“AFFAIR/TaeNy/TaeTeuk” part3 (ending)

Cast : Kim Taeyeon
Tiffany Hwang
Lee Teuk
Other cast : Lee soo man
Genre : Yuri, Tragedi, Romance
Author : Arti_YuriSica

tok tok tok, pintu ruangan tiffany di ketuk.
“Masuk” jawab tiffany singkat dan melihat sekilas siapa yang masuk.
“Oh kau, ada keperluan apa? Bukannya laporan baru masuk bulan depan pak lee ?”
“Ani, ada yang lebih penting dari itu” jawab lee soo man.
Sejenak tiffany menghentikan aktifitas kerjanya.
“Maksudmu lebih penting ?” selidik tiffany.
“Apa presdir masih belum mau memutasi pekerjaan saya ke perusahaan yang lebih besar ?”
“Mwo ? Apa katamu ?”
“Ne, coba anda lihat ini” ucap soo man sambil menyerahakan amplop dan tersenyum licik.
Tiffany menerima amplop dan memeriksa semua yg ada di dalam’nya. Dia tersenyum sinis
“Jadi kau mengancamku dengan ini ? Cih, tak ku sangka kau sungguh licik lee soo man”
“Bagaimana presdir?”
“Silahkan saja kau berikan ini semua pada lee teuk !”
“Mwo ?”
“Ya, berikan saja haha, justru saya berterima kasih padamu !” ketus tiffany.
“A apa maksudmu?”
“Selamat lee soo man, kau di pecat secara tidak hormat di perusahaan ini !”
“Ta tapi, aku mohon maafkan aku , aku tidak bermaksud seperti itu !” cemas soo man.
Tiffany memijit telpon. “Security, ada yg melakukan kerusuhan di ruanganku”
“Hei, kkau tunggu pembalasanku !” ancam soo man. Perkataan soo man tidak di hiraukan tiffany,
Lee soo man di keluarkan secara paksa di ruangan tiffany.
“Kau, tidak akan mungkin bisa menggertakku lee soo man” batin tiffany.

+Lee soo man POV+
Brengsek, bukan ini yang ku inginkan aaargh. . . Presdir sialan. Baiklah kalau itu maumu, aku akan mengirimkan semua ini pada lee teuk hari ini juga. Bukan aku saja yg harus hancur. Kalian juga harus hancur !
——–

+Lee Teuk POV+
Apa ini ? Sebuah paket yang di kirim dari korea, hmmh pasti dari taeyeon.
Taeyeon~ah, apa apaan ini…. kenapa dia bermesraan dengan presdir ? Kenapa dia? Apa hubungan kalian? Taeyeon & Tiffany mempunyai hubungan, dan itu hubungan sesama jenis, taeyeon mengkhianati ku. Bermacam pertanyaan terlintas di pikiranku. Tidak ini tidak mungkin, ini pasti lelucon. Taeyeon tidak mungkin mengkhianatiku. Aku tidak percaya ini, semuanya omong kosong !!! Aku harus menyelidiki semuanya. Kebetulan besok hari kepulangan ku ke korea. Ini semua harus ku jadikan kesempatan untuk menyelidiki semuanya.
——-

ddrt. .ddrt. . .
Handphone taeyeon bergetar.
From : Suamiku
to : Taeyeon

chagi, sepertinya bulan ini oppa tidak bisa pulang ke korea, bnyk sekali pekerjaan yang harus di kerjakan. Mian ya chagi.

From : Istriku
To : Lee Teuk
Knpa mesti begitu oppa ? Aku pasti sangat merindukanmu, tapi tidak apa-apa jga kesehatan oppa😀

From : Suamiku
To : Taeyeon
Ne chagi😀

“Siapa ?”
“Lee Teuk, dia tidak bisa pulang katanya banyak pekerjaan yg belum selesai”
“Oh, hmm bagus donk kita bisa sama-sama terus tanpa ada yang mengganggu” goda tiffany.
“Aih kau”
Tiffany memeluk taeyeon, dan taeyeon larut dalam pelukannya.
“Saranghae” bisik tiffany di telinga taeyeon.
Taeyeon tidak menjawab tetapi semakin mempererat pelukannya kpda tiffany. Tiffany tersenyum dan mengelus rambut taeyeon lembut.

