“SOSHI Royal Family” part’3

“Bagaimana.. Semua’nya sudah beres ?” tanya Yuri
“Woh.. Beres donk, saya udah pasang di tempat yang aman”
“Good Job ! Ini buat’mu…” ucap yuri menyodorkan s’lembar uang
“He… Apaan ni boss, kurang woi masa segini ?”
“Ah… Banyak cingcong.. Ini aku tambah” timpal yuri seraya menyodorkan kembali sebuah koin.
“Astaga.. Ni orang pelit amat ya ==a mudah2an rencana’ny kaga berhasil, haha.. ngasi imbalan dikit amat -.-” gumam seseorang dan berlalu meninggalkan yuri.

Yuri POV

Yuhuu.. Semua’nya sudah beres, kamera sudah di pasang minuman yang di campur jamu kuat juga udah aku letak’kan, Whahaha… Beres deh tinggal stay tune di kamar bareng Jessica =3=
Maafkan appa’mu nak, appa ngelakuin ini cuma pengen tau aja, ahihi…

“Kwon seobang, apa yang sedang kau lakukan di depan tv ?”
“Sica baby mau nonton juga ? Sini….” ajak yuri dan menepuk-nepuk sofa

Jessica yang penasaran menghampiri Yuri dan duduk di samping yuri.

“Emang ada acara apa ?”
“Bentar lagi mulai koq sayang… Hehe…”

Jessica menatap bingung kepada yuri.

TOK TOK TOK…

“Wah… itu pasti besan kita, Taeyeon & Tiffany.. Bentar ya sayang aku buka pintu dulu” pamit yuri mencolek dagu jessica & berlalu menuju pintu..

“Eh.. Sudah datang rupanya, ayo masuk….” sambut yuri
“Sayang.. Sebenar’nya ada acara apaan si ?” tanya tiffany penasaran
“Cuma nonton bareng koq” jawab Taeyeon nyengir kuda

Tiffany hanya manggut-manggut pdhal gak ngerti sama sekali.

“Hehe.. Yesud, kita ke ruang tengah yuk.. Jessica udah nunggu” ajak yuri kemudian yang di ikuti dengan Taeyeon & Tiffany.

“Lho koq ?” heran jessica sambil menunjuk ke arah Taeyeon & Tiffany.
“Hai…” sahut TaeNy
“Errr~ Kwon Seobang…. Sebenar’nya apa yang kau rencana’kan ?” tanya Jessica sedikit berteriak.
“Ssssttt…. Tenang sedikit sayang.. Sebentar lagi acara’nya mulai” bisik yuri di telinga Jessica dan menempelkan jari’nya di bibir jessica, Hal ini mampu membuat jessica beku dan menuruti kata-kata yuri…

“Wah.. Pengantin mulai memasuki kamar…..” seru Yuri
“Asseekkk… Hahahay..” Timpal Taeyeon

Jessica & Tiffany saling berpandangan melihat yang ada di dalam tayangan tv t’nyata adalah anak2nya sendiri…
Mereka bengong melihat kelakuan aneh para suami’nya yang sekarang terlihat sedang kegirangan.

@Kamar YoonHyun

Yoona menggendong Seohyun menuju kamar pengantin mereka.
“Sayang… Turunkan aku, aku malu…” protes seohyun
“Eh.. Kenapa malu ? Kita kan sudah menjadi suami istri…” ucap yoona sambil tersenyum
“Tapi…”
“Tapi apa ?”

CHU~

Yoona mencium bibir seohyun kilat dan itu membuat muka’nya memerah

“Sayang… Turunin… Aku mau mandi dulu..”
“Hehe… Iya deh, Jangan lama2 ya sayang mandi’nya”
Seohyun menjawab dengan anggukan kepala & Senyuman.

30menit kemudian

Seohyun keluar dari kamar mandi dengan menggunakan baju handuk, tiba2 yoona memeluk’nya dari belakang dan mencium tengkuk seohyun..

“Seobaby… Mandinya lama amat sih…” bisik yoona di telinga seohyun, lalu membalikan tubuh seohyun sehingga menghadap ke arah’nya…

Yoona mulai mendekatkan wajah’nya ke wajah seohyun….
“Tunggu.. Sepertinya aku melihat benda yang mencurigakan” ucap seohyun tanpa melepas pelukan yoona
“Benda apa sayang ?”

Seohyun menunjukan dengan bola mata’nya..

“Astaga…” seru yoona

“Aha… Hyunnie.. Aku ada ide”
“Apa ?”

