You Must Die

Cast : Kwon Yuri
Jessica Jung
Tiffany Hwang

“Bagaiman,. Kau sudah tahu mereka mau merayakan ulang tahun’nya dimana.. Ne.. Arrasseo.. Aku akan menyusul mereka”

Jessica POV

Sekarang aku sudah mengetahui dimana mereka berada, bersiaplah untuk menggapai ajal’mu Kwon Yuri..

“Sayang… Kau sedang apa ?” manja tiffany
“Aku sedang memasak untuk nanti malam sayang…” Jawab yuri
“Oh… Kau keringatan” ucap tiffany lalu mengelap wajah yuri dengan tissue
“Hehe.. Iya sayang.. Gerah sekali dari tadi deket kompor.. Ini demi kekasihku hwang miyoung” rayu yuri.

Tiffany hanya tersenyum mendengar rayuan yuri.
“sayang.. Itu disana ada apa ?”
“Mana ? Gda apa-apa”

chu~
Yuri mencium bibir tiffany saat ia berbalik.

“Dihh.. Kau nakal..”
“Hehe.. Mau lagi ?”
“Andwaee… Kau harus bereskan dulu acara masak memasak’mu hari sudah menjelang malam”
“Iya.. Iya…”

@Malam hari

Yuri & Tiffany menikmati makan malam berdua yang sangat romantis di temani cahaya lampu yang sengaja yuri remangkan *?*

“Mau kah kau berdansa dengan’ku ?” ajak yuri sambil bersujud di hadapan tiffany
“Yul…” ucap tiffany dan meraih tangan yuri.

“Sayang.. Gomawo untuk semua’nya..”
“Tidak perlu sungkan.. Ini ku lakukan hanya untuk’mu, karena aku sangat mencintai’mu”
“Yul.. Aku juga sangat sangat sangat mencintaimu” ucap tiffany dan mempererat pelukan’nya pada yuri.

Yuri melepas pelukan’nya.. Di tatap’nya tiffany dengan lembut, lalu mendekatkan wajahnya ke wajah tiffany. Yuri mencium tiffany lembut.
“Saranghae..” Ucap yuri di tengah ciuman’nya.
Tiffany tersenyum memamerkan eye smile’nya. Yuri kembali mencium tiffany.. Kali ini lebih dalam karena tiffany membalas ciuman’nya.

TOK..TOK..TOK..

Tiffany melepas ciuman yuri.
“Wae ?”
“Ada yang datang”
“Aisssh.. Bukan’nya aku sudah memberi tahu petugas hotel jangan ada yang mengganggu “
“Buka saja.. Siapa tau penting..”
“Iya iya..” Balas yuri dan berjalan menuju pintu.

“K-kau..”
“Siapa sayang… ?” tanya tiffany
“Annyeong.. Yuri, Tiffany.. Kalian sedang bersenang2 ya ?”
“Jess.. Mau apa kau kesini ?” tanya yuri
“Kau tidak merindukan kekasihmu ini huh ?” ucap jessica lalu memeluk yuri.
“Kau gila jess !” balas yuri dan mendorong tubuh jessica.

“Hei.. Kenapa kau menolakku ? Ya aku memang gila.. Aku gila karena kekasihku berpaling kepada sepupu’ku sendiri !!”
“Jess !! Kau salah, aku sudah menjelaskan bahwa aku lebih dulu bersama dengan tiffany dari pada dengan’mu !”
“HAHAHA.. Kwon Yuri, kau kira aku percaya dengan’mu ? Tidak sama sekali ! Dan sekarang.. Kau harus mati kwon yuri” jelas jessica dan menodong’kan pistol ke arah yuri..
“Jessie.. Kau jangan gila !” histeris tiffany
“Diam kau berengsek !”

Tiffany tersentak dengan bentakan jessica…

“Yuri~ya bersiaplah X)”

DORRR~

“Andwaeee… Yuri….”
Tiffany berlari kearah yuri yang sedang meregang nyawa..
“Yul.. Bertahanlah, jangan tinggalkan aku…”
“Saranghae fany~ah” ucap yuri dan menghembuskan nafas terakhir’nya..

DORRR~
Jessica menembak dirinya sendiri.. Dia terkapar di samping mayat yuri.

-THE END-

FF gaje, cuma ngetes ^^v

43 thoughts on “You Must Die

  1. Heummmmm….
    Awal’y romantis2an,,,ehh mati mrka…

    Klo mrka “yulsic” mati bgmna dg tiffany??
    Dia sendirian donk….#aq temenin deh….
    Hehehe……

    Bagus…bagus…!!

  2. unnie q dtang,karinAddict no 3..

    Uwaah ff prcbaan tp tragis..

    tmbh ska ma sica unnie,byngin Sica pgang pstol ma psang wjah dingin..uwaaah Kreeenn*treak2 gaje*

  3. slam kenal,hek yulq mati omooooo….yuri ah…….don’t leave me please#plak#sdr oi sdr wkwkwkkw

    humz,couple slingkuh agy…lgi msimx kyx ea,kmrn” site luar yg dmm couple slingkuh skrg site indo jg kena…yulsic T_T
    soir kmrn cmn jdi sr,di mdu 3..slx aq dh tlis komen pnjg” brpa kli g bsa msk jg
    ganbatte!!

  4. oooooooooooooooooowaaaaaaaaaaaaa….
    ituuu…. mati??
    Tiffany mati juga?? gak kan??

    yaahh… yang jelas Yuri ma sica bersatu… kan mati bersama..
    yullyulll… segitu mempesonakah dirimu??

    ya jels dong.. adeknya aja mempesona.. *nunjuk diri*

    hiyayaaahahahhaaa…. *BATA*

    Ini aku kira bakal romantis.. ternyata bunuh2 an..
    Sica dapet pistol dari mana??
    atau jangan2 penjaga yang disiruh sica dibunuh juga??
    weeeeww…. kuereen..

  5. Aigoooo awal nya romantis akhirnya tragis😦
    Yul onnie mati, sica onnie mati, tinggl tiff onnie sendiri..
    Sini onn sama aku aja #narik tiff onnie#

  6. Td y romantis” gimana gitu. Eh… Ujung” y mati juga.
    Tp aq salut ma yuri, d akhir hayat y bisa” y bilang cinta ma fany.

  7. mantap author, ending yg teramat sangat mengerikan, beda bnget 180 derajat ma awal ceritanya. Wkwkwkwkwk …
    semangat author !!!!

  8. hueeeeeeer…. sica jd psiko ‘-‘ serrm >,<
    batin sica , "kalo aku ga bisa dapetin kwon yul, orang lain jg ga akan bisa dapetin dia!" *senyum setan* terus dibunuh deh yuti nya -___- zzzzzzz

  9. omo sica,what happen with you.
    yulsic terpisahkan.
    kasian tiffany d tinggal sendiri,cari taeyeon gih sana.

  10. GYAAA andwe jan ampe itu bener ._.v
    *ngarepnya ada nc YulTi*
    Eh taunya si sica ngejebe trus dar dor dar dor wakakaka😄
    Fany sama sica kw 5 yuk *nunjuk diri sendiri
    Lucu thor hihi:3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s