+Lee Teuk POV+
Sampai juga di korea, aku harus menyamar untuk menyelidiki semua kelakuanku. Hal pertama yang harus di lakukan adalah menemui lee soo man. Karena dia yang mengirimkan paket itu padaku. Hari ini juga aku ada janji bertemu dengan soo man untuk menjelaskan semua yg dia berikan padaku.
———

“Halo lee teuk” sapa soo man.
“Heh tua bangka ! Katakan apa sebenarnya maumu?”
“Wow, tenang dulu anak muda haha, kau tau skrg aku di pecat gara2 dirimu. Karena aku memberikan itu pda presdir, ternyata istrimu tidak sebaik yang kau pikirkan. Dan parahnya lagi dia berselingkuh dengan seorang yeoja” ucap soo man penuh kemenangan.
“Brengsek !!! Katakan kalau itu tidak benar hah !”
“Terserah kau, yang penting aku sudah memberi tahu semuanya, sekarang aku mau pergi , malang sekali hidupmu anak muda, haha” ucap soo man dgn nada mengejek.
Lee teuk terlihat begitu menahan amarahnya. Dia memukul meja restaurant, sehingga orang yang disekeliling’nya menatap ke arah lee teuk.
“Taeyeon~ah, knpa kau lakukan ini padaku” lirih Lee teuk membenamkan kepala di tangan’nya.

+Taeyeon POV+
Entah kenapa akhir2 ini perasaanku seakan tidak tenang, padahal aku rasa hari-hariku biasa saja. Tanpa lee teuk oppa aku pasti bersama tiffany
——-

+Lee Teuk POV+
Sudah seminggu ini aku mengikuti semua rutinitasmu taeyeon~ah, rasanya begitu sakit melihatmu bermesraan dengan orang lain walaupun dia adalah seorang yeoja, kau begitu hangat padanya seperti kau memberikan kasih sayang padanya. Tiffany ya nama itu, dia adalah orang dibalik semua ini. . Kalau dia tidak ada mungkin kau akan melakukan semua ini terhadapku. Dasar tiffany licik aku harus melenyapkan dia dari hidupmu. Tapi siapa sebenarnya dia ?
——–

“tae tae, hari ini aku menginap di rumahmu lagi ya chagi” rayu tiffany.
“ne fany~ah, tentu saja boleh”
“Gomawo chagi” balas tiffany dan mengecup kening taeyeon.
>>>>>
Di depan pintu apartemen taeyeon, tiffany menciumi taeyeon dengan liar
“fany~ah, sabar dulu jgn disini” tiffany tidak mendengarkan taeyeon ia terus saja dengan aktifitasnya menciumi taeyeon dgn penuh nafsu bahkan lebih liar ia menutup pintu apartemen dengan kakinya. Tanpa mereka ketahui, seseorang memperhatikan mereka dengan penuh amarah yang tertahan.
“kalian keterlaluan !!” ucap lee teuk lirih.
Lee teuk langsung menuju apartemen dan memijit kode kamar. Ia terkejut dengan apa yg dilihatnya. Taeyeon sedang dalam posisi diatas tiffany. Mereka berciuman dan tiffany sedang berusaha melepas baju taeyeon.

