“New Love”

Krystal POV

Aku sungguh bodoh, kenapa aku masih m’harapkan orang yang jelas2 sudah tidak m’pedulikan’ku sama sekali ? Ya amber yg dulu sangat menyayangiku yg dulu perna berjanji akan selalu di sisi’ku, kini meninggalkan hanya untuk yeoja lain yang kata’nya lebih sempurna.. Sekarang aku hanya bisa menangis saat amber menggandeng tangan victoria atau saat mereka sedang bercumbu…
Aku menangis sejadi2nya di dlm toilet, aku tidak peduli orang2 menggedor2 pintu menanyakan knpa aku menangis.. Karena yang ku ingin sekarang hanyalah meluapkan kekesalan’ku..
Sampai suatu suara memanggilku, suara yang sangat ku kenal.. Dia adalah sulli.. Sahabatku, dia adalah orang yang selalu berada di dekat’ku mendengar keluh kesah’ku…
Aku keluar stlah dia memanggilku dan langsung memeluk’nya, dan kembali menangis di pelukan’nya.

Krystal menghambur ke pelukan sulli, air mata krystal membasahi baju seragam sulli.

“Kau kenapa ?” tanya sulli lembut & tangan’nya membelai rambut krystal.

Krystal tidak menjawab, dia masih terisak tanpa mengucapkan sepatah kata’pun

“Pasti karena amber kan ?”
Krystal mengangguk pelan
“Sudah ku bilang lupakan anak itu !!” bentak sulli dan menatap tajam ke arah krystal

“Aku tidak bisa..” Jawab krystal masih t’isak
“Bodoh ! Kau sungguh bodoh ! Dia sudah menyakiti’mu, apa kau tidak sadar hah ?” bentak sulli kembali

“Tapi…”
ucapan krystal terpotong saat bibir sulli menyerang bibir’nya sedikit kasar…
Krystal kaget dengan perlakuan sulli, dia membelalakan mata’nya.. Krystal masih menutup mulut’nya rapat2 saat sulli mencoba memasukkan lidah’nya…
Krystal mendorong tubuh sulli saat di rasakan’nya ciuman sulli semakin kasar dan bibir krystal terasa sakit…

Tubuh sulli sedikit menjauh saat krystal berhasil melepaskan diri dan mendorong’nya…

“Kau ! Kenapa kau lakukan ini ?” tanya krystal…

“Cih.. Kau benar2 bodoh SooJung ! Apa kau tidak merasa kalau selama ini aku mencintaimu !” teriak sulli

“Eh ?!”
“Kau tahu ? Dari pertama aku mengenalmu, aku sudah menyukai’mu… Dan saat aku tahu kau berpacaran dengan amber.. Hatiku sangat sakit.. Aku memang pengecut tidak mampu menyatakan perasaan’ku padamu… Aku memang bodoh” jelas sulli dan menyandarkan tubuhnya di dinding…

Krystal tertegun dengan pengakuan sulli.. Sekarang ia mencoba menghampiri sulli…
“Apa benar yang kau katakan barusan ?” tanya krystal pelan
“Kau kira aku berbohong ?”
“Mianhe… Aku tidak menyadari’nya…” sesal krystal
“Sudahlah.. Tidak perlu minta maaf, sebaik’nya kita ke kelas..” Ajak sulli lalu bangkit dari duduk’nya…

“Tunggu…”
“Apa lagi ?”

CHU~

Krystal mencium bibir sulli, saat krystal hendak melepaskan ciuman’nya… Sulli meraih tengkuk krystal seakan tidak mau melepas ciuman mereka…
“Saranghe~” bisik sulli di tengah ciuman’nya..
Krystal tersenyum.. Dia membalas ciuman sulli.. Sulli memasukan lidah’nya tanpa ada kesulitan karena krystal mulai membuka mulut’nya.. Perlahan namun pasti ciuman mereka semakin liar… Suara lenguhan dari kedua’nya terdengar saat menikmati ciuman penuh nafsu mereka…
Kini tangan sulli mulai masuk ke seragam krystal… Di raba’nya punggung krystal.. Dan itu membuat krystal mendesah tertahan.. Karena ciuman sulli..
Mmfh.. Ough… Desah krystal saat ciuman sulli turun ke leher’nya…

