YulSic

Hai.. Ada yg kangen ? #plakk
mau bikin drabble nih, anggap aja sequel dari I’m Player maybe yow.. Hehe~

“Yul.. Ini sms dari siapa ? Mesra banget pake ada kata sayang !” ucap Jessica
“Oh.. A anu, itu dari Yoona sepupu aku” jawab yuri santai
“Jinjja ?”
“Kau tidak percaya sica ?”
Jessica tidak menjawab tapi memberikan tatapan es’nya pada yuri..

“Aigoo.. Sica, Yoona itu emang sepupu aku.. Dari dulu dia emang selalu panggil aku begitu karena memang kita sangat dekat”

“…………………”

“Baiklah, kalau kau tidak percaya.. Akan ku ajak kau menemui dia besok”

@Esok’nya

“Annyeong…” Sapa yoona sambil membungkukan badan.

Jessica pun membalas sapaan dari yoona.

“Hmm.. Jadi gadis ini yg membuat’mu berubah jadi orang yang setia ? Hahaha…” canda yoona.
“Sudahlah yoong, jelaskan ke dia ttg siapa dirimu.. Dan gara2 sms dari mu.. Sejak kemarin dia mendiamkan’ku” mohon yuri.
“Oke oke.. Aku Im Yoona, sepupu’nya yuri.. Kita sudah sangat dekat makanya aku suka panggil dia dengan panggilan SAYANG, maaf ya sica … Gara2 aku kau jadi marah sama yuri hehe…”
“Kau puas sekarang sica ? Dia emang sepupu’ku”

Jessica mengangguk pelan, dan akhirnya mereka menjadi akrab karena sifat yoona yang mudah bergaul.


“Sica~”
“Ne..”
“Sampai kapan kau tidak mempercayaiku ?”
“Aku tidak tahu yul”
“Maksud’mu ?”
“Iya, aku tidak tahu.. Aku berusaha mempercayai perubahan’mu.. Tapi entahlah setiap aku mengingat pengkhianatan’mu aku selalu curiga dengan kelakuan’mu yul, pdhal aku sudah memaafkan’mu”

Yuri menunduk mendengar penjelasan Jessica.

“Mianhe~” lirih Jessica
“Aniyo.. Kau tidak salah, aku yang salah karena mengkhianati’mu dulu.. Aku mengerti dengan sikap’mu yang tidak akan dengan mudah mempercayaiku karena kesalahan’ku yang dulu aku lakukan”
“Yul~”
“Sica… Asal kau tahu, aku sangat mencintaimu.. Dan aku akan selalu berusaha menjadi kekasih yang terbaik untukmu, kekasih yang tidak akan mengecewakan’mu lagi” ucap yuri dan memegang jemari jessica..

Jessica tampak berkaca-kaca.. Lalu memeluk yuri…

“Mianhe yul~”
“Sudah.. Kau jangan menangis seperti ini…” ucap yuri sambil mengelus rambut Jessica.

Yuri melepas pelukan jessica, di usap’nya air mata gadis itu..

“I love you sica baby” ucap yuri & mencium kening Jessica..

About these ads

26 thoughts on “YulSic

  1. soshi royal famaly mu kmana kar? Kaga update2.. Hehehe
    yah abs lebaran d buat ny.. Hmmm baiklah, d buat pas bln puasa pun ga baik.. Hehe

  2. Yeeeeeeeyy……………………!!!
    YulSic ,Again and again and again and again
    #sambil nyanyi ala lagu 2PM – Again & Again# ^^

  3. Wah… Yul Daebak deh berubah demi Sica. YULSIC JJANG \(^o^)/
    Pasti dulu Yul selingkuh ma Fany deh.. *Sotoy* #plak

  4. ya amplop..
    sekian lamaaa~ aku mnungguuu~ *rhomairamamodeon

    kirain nc
    wehehehe
    aduh sica, si m ah kl soal ‘main’ ga bakal tobat deh

    hehe
    nice ff..

    lanjut! smngat thorr! :3

  5. akhir’nya yuri bener2 tobat,, bagus dah.
    kirai td ada bumbu2 NC, eh ternyata nihil*yadong tingkat akut :)

    yulsic jjang ^^

  6. Sica… percaya aja ma Yuri… oke…. Yoona memang bkn pacarnya kok tp Kembarannya #plak

    Wah Yul… jgn nakal2 lagi ya… ahihihihi…

    Nice FF^^

  7. haduh yulsic emang so sweet banget deh….
    Smoga kelak aq mempunyai kekasih sperti yuri#ngarep

    Yah nc nya abis lebaran ya?
    Lama amet knp nggak skarang az mumpung blum bulan puasa?
    Hehehe#yadongkumat

  8. annyeong new reader!
    wouw yulsic so sweet bgt, seneng deh liatnya…
    sica kau harus percaya ama yul karena dia udh gak player lgi, itu semua karena cintanya padamu!
    Yulsic jjang!
    author daebak!

  9. emang susah sih klo harus mempercayai kembali org yg pernah mengkhianati kita tp klo yuri psti bnr” udah menyesal jdi ayo percayalah pada yuri sicaaaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s