“Taeyeon~ah, apa yg sedang kalian lakukan ?”
Sadar di ruangan ada orang lain. Taeyeon melepas ciuman tiffany.
“oppa, kk kapan kau kembali ?” kaget taeyeon.
“tak perlu kau tanyakan itu taeyeon~ah, aku sudah satu minggu berada di korea dan mengikuti semua gerak gerikmu, dan ternyata aaargh . .” balas lee teuk tanpa melanjutkan kata2nya.
“Kau menghianatiku taeyeon, siapa sebenarnya orang itu hah ?” lanjut lee teuk dgn amarah yg tertahan dan sedikit mengeluarkan air mata.
“oppa, mianhe”
“Siapa dia taeyeon? Aku tidak perlu maaf darimu !!!” bentak lee teuk.
“Biar aku yg menceritakan semuanya chagi” ucap tiffany.
>>>>>
“Jadi kalian ?”
“Ne lee teuk, dan sampai saat ini kami masih saling mencintai” jawab tiffany yakin.
Lee teuk memandang taeyeon.
“Benarkah itu taeyeon ?” Taeyeon hanya tertunduk dan menangis. “mianhe oppa, aku mencintaimu tapi aku juga mencintai tiffany hiks. .hiks. .” ucap taeyeon.
“Kau sungguh licik TIFFANY HWANG !!”
tiffany hanya tersenyum licik kearah lee teuk.
“Dan sekarang kau harus mati” teriak lee teuk dan menodongkan sebuah pistol kearah tiffany.
“Aku mohon oppa jangan” mohon taeyeon.
“tidak taeyeon~ah, kau harus jadi milikku dan kita akan bersama tanpa pengganggu macam dia !!”
Dor . . . .
Tubuh taeyeon pun ambruk dengan bersimbah darah, rupanya saat lee teuk menembakan peluru taeyeon berlari kearah menghalangi tubuh tiffany.
“Andwee, taeyeon~ah bangunlah aku mohon” ucap tiffany.
“Ssa ranghae fany~ah” ucap taeyeon dan menghembuskan nafas terakhirnya.
Lee teuk menghampiri tubuh taeyeon yang sudah tak bernyawa dan hendak menyentuh’nya.
“Singkirkan tangan kotormu itu berengsek !!!” bentak tiffany dan memeluk tubuh taeyeon.
Lee teuk menyesali perbuatan’nya dan menangis sejadinya. Ia mengambil pistol dan mengarahkan ke kepalanya. Tembakan ke’2 pun terdengar. Tubuh lee teuk terbujur kaku di lantai.
———
+Tiffany POV+
Aku berjalan gontai meninggalkan apartemen taeyeon. Polisi sudah memenuhi ruangan itu.
Saat hendak menuju mobil, ku lihat taeyeon memanggilku dan melambaikan tangannya padaku.
“fany~ah kemarilah, ikutlah denganku”
Aku berlari kearahnya. Entah apa yang terjadi tiba-tiba tubuhku terpental dan kepalaku membentur sesuatu yang keras. Semuanya menjadi gelap, yang kulihat taeyeon taeyeon mengulurkan tangannya kepadaku dan aku meraihnya. Dan ku dengar orang-orang berteriak “tolong, ada seseorang yg tertabrak truk besar, tolong aku bawa dia ke rumah sakit”
Taeyeon menggandeng tanganku dan membawaku ke sebuah tempat yg sangat jauh.

>THE END<

Akhirnya~
mian ya kalo ending'nya jelek.

Aku minta komen dari kalian. Gomawo ^^
.

52 thoughts on ““AFFAIR/TaeNy/TaeTeuk” part3 (ending)

  1. hek intix mati smua nich,knapa g si soo man itu az yg mati,tpi gpp toch akhrx tae ttp plih fany y ttp sdih jg sich slx mreka mti T_T

    request dund,sunbyung couple lo boleh trus ad sdikit” eunminx hehehe

    fighting!

  2. hm sad ending.. gpp deh asal taeny masi bs besama d dunia yg lain, hiks
    cinta taeng bwt tifany dalem bgt ya, smpe dy mw mati, i lov ur ff chinguu~ 😥

    *ni ak yg kmren pke id mykyuu, hehe kmren lgi pke lepi adeku (zz ga tanya :p)

    salam kenal chinggu..
    kapan2 buat taeny lagi ya onii muaah :p

  3. astaga naga !!!!!
    Endingnya sedih banget author …
    TaeNy emang gak terpisahkan yah, tapi si Lee soo man brengsek itu pasti tersenyum puas, pengen aku hajar rasanya tuh orang, sialan banget makhluk satu itu.
    mantap author …

  4. ending ny tragis yah, mati smua.. N tragis ny fany k tabrak truk.. Ya ampun…
    Kasian n sedih sekali nasib mu fany…

  5. Huuuaaa…. Mati semua’a…..
    Tp walau mati, TaeNy bisa bersama disana….. Hikz…hikz…hikzz….
    Cinta Mati harus dijaga sampai mati #lebay

  6. Bner2 tragis nie..
    ni gra2 leeteuk pkek pstol2an sgala,jdx mti smwa kan..
    lok g mti kan bsa lnjt ke part brikutx,n taeny bsa NC#plak

    Gpp deh yg pnting taeny te2p bsatu wlpun kyak g2..

    dtnggu ff laenx..
    fighting unn!!

  7. waawww,,ending nya tragis… T,T
    brrti si taeng milih fany drpd lee teuk,,hhahagz n cinta mreka brsemi di alam sana ,, #lebe..

  8. ckckckck
    sungguh kisah cinta yg abadi,,
    pdahal tdi taeny mau NC eh malah leeteuk dateng, gagal dech NCnya,,*abaikan

    untunglah fany cepat
    menyusul, jd taeyeon gak kesepian d sana.

    kisah cinta yg mengharu biru, taeny memang gak akan bisa di pisahkan,,

    taeny jjang😀

  9. Yah….*teriak pake toak*…..knpa pada mosdar smua…pdhal biarin ja tu lee teuk oppa mati sndri….*dlempar srebu sndal jepit ma elf*

    ga jelek ko thor,smanged yua wt ff slanjut’y…..