Teet Teet *anggap bel sekola ==v

Sulli melepas ciuman’nya saat bel tanda masuk berbunyi…
Mereka terengah-engah…

“Bereskan seragam’mu… Kau sungguh berantakan !” perintah sulli
“Ini karena’mu !” jawab krystal dan menggembungkan pipi’nya
“Hehe.. Iya sayang maaf, jangan cemberut gitu Jelek !”
“Kau menghina’ku ?”
“Aahh… Sudahlah.. Ayo ke kelas..” Ajak sulli dan menggandeng krystal.
Krystal hanya tersenyum senang dengan perlakuan sulli

==

@Pulang Sekolah

“Ayo naik…” perintah sulli dan menyodorkan sebuah helm pda krystal…
“Kemana ?”
“Ke apartemen’ku, tidak usah banyak protes”

Krystal buru2 naik di belakang sulli dan merangkul pinggang sulli… Karena sulli langsung menancap gas dan mengendarai dgn kecepatan tinggi & hal itu membuat krystal takut…

@Apartemen

“Dimana ajjuhma ?” tanya krystal
“Dia sedan ke jepang mengurus bisnis’nya…”
“Jadi kita ?….”
“Ne… Kita hanya berdua disini… Hanya ada Sulli & Krystal.. Dan aku ingin melanjutkan hal tadi…”

sulli menyeringai ke arah krystal lalu menciumi krystal…

“Lupakan amber… Sekarang aku di sisimu…” ucap sulli di tengah ciuman’nya.

“Yeah… New Love, aku akan mencoba’nya…” jawab krystal dan membalas ciuman sulli.

Krystal mengalungkan tangan’nya di leher sulli… Ia melenguh pelan saat di rasakan’nya tangan sulli mulai meremas pelan dada krystal dan membuka seragam krystal…
Sulli m’bimbing krystal menuju kamar’nya… Ia melemparkan baju krystal ke *kamar author#plakk* sembarang arah saat berhasil membuka kancing baju’nya..

Sulli merebahkan krystal di atas ranjang dan menindih’nya… Lalu kembali menyerang bibir krystal dengan ganas’nya…
“I Love You ” bisik sulli…
Krystal hanya mengangguk dan menikmati perlakuan sulli

END

42 thoughts on ““New Love”

  1. LOH (?) ada f(x) juga toh… ahihihi…

    ye ye ye Krystal…

    iya sama Sulli aja gpp kok Krystal… xexexe…

  2. i’m first ? Hahahaha omo ada apa dgn adik2ku ini *geleng2 kepala* lanjutkan naaaaak!! Bhahahaha *evil laugh*

    knp mrka bsa melakukan itu semua tanpa mengajakku ? #plak

    ayo bkin after school nc unn

  3. karin nanggung bgt,, knapa gak sekalian NC aja,,*djrub.djrub#diinjek2 karin :-*

    ayo2 semangat buat ff NC😀 *plak.plak.plakk

  4. Wah2,dah lama ga ktmu ma ff nc bhs d wp para author,,,al’y suka jalan2 d lj….

    Kristal dorong sulli,tp mlah dlanjutin ><….gampang bgd yua ngelupain amber'y…..

    Hayo lanjutkan keyadongan mu de….haha i like it,, *diralat "we like it ~all reader~"

  5. Bel skolah g3 bngt,,

    lho kmar unnie tetangga’an ma kmar sulli y???
    q mw mmpir ksana tiap hari dunk biar bsa leat SulTal#plak..plok..plak..plok

    Yg trkhir nanggung unn…

  6. Ckckck adeku 2 ini melakukan hal” yg klewat bts.. Onnie aja g prnh ngelakuin hahahaha /plak emang ga boleh..

    Ffnya keren,tp krg hot hahahaha
    Lanjut lg yaah…

  7. ye ye jungli couple,ye yippie yee…
    jrg bgt nich aq nmu mreka huft..akrx nemu jg yg bhs indo hahaha…

    kok g nc 21 sich thor,lgi srukn..aq cmn pnsrn az tu first mlx kristal pa bkn hahhahahaa…

    fighting!!

  8. Waahh~~~
    kebetulan bgt nie……
    Aq kan jungli shipper~~~
    yeyeyeye…jungli jungli jungli….
    hahahahaiiii….

    Y’ampun……
    Anak kecil dah jago gtu…
    Ckckckckckckc…………
    Ayooo jungli hruz lbh hot lg…#plak…!!
    “pdhal pas baca gk b’ani semua d baca”
    *boong bgt*
    hahahaha….

    Ayoooo smngat bwt lg…
    ^_^

  9. Kok nggantung sih thor??
    Mengapa?mengapa?mengapa???
    Bikin sequelnya dong thor *dasar reader banyak maunya*
    Keep writing~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s