Yoona mencium seohyun dan mendekati benda itu, lalu membuka handuk yang melekat di kepala seohyun. Yoona melemparkan handuk ke arah benda itu sehingga tertutup.

“Kalian tidak malu apa, melihat anak2 kalian b’mesraan ?” seru Jessica

Taeyeon & Yuri tidak memperdulikan ucapan Jessica mereka tetap asik menatap tv

“Wah… Kenapa tertutup ? Sial !!” umpat Yuri
“Rasakan !!”
“Iya yul, sayang sekali…” sesal Taeyeon
“Eh, tapi tunggu.. Ini masi kedengaran suara’nya…”

Oh.. Sayang… Yeah.. Ough.. Ahh.. Ahh..

“Wogh.. Anakku hebat ya taeyeon~ah, seohyun sampe klepek klepek whahaha…” girang Yuri
“Iya.. Woh.. Hebat”
“Ya !! Bisa kalian hentikan ini ?” sentak tiffany.
Taeyeon berbalik memandang tiffany
“Cuma hiburan sayang…” ucap taeyeon & memberikan wink pada tiffany. Tiffany tidak bisa berbuat apa2 dgn wink yang di berikan taeyeon.

“Yoong oppa, knpa kau menciumku di depan alat ini ?”
“Tenang hyunnie sayang…” Ucap yoona lalu menyalakan dvd player dan memasukkan sebuah kaset ke dalam’nya.

“Oke hyunnie… Kita mengendap ke kamar mereka, dan biarkan mereka mendengar suara2 aneh ini”
“Oppa… Kau sungguh jahil…”
“Sapa suruh mereka berbuat ini pada kita hahaha… Kajja” ajak yoona
“Chamkaman…”
“Apa lagi ?”
“Minuman itu…” Tunjuk seohyun
“Aha… Good idea…” puji yoona

>>>

“Woh, Yoong anak’ku kau benar2 perkasa…”
puji Yuri

“Hai, kalian sedang apa ?”
“Ah… Diam jangan ganggu kami” seru taeyeon yang sedang asik menatap tv

“oh… Kalian pasti haus, ini minum…” ucap yoona menyodorkan 2gelas minuman
“Haha… Makasi kau tahu saja kalo kami haus” jawab yuri dan mengambil gelas itu.
Ini gelas’nya.. Yuri & Taeyeon berbalik ke belakang

“Yoona ! Seohyun !” seru TaeNy & YulSic

76 thoughts on ““SOSHI Royal Family” part’3

  1. hahahaha parah dah kelakuan para orangtua😀 pertamax ?

    Tetap lanjutkan kegilaanmu unn tp ganti jgn royal family mulu ace family kek hehe yoonyul shipper kumat nih😀

  2. wakakakakak konyol abis dah nih. Ckakakakakak ngakak gak karuan gara2 baca ni FF. Wakakakak mantap2 author !!!!
    aku bagi cendol lg author.
    Btw, admin choi ha sun ternyata udah nongkrong duluan. Wkwkwkwk …

  3. hahahahahahahahahaha
    *baru baca ampe abs
    ketipu tuh para org tua..
    Kasian2 rencana ny gagal..
    Ckckckckck
    Lanjut

  4. Gkgkgk,,,wkwkwk…ckckck….huahaha….Parah,sumpah gila bgd ni rf…bpak*dbca huruf K’y yua biar brasa*kalian2 ini….benarc sangad iseng,,

    tu minuman yg dksih yoonhyun obat kuat’y tah?haha,,,.bkalan jd apa nich wifey’y….

    Daebak…wt author dh bqn aq ngakak sengakak ngakak’y

  5. wkwkwkwk
    hahahaha *uhuk.uhuk.uhuk.
    jiahahaha🙂

    yah,, sayang bgt kameranya ktauan, kalo gak kan reader bisa nonton bareng tuh ama yulsic dan taeny..😡

    lanjut…

  6. Wkwkwk yul nie ODONG bngt..
    2 gra yul plit,jd kmera trsembunyix krang brsmbunyi#lho..
    pkokx gla bngt nie RF

    Cba ja td g kleatan pzti….
    wkwk q tak bsa membayngkan yoonhyun..

    lanjut unn!!