  10. Yah chingu,qo pada mati smw sy?
    Tragis amat endingx;(.
    Tp ggp deh yg penting taeny tetap bersatu d alam sana;).
    Req donk sunsicax,gpp deh sekali2 sica selingkuh,lg an kan yul jg sering selingkuh dr sica#author:maksa bgt sy ni bocah:>.

  11. wah..
    Pda mti smua..
    Kok engk ngajak” ak sih..#loh
    tpi lee soo man blum mati loh, sini ak aj yg matiin..#siap-siap ambl panci srentengan#halah abaikn..hhaa

    dtnggu ff slanjutnye yakk..

  12. sad ending😥 tpi terharu bgt meskipun taeng udh punya suami dia ttp mecintai fanny hingga nafas terakhrina :’)😥 X'( *mewek bareng seo*
    pkoknya daebak unn X’D (y)

  13. apaaa???!! kok mati semua?? kenapa?? kenapa?? matinya kaya gitu lagi…
    tapi gak papa lah… TaeNy bersatu disana..

    tapi… kenapa gak si tua bangka soo man itu yang dmati?? huah??!!

    lau begitu beri aku alamat dia.. biar saya yang kesana datangin dia..
    sapa yang mau ikuutt???

    hehehee…. *edan*

    akhirnya kamu sadar juga membuka ff ini.. kemarin kan di proteksi.. saya minta kode gak dapet2… T.T

    malangnay kau El… *meratapi diri*

    gak penting!!

    sekaran semangat aja buat kamu…
    yireeeeeeeeeeee…

  14. Sad ending T.T
    aish teuki gnggu aja! Udah mw NC juga xD #dilempar

    om Sooman gagalin aja!! Huuuu. . . . . #demo
    TaeNy huuuuuaaaaa #nangisgaje
    TaeNy!! #teriak2

  15. Aduuuhhh 1 kesalahan yg sy perbuat… Pas lg ngecek ff apa aj yg dah di komen.. Pas liat ini…. *mukul jidat* Ya ampun knp ini blm d.komen ckckck pas d pkir” lg trnyata dlu wktu bca sy ktdran.. Hehehe maklum bcanya jam 2 mlm.. Sorry ya😄

    Saya komen skr….
    Itu knp pd mati?? Tp gpp deh yg pntg TaeNy bs brsatu…

  16. maaf..saya komen nya di part terakhir aja😀
    ending nya bagus thor…
    saya tidak bisa menyalahkan leeteuk yang mo nembak tiffany….mana ada yang mau di selingkuhin…hahahaha…
    salah nya tae sih…pengen dua-dua nya….
    coba..kalo dari awal dia setia sama fanny…

    hmmm…
    bikin taeny happy ending dong… #request..😀

  17. Andwaeeeeeeeeeeeeeee…… knapa jd sadis bgini akhir ceritanya ToT
    huwaaaaa… mati semua dieh ~_~

    ya sudahlah, yg penting TaeNy tetep bersama… (LOH!)

    Ini smua gra2 lee soo man… grrrrrrrrrrr….

    oke.. dtggu ff yg lain^^

    couple yoonyul msh dtggu.. xeexexe #plak

  18. Waahh tlat baca nie…..
    *maklum orang sibuk…#plak…!!
    Hehehe……

    Yaaahh…yaaahh….
    Sad ending ternyata…
    #jd ingat drama *lupa lg judul’y….
    Yg jo in sung, so ji sub, ha ji won itu….
    P’selingkuh.n dan semua mati….

    bner2 selingkuh th gak baik…..
    *klo masih pacaranMh boleh…#plak….!!
    (banyak pacar gpp asal jgn banyak istri/suami)
    Hahahahahahaha…

    Seru author…!!!
    Lanjut,,baca yg lainnya…
    Hehehe……

  19. Langsung baca part 3 nya nih….
    Gara gara males baca part sebelumnya
    Akhirnya mati smua y…
    Entah kenapa aku jadi kesel sendiri sama Fany!
    Keep writing ya thor~

  20. Ahjussi leeteuk mah ngeganggu aja,
    tp ndak papa sih,mau d ganggu kayak apa juga TaeNy akan tetap bersatu *walau udah “end”* hehehehe
    Mian un q cuma commenx d part trakhir hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s