mu, maaf kalau aku selalu menyusahkan’mu..”
“Aniyo… Kenapa kau berkata seperti itu ?”

Jessica tersenyum ke arahku.

“Mianhe… Aku tau kau merasa bosan padaku, tapi kau harus tau.. Aku bahagia bila di dekatmu., aku mohon jangan tinggalkan aku” ucap’nya lagi.

Hatiku terenyuh dengan ucapan’nya., aku sungguh malu… Betapa bodoh’nya menyia2kan orang yang sangat mencintaiku apa adanya. Bahkan menerima sifatku yang buruk…

Aku langsung memeluk’nya, tidak peduli dengan tiffany yg sekarang mungkin sedang mengejekku /dgn orang lain yg memperhatikan kami.

“Mianhe.. Sica~ aku janji tidak akan berbuat seperti itu lagi, jika aku mengulangi’nya kau boleh melakukan apapun padaku”

“Aku pegang janji’mu yul.. Saranghae…”

“Nado Sica baby~” balasku lalu mencium pucuk kepala’nya.

“Drama’nya udah ? Kalian jadi tontonan tau” protes tiffany

aku melepas pelukan’ku dgn jessica…

“Hehe., maaf fany”

“Yul., awas kau ya kalo berani selingkuh lagi” ancam tiffany

“Iya iya maaf”

“Ya sudah, ayo pulang” ajak Jessica.,

Sejak kejadian itu aku benar2 sadar.. Tidak ada yan lebih baik jika kau dicintai orang yg menerima’mu apa adany.. Aku janji seberapa besar apa’pun godaan yg menghampiri’ku , tidak akan pernah aku menghianati jessica ^^

FIN

Judul sama isi ga nyambung, bodo ah… Ini pengalaman pribadi ane :3 *ketauan tukang selingkuh

hohoho…
Bye~

66 thoughts on ““I’m player ? Maybe/Drabble”

  1. wah,keren tapi kurang berisi,wkwk dihajar eon
    aku juga mau bikin yg kayak gini ceritanya(ga ada yg nanya) wkwk

  2. seperti biasa,,yuri selingkuh mlu2,,hhaha
    untung sica sabar .. fiuh,, hangan sampe cere yaa..hhahagz..
    awas yuri kalo selingkuh lagi,, #ngasah golok…*di lemparin ke jurang ama yurisistable….wkwkwk ^^v

  3. keren ceritanya,
    yul mmang dah skali player tetep player*pletak#di jitak yuri unnie :->

    pngalaman pribadi ya, ckckck
    hebat.hebat jd tukang slingkuh#plak*gaknyadardiri B-)

  4. tumben sica y baik trs nerima yul tanpa d hukum? biasa y kalo yul macem” emang d maafin sih tapi setelah itu pasti yul d kasih hukuman ma sica……

  5. annyONg chingu. . . Q new reader, slm knal.. Crta’y bgus,, trlu cpet nrma sie sica, hrus’y dia gk nrma yul gtu aja.. Biar yul tau rsa , d’slngkhin kn gk eng..

  6. Aduh Sica baik hati banget, pengertian, & tdk sombong lg
    Wkwkwk
    Mau dong ma sica :*
    #ditabokyuri

    Eonn lanjutin soshi royal fam dong!
    Hwaiting!

  7. yah telat
    ohh unnie dulunya player toh…
    baru taau… kupikir onnie anak alim hihi

    #jangan masuk hati onnie bercanda doang..

    unnie tuh yul benaran ga selingkuh lagi kan??
    kalo selingkuh lagi sica nya kasi aku aja yah yah yah #maksa

    tapi ceritanya bagus 10 jempol dah buat onnie…

  8. haloo..new reader here… ^^

    emang gak nyambung judul ma cerita nya…tapi…who cares….yang penting yulsic bahagia…….
    YULSIC….YULSIC…YULSIC…..

    di tunggu next ff nya thor…🙂

  9. waaaaaa… so sweet^^

    Yak!! victoria jgn ganggu Yul… Yul tuh milik Sica… #mrah ke vic

    Omoooo… Sica baek sangat ya…. maafin yul bgitu aja meski uda diselingkuhin gtu …. Sica hebat

    FFnya so sweet… love it…

    Hehe.. kpn2 buat YoonYul ya author^^ #mupeng sangat

  10. Ttp ada yulsic ada vict..
    Gangguin yul mulu sih??
    Untung sica baik..
    Jd ga cere..

    Tp nyatanya yulsic cere ya😦

  11. aduh sica hatimu mulia sekali,,lok yul mah*ngelirik sinis ke yul*
    yuri lok ngeliat yeoja cantik bkalan ga’ ga’ ga’ kuat..

    gpp deh yg pnting yulsic jjang!!!!n g da pngganggu yulsic lagi…

  12. Ya~KWON YURI!!! Tega’a kw mengkhianati Sica Baby….
    Ungtung saja Sica memaafkanmu….#Rider kebawa suasana ^^…#

    Lanjut Chingu🙂

  13. Ya ampun,kirain selingkuhan yul bakalan tiffany.
    Sica tumben langsung maafin.
    Biasax kan dy pasti ngomel2 dulu.
    Yulsic emang tak terpisahkan,

  14. Perkenalkan, saya tetangga baru, kekekekke,,
    Entah kenapa YulSic selalu aja bermasalah di sana-sini, tapi endingnya selalu happy (klo gak author bakalan dikebiri reader, wkwkwkwkwk).
    Btw kurang panjang tor, sepanjang kaki Sunny, muhahahaha. *digampar Sunny*

    Sip, lanjutkan! Gomapta! ^0^

  15. Mmmmm….
    Yulsic lg yulsic lg yulsic lg yulsic lg….
    #dr td mlm smpe skrng baca ff yulsic…
    *bkan dr kmrin daah jauh2 harii deh kyak’y…#makin kuat jaahh nie virus yulsic d kepala.q….
    Hahahaha…

    *ayoooooo yulti/yoonyul kalahkan yulsic…!!!
    #waaahhh kabuuuurr….!!

    Bagus author…
    Sweet~~
    tumben gak ngomel-ngomel tuhh sica…??
    Biasa’y suka ngomel dia tp ttp jaahh luluh ma yul…
    #kangen jetiiii…
    *lho??*
    hahahaha…

    Lanjutkan…!!
    ^_^

  16. tuh yul liat unnie qu tuh baeek bngt ga ketulungan baeknya .
    lg bolong tuh unnie qu jd qm ga kena semprot .
    YulSic jjang .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s