  7. Omoooo.. bner2 deh… aku ngakak tingkat akut baca ni FF…
    wes gak bisa bilang apa2 lagi… Cuma bisa ngakak…
    Good job author^^
    Ditunggu part selanjutnya^^

  8. Hahahahhaahahhaa… parah banget itu seobang parents… parah..parah… dasar Byun Yul.. and Byun taeng.. paraaahh,.. para wifey juga gak bisa berkutik karena pengen tuh pastinya..
    hahahhhahhahahaaa…..

    sumpah TaeRi itu memang pasangan Yadong sedunia…

    semangat… lanjuutt…. ^0^

    semangat polisi 86.. (??_,_)

  9. wah wah wah bener parah nih sii duo yadong!
    Masa anak sendiri mw malam pertama malah di intai sih??
    Wkwkwk
    Emang bener2 byunseobang!
    Lanjut!

  10. wahhaa,
    ya alloh..
    Yuri sma taeng yadong nya engk ngilang”..
    Rasain tuh ktahuan sma yoonhyun..hhaa
    dripada ngintip ank sndri mnding sma psangan msing” bryadong ria(?)#loh#hhaa

    lnjut part slanjutnya..

  11. Wah3x,parah betul para ortu.
    Masa’ anakx mo MP malah diintip,mana ga ngajak2 lg”ngintipx”.
    Taeri niatx abis nonton mo langsung praktekin tu.
    Lanjut chingu.

  12. astaga aq lo pux bokap ky mreka bsa gla duluan ntar,tpi klo yul ato tae jdi bokapq aq mlh bsa lbih gla,g nikh” ntar aq wwkkwkwkwkkwkw…

    haha smpt kminum g ea tu minumn ma yultae,klo smpt kn brrti next chapx ad brpa persen kmungkinn nc wahahhaah#plak#

    lnjut thor

  13. Waahh…
    Aq telat baca nie….!!
    *yaaahh k’tahun.n dah dari dlu blom baca….!!
    Hehehe……

    Bhahahahaha….”.”
    y’ampun…..
    C’yul+taeng ada” jaahh mrka…
    Yuri yuri yuri…
    Ckckckckckckc……………….
    Untung yoong+seo pinter, gak kya para ortu.y…
    #ups…
    Hehehe……

    Mmm…
    mlm” gini baca ff ini jd manasin suasana ketawa” sendiri….
    #untung gak da yg bangun+gk da yg ikut” tertawa breng aq….
    Hohoho takut~

    ayooo….ayoooooo lanjutkan im soojung…!!
    ^_^

  14. kar next part yadong iah..
    Seru nih agak ny kLo yadong..
    Hahahahahahahahaha
    #karinaddict yadong 10besar

  15. huaaaaaaaaaaa???? ada ff baru?? protek?? saya mau laaaa….. ^^ *nggelayuut*

    apalagi ada embel2 itu,,tuu… *yadong*

    huahahahhaahha,,,,, kirim ke emailku dong sarangeun chingu.. *blek*

    hahaaha

  16. haloo reader baru saya, baru nemu blognya soalnya.

    hahahaha ngakak mulu aku baca ini daritadi, yul sm tae bener2 pervert dah, smpek2 pgen tau anaknya ngapaen. keke

    itu ntar yang mnum jamu’nya yul sm tae bkan??

    kalo mau minta PW gmana eon?? *reader baru bisa2nya mnta PW. haha

    Royal family jjang !
    author jjang !

  17. taraaaaaa
    saya dtg huahahaha
    walau baca dah lama tpi bru sempet comment gyhhahaha XDDD

    ya allah yulsic ama taeny mau ngintip ga ngajak” ckckck
    =_=

    wuooooo lanjutannya nc yak neng XDDD

  18. chingu komennya aku rapel disini aja ya🙂

    sumpah ngakak abis baca nih FF , gila tuh si YulTae otak mesumnya keterlaluan .
    ampe anak sendiri diembat :p

  19. maaf…yang ini juga komment nya cuman disini aja…😀

    ngakak baca ni FF..sumpah..lucu abis….
    itu…yuri ma tae..minum gak air nya??
    lanjutin thor..di tunggu ni FF..

    hwaiting..😀

  20. hai author! reader baru disini😄

    ketawa setan baca ini..
    hahaha..

    para seobang pada byun smua. para wifey jg, malu tp mau.
    muahaha..

    yah. tu kamera kq ktauan sih, coba ga… *eaa *kode

    lanjut! smngat: :3

  21. hahahaha……
    astaga…kocak amat nihh keluarga…
    untung yoonhyun sadar lagi diintip……

    Nice FF chingu…^_^

  22. Byun taeri lg kumat, nymp anak2Ny jg jd bhn bulan2an mreka…
    tp aseeeek thor, bkn royal family kalo ga pd gokil